Kode Voucher Google Play Gratis

Kode Voucher Google Play Gratis – Layanan distributor digital Google Play merupakan salah satu layanan digital yang menyediakan katalog dan produk digital terlengkap di dunia. Mulai dari game, aplikasi, file, buku, dan lain-lain bisa kita dapatkan di Google Play secara mudah.

Akan tetapi tidak semua produk yang ada di dalam Google Play bisa kita nikmati dengan gratis. Karena ada beberapa produk yang memberikan tarif per-unduhan, sehingga kita membutuhakan saldo Google Play untuk bisa menikmati produk tersebut.

Saldo Google Play sendiri bisa kita isi melaui Top-Up di berbagai platform. Namun bagi kalian yang ingin mendapatkan saldo Google Play secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun, salah satu caranya adalah dengan memakai kode voucher Google Play gratis.

Selain dari kode voucher Google Play gratis, kalian juga bisa mendapatkan saldo Google Play dari aplikasi tertentu, seperti LuckyCash, Whaff Reward, dan lain-lain.

Penasaran dengan cara mendapatkan voucher Google Play secara gratis? Simak artikel Tutorian21 berikut ini sampai selesai, karena kami akan membagikan cara mendapatkan saldo Google Play secara gratis baik lewat aplikasi ataupun kode voucher di bawah ini.

Cara Mendapatkan Voucher Saldo Google Play Gratis

Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan kode voucher Google Play gratis. Salah satu metode yang paling mudah dilakukan dan terbukti membayar saldo Google Play secara asli adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo Google Play.

Sistem kerja dari aplikasi penghasil saldo Google Play bukanlah memberikan kita saldo secara cuma-cuma, melainkan seperti imbal balik atas tugas yang sudah kita selesaikan di dalam aplikasi tersebut.

Intinya kita seperti bekerja di aplikasi tersebut dan dibayar dengan saldo Google Play. Tetapi tugas yang diberikan aplikasi ini sangatlah mudah dan ringan, karena kita hanya perlu mengundang teman ataupun menonton iklan saja.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat cara mendapatkan kode voucher Google Play dengan aplikasi penghasil saldo Google Play gratis di bawah ini.

1. Cara Mendapat Voucher Google Play Gratis Via LuckyCash

Saldo google play gratis

Aplikasi pertama yang membuat kita bisa mendapatkan voucher Google Play gratis adalah LuckyCash. Aplikasi yang dikembangkan oleh E-Conit – Mobile company Inc ini akan memberikan saldo Google Play gratis untuk penukaran poin aplikasinya.

Cara mendapatkan poin di aplikasi LuckyCash sangatlah mudah, karena kita hanya perlu menonton iklan selama 30 – 60 detik saja dan poin kita akan bertambah sendiri secara bertahap hingga banyak.

Selain menonton iklan, kita juga bisa mendapatkan poin dari mengikuti event lettery turntable di aplikasi LuckCash. Bahkan event ini bisa mendatangkan poin yang lebih banyak dari pada mencari poin lewat menonton iklan.

Untuk sistem penukaran poin menjadi saldo Google Play gratis, aplikasi LuckyCash memberikan minimal penukaran 10.000 poin untuk saldo senilai Rp.10.000. Jadi, jika poin kalian sudah mencapai 10.000 atau lebih maka bisa ditukarkan dengan voucher Google Play.

Aplikasi LuckCash sudah ada di Play Store, tetapi kalian juga bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini.

Download LuckCash

2. Cara Dapat Kode Voucher Google Play Gratis Via Whaff Rewards

Kode google play gratis

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi pengahasil voucher Google Play gratis yang kedua. Hampir sama dengan LuckyCash, Whaff Rewards juga menggunakan sistem poin dalam aplikasinya untuk bisa ditukarkan saldo Google Play gratis.

Akan tetapi aplikasi ini memiliki jangka waktu yang sangat cepat dalam mengumpulkan poin-poinnya, hal tersebut karena job ataupun tugas yang diberikan aplikasi ini sangatlah banyak sehingga proses mengumpulkan poin jadi lebih cepat.

Mulai dari tugas menonton iklan, mengunduh suatu aplikasi, dan mengisi survei tersedia di aplikasi ini, dan setelah kalian menyelesaikan tugas-tugas tersebut akan dibayar dengan poin yang dapat ditukarkan dengan kode voucher Google Play.

Selain itu aplikasi Whaff Rewards juga tersedia dalam bentuk bahasa Indonesia yang membuat kita bisa dengan mudah mengoperasikan aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, sehingga untuk mengunduhnya kalian bisa melalui link di bawah ini.

Download Whaff Rewards

3. Cara Mendapatkan Voucher Google Play Gratis Via AppKarma

Voucher google play gratis

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi AppKarma. AppKarma merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo Google Play gratis yang dikenal royal dalam memberikan poin kepada para membernya.

Hal ini terbukti ketika kita baru saja mendaftar akun di aplikasi ini, kita akan langsung mendapatkan 700 poin sebagai bonus.

Setelah itu kita bisa mengumpulan poin lewat menonton iklan, melakukan check-in daily activity, dan memasang aplikasi tertentu yang disaran oleh aplikasi AppKarma.

Proses penukaran poin menjadi voucher Google Play gratis di aplikasi ini juga sangatlah mudah, kalian cukup mengumpulkan minimal 13500 poin untuk penukaran saldo Google Play senilai 10$ atau sekitar Rp. 140.000.

Waktu tunggu yang dibutuhkan untuk melakukan withdraw poin juga relatif cepat, karena hanya memakan waktu 2-3 hari saja dan kode voucher Google Play gratis akan dikirim di email kalian.

Aplikasi AppKarma bisa kalian download di Play Store, atau lebih mudahnya bisa lewat link di bawah ini.

Download AppKarma

4. Cara Memperoleh Saldo Google Play Gratis Via CashPirate

kode voucher google play gratis 2022

Cara memperoleh voucher Google Play gratis yang keempat adalah dengan menggunakan aplikasi CashPirate. CashPirate adalah aplikasi penghasil saldo Google Play gratis dengan nominal penukaran mata uang dolar.

Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan bagi kita karena kurs Dolar ke Rupiah memiliki nilai yang tinggi, sehingga secara otomatis saldo Google Play yang kita dapatkan dalam bentuk Rupiah akan memiliki jumlah yang banyak.

CashPirate juga menggunakan sistem poin seperti aplikasi penghasil saldo Google Play lainnnya, dengan minimal penukaran 2500 poin untuk 2,5 dollar.

Cara menghasilkan poin di aplikasi CashPirate juga terbilang sangatlah mudah, kalian cukup menonton iklan, mengunduh dan menjalankan aplikasi, dan mengundang teman kalian untuk menggunakan CashPirate.

Poin-poin yang sudah kalian kumpulkan bisa kalian withdraw menjadi saldo Google Play gratis dengan waktu tunggu 1-3 hari, setelah itu pihak CahPirate akan mengirimkan voucher Google Play gratis ke email kalian.

Aplikasi CashPirate sekarang ini sudah tidak tersedia di Play Store, jadi untuk mengunduhnya kalian bisa melalui link di bawah ini.

Download CashPirate

5. Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Via Gift Wallet

cara mendapatkan voucher google play gratis dengan gift wallet

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis yang terakhir adalah menggunakan aplikasi Gift Wallet. Aplikasi ini banyak dilirik orang-orang karena dinilai bisa menghasilkan banyak uang secara cepat.

Hal tersebut dikarenakan sistem pembayaran aplikasi Gift Wallet tidak hanya dalam bentuk saldo Google Play saja, melainkan bisa untuk PayPal, Amazon, hingga Gift Card iTunnes lengkap tersedia di aplikasi ini.

Selain itu, jumlah minimal poin penukaran yang cukup rendah juga menjadi faktor orang-orang menyukai aplikasi ini, yaitu cukup dengan 1510 poin untuk 2 dollar.

Selain itu, untuk mengumpulkan poin di aplikasi Gift Wallet juga cukup mudah, kalian cukup melakukan daily check-in, melakukan luck spin dan juga mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi git Wallet sudah tidak ada di Play Store, jadi kalian bisa mengunduhnya lewat link di bawah ini.

Download Gift Wallet

Kumpulan Kode Voucher Google Play Gratis

Selain melalui aplikasi penghasil saldo Google Play, kita juga bisa mendapatkan saldo Google play secara gratis menggunakan kode voucher Google Play gratis yang ada di internet.

Kode voucher Google Play gratis adalah sebuah kode yang dapat direddem menjadi saldo Google Play, kode ini biasanya sengaja disebar atau dibagikan kepada orang dengan menyensor salah satu angkanya.

Inilah beberapa kode voucher Google Play gratis yang masih work dan bisa digunakan di tahun 2022 ini :

  • B*0F9AJJGEVCCH6Y
  • B07VJB0*L3PB2CH8
  • CKH9S7R1M7HPC*VG
  • CRXK-4U8X-USBB-NG*C
  • F573KUPZDZ4*VY82
  • JBDX742WZBKUUZ*0
  • *G4PXK1XG8PA942P
  • 0WY6WCRC*Y9CPAWL
  • 1FGY-TZX*-EM3A-ABS3
  • 34M2DR60BVYWY7K*
  • 4RLXCV5*VX56RWEB6
  • 8*J*FRSJFEZHCCFR
  • 8UBBPNZU7C*9WXA
  • JYRHRTSK8V4H*HMD
  • L0*R19JZWZEKZA8H

Kalian cukup mengganti kode bintang pada kode di atas dengan kombinasi angkan 0-9 saja dan lakukan reddem kode tersebut untuk mendaptkan saldo Google Play gratis.

Akan tetapi karena kode ini dibagikan secara bebas di internet, maka tidak menuntut kemungkinan kode ini sudah tidak bisa digunakan lagi sebab sudah direddem orang lain terlebih dahulu. Namun tidak ada salahnya mencobanya dulu.

Cara Redeem Kode Voucher Google Play Gratis

kode voucher google play gratis

Reddem kode voucher Google Play adalah proses pencairan kode menjadi saldo Google Play yang dilakukan di dalam aplikasi Play Sore.

Bagi kalian yang belum mengetahui cara reddem voucher Google Play gratis, maka kami akan membagikan langkah-langkah secara detail di bawah ini.

  • Pertama buka apliakasi Play Store dan klik menu garis tiga.
  • Setelah itu kalian pilih Metode Pembayaran.
  • Scroll kebawah dan klik Tukar Kode.
  • Masukkan kode voucher Google Play dan pilih Tukarkan.
  • Maka secara otomatis saldo Google Play kalian akan masuk.

Penutup

Itulah beberapa cara mendapatkan voucher Google Play gratis dari kami. Mulai dari aplikasi penghasil saldo Google Play gratis hingga kode voucher Google Play gratis di atas masih work di tahun ini.

Untuk mendapatkan saldo google play dari aplikasi di atas dibutuhkan ketekunan dan kesabaran dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan pihak aplikasi. Setelah poin terkumpul, barulah anda dapat menukarkannya dengan saldo google play.

Jangan lupa baca juga artikel lain Tutorian21 yang tidak kalah menarik!

Tinggalkan komentar