4 Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Kode *21*

Cara menyadap WhatsApp pacar dengan kode *21* belakangan ini viral di sosmed. Mempunyai rasa ingin tahu tentang apa saja yang dilakukan pacar kita di WA adalah sesuatu yang wajar terjadi dalam hubungan antar pasangan.

Akan tetapi rasa penasaran yang tinggi terkadang dapat membuat pasangan kita merasa tidak nyaman bahkan kita bisa dinilai posesif. Sehingga salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah memata-matai pacar kita di WhatsApp dengan teknik sadap agar tidak ketahuan.

Cara menyadap WhatsApp dengan kode *21* merupakan salah satu metode menyadap WA yang paling mudah dilakukan karena kita tidak membutuhkan banyak alat atau aplikasi tambahan.

Sebenarnya metode menyadap WhatsApp pacar tidak hanya dengan kode *21* saja, melainkan banyak metode yang bisa kita gunakan untuk memata-matai WA pacar, diantaranya yaitu menggunakan Voice Mail, Barcode, dan AirDroid.

Nah, pada artikel kali ini Tutorian21 akan membahas semua metode tersebut, mulai dari cara menyadap WhatsApp pacar dengan kode *21*, Voice Mail, Barcode, dan AirDroid.

Jadi bagi kalian yang penasaran tentang cara memata-matai WA pacar bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Kode *21*

cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21*

Cara menyadap WhatsApp dengan kode *21* merupakan metode termudah dan simpel untuk dipraktekkan. Hal tersebut karena kita menggunakan fitur yang sudah ada di dalam ponsel target kita yaitu fitur penerus panggilan.

Pada dasarnya fitur penerus panggilan yang digunakan untuk menyadap WA diaktifkan dengan mengggunakan dial code *21*, sehingga muncul istilah menyadap WhatsApp dengan kode *21* yang sering kita dengar sekarang ini.

Untuk bisa melakukan teknik menyadap dengan menggunakan metode ini, kalian harus bisa mengakases HP target minimal satu menit untuk melakukan konfigurasi pertama. Untuk lebih jelasnya kalian dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, masuk ke menu panggilan di HP target.
  • Setelah itu aktifkan fitur penerus panggilan yang ada di HP taget, caranya dengan memasukkan dial code *21*nomor HP penerima#.
    Contoh: *21*082193452811#
  • Setelah itu buka WhatsApp di HP kalian dan masukkan nomor target, lalu pilih berikutnya.
  • Maka fitur penerus panggilan akan menawarkan dua opsi yaitu SMS dan panggilan, silahkan pilih opsi panggilan setelah satu menit.
  • Secara otomatis fitur penerus panggilan di ponsel target sudah aktif, dan panggilan OTP dari WhatsApp target akan diteruskan ke nomor HP kalian.
  • Kalian tinggal terima telpon dari pihak WhatsApp yang memberikan kode OTP, kemudian gunakan kode tersebut untuk bisa masuk ke WhatsApp pacar atau target kalian.

Cara menyadap WhatsApp pacar dengan kode *21* mempunyai kelemahan mudah diidentifikasi oleh target kita, sebab jika kita berhasil masuk ke akun WA target maka secara otomatis akun WhatsApp yang ada di HP taget akan keluar.

Akan tetapi cara menyadap WhatsApp dengan metode ini sangat efektif, karena kita mengambil alih akses akun WhatsApp tersebut secara penuh.

Jika dikemudian hari kalian ingin menonaktifkan fitur penerus panggilan yang ada di HP target, kalian tinggal akses dial code #21# atau ##002#.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Voice Mail

cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21* voice mail

Cara menyadap WA pacar yang kedua ini memiliki metode yang sama dengan cara sebelumnya, yaitu sama-sama menggunakan layanan penerus panggilan untuk bisa mendapatkan kode OTP dari pihak WhatsApp.

Cara menyadap WhatsApp pacar dengan Voice Mail merupakan salah satu cara membobol WA yang cukup ampuh. Akan tetapi untuk bisa melakukannya, kalian harus memegang ponsel atau HP target setidaknya satu menit untuk mengaktifkan layanan Voice Mail.

Selain itu kalian juga harus mengetahui jenis kartu provider yang digunakan pacar atau taget anda, sebab cara mengaktifkan Voice Mail setiap kartu provider berbeda-beda. Inilah daftar dial code untuk mengaktifkan layanan Voice Mail dari masing-masing provider:

  1. Telkomsel: *222#
  2. XL: *818#
  3. Indosat: *68122
  4. Tree: *100#

Setelah berhasil mengaktifkan layanan Voice Mail di kartu taget atau pacar kalian, kini saatnya menyadap WhatsApp target dengan Vpoice Mail. Caranya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, login akun WhatsApp dengan menggunakan nomer WA target atau pacar.
  • Setelah masuk di kolom verifikasi dengan kode OTP, pilih kirim kode dengan Panggilan.
  • Maka secara otomatis kode OTP yang dikirimkan pihak WhatsApp akan tersimpan di Voice Mail.
  • setelah itu, kalian hanya tinggal bobol layanan pesan suara tersebut dengan menggunkan kombinasi kata sandi “0000”/”1234″/” 4 digit terakhir nomor target”.
  • Dengarkan kode OTP yang ada di pesan suara tersebut, dan masukkan kodenya di WhatsApp.
  • Maka secara otomatis kalian sudah berhasil masuk di akun WhatsApp target.

Cara menyadap WhatsApp dengan Voice Mail ini rentan terbaca oleh target, hal tersebut karena kita mengambil alih akun WA secara utuh dan menyebabkan akun WhatsApp di HP target akan otomatis keluar.

Akan tetapi cara ini sama dengan cara menyadap WhatsApp pacar dengan kode *21*, yaitu sangat efektif untuk menyadap WhatsApp.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Barcode

cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21* barcode

Berbeda dengan cara menyadap WhatsApp pacar dengan kode *21*, cara sadap WA dengan Barcode ini membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa menjalankan caranya, aplikasinya yaitu Clonapp Messenger.

Langkah-langkah cara menyadap WhatsApp pacar dengan Barcode adalah:

  • Pertama, download dulu aplikasi Cloneapp Messenger di HP kalian.
  • Lalu buka HP kalian dan masuk ke dalam aplikasi Cloneapp Massenger lalu pilih Clonapp Messenger. Maka secara otomatis akan terbuka barcode WA.
  • Setelah itu, pinjam HP target atau pacar kalian dan buka aplikasi WhatsApp.
  • Di dalam aplikasi WhatsApp target, kalian klik titik tiga lalu pilih Perangkat Tertaut dan klik Tautkan Perangkat.
  • Maka otomatis kalian akan dibawa pada fitur Scan Barcode, silahkan scankan pada barcode yang ada pada aplikasi Cloneapp Messenger.
  • Setelah itu secara otomatis semua data WA target akan masuk pada apliaksi Cloneapp Messenger.

Cara menyadap WhatsApp pacar dengan Barcode memiliki kelemahan mudah eror apabila HP target kehilangan sinyal internet. Selain itu jika target kita adalah orang yang teliti maka dia akan mengetahui bahwa dia sedang disadap melalui riwayat WA.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan AirDroid

cara menyadap whatsapp pacar dengan kode *21* airdroid

Cara menyadap WhatsApp pacar dengan AirDroid bisa dikatakan cara teraman jika kita ingin mengetahui aktiviats pasangan kita. Hal tersebut karena kita bisa menyembunyikan semua aktivitas sadap yang kita lakukan, sehingga target tidak akan sadar kalau dia sedang disadap.

Cara menyadap WA dengan Airdroid adalah menggunakan metode spy notification. Cara ini memungkinkan kita mengetahui apa saja pemberitahuan yang muncul di HP target termasuk chat WhatsApp secara real time.

Berikut langkah-langkah menyadap WhatsApp pacar dengan AirDroid;

  • Pertama, download dan install aplikasi AirDroid pada HP pacar atau target kalian.
  • Setelah terinstall, lalu buka aplikasi AirDroid tersebut dan pilih folder tujuan.
  • Selanjutnya pilih sign in di android for smartphone.
  • Setelah berhasil login, sembunyikan aplikasi AirDroid di HP target.
  • Setelah itu buka Laptop atau PC kalian dan kunjungi situs web Airdroid.
  • Lakukan login dengan akun yang sama di HP target.
  • Otomatis kalian akan mendapatkan rekaman notifikasi chat dari WhatsApp target secara real time.
  • Kalian dapat membaca isi pesan dari notifikasi chat tersebut.

Cara menyadap WhatsApp dengan Airdroid memiliki kelemahan harus selalu terhubung internet baik pihak terget ataupun penyedap. Apabila terjadi lost internet maka notifikasi tidak akan masuk dan kita akan ketinggalan informasi dari target kita.

Penutup

Itulah beberapa cara menyadap WhatsApp, selain cara menyedap WhatsApp pacar dengan kode *21* ada juga cara lain yang tidak kalah ampuh. Silahkan coba saja cara-cara tersebut, dan ikuti langkah-langkah di atas dengan benar agar tidak terjadi eror.

Sekian artikel tentang cara menyedap WhatsApp pacar dengan kode *21*, Voice Mail, dan Barcode. Ketiga metode menyadap WhatsApp ini adalah metode yang masih work sampai sekarang, jadi pergunakan dengan bijak.

Tinggalkan komentar