Kode Voucher Kuota Tri Gratis Terbaru

Kode Voucher Kuota Tri Gratis – Perkembangan teknologi dan internet yang sangat cepat setiap tahunnya membuat semua orang membutuhkan akses internet, baik itu anak muda, orang tua, dan bahkan anak kecil.

Hal ini membuat orang-orang mau tidak mau harus membeli kuota internet untuk bisa mencukupi kebutuhannya.

Salah satu solusi agar pengeluaran untuk internet tidak membengkak terlalu tinggi adalah dengan memilih provider internet yang murah dan menawarkan kode voucher kuota gratis.

Provider Tri merupakan salah satu provider yang bisa menjawab permasalahan tersebut, hal ini karena paket internet yang ditawarkannya terbilang cukup murah jika dibandingkan yang lainnya.

Selain itu jika kita lebih cermat lagi, ada banyak kode voucher kuota Tri gratis yang dapat kita manfaatkan untuk bisa mendapatkan kuota tanpa membayar.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan kuota Tri gratis tidaklah mudah, karena kita harus bisa menemukan kode voucher yang masih aktif dan sesuai dengan kartu Tri kita.

Oleh sebab itu di artikel kali ini kami akan membagikan kode voucher kuota Tri gratis yang masih work dan bisa kita gunakan untuk mengeklaim kuota Tri gratis.

Jadi simak dengan seksama sampai selesai agar anda juga bisa mendapatkan kuota Tri secara grati dan cuma-cuma.

Kode Voucher Kuota Tri Gratis

Kode voucher kuota Tri gratis adalah sebuah kode yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan kuota gratis Tri. Jenis-jenis kode ini beragam, ada yang diakses melalui USSD, SMS, ataupun lewat aplikasi Bima+.

Dan perlu diketahui bahwa kuota Tri gratis yang kita dapatkan dari kode voucher ini memiliki ketentuan masing-masing, seperti jenis kuota dan masa aktif dari kuota yang beragam.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat kode voucher kuota Tri gratis dan penjelasannya secara langsung di bawah ini.

1. Kode Voucher Kuota Tri Gratis – MAU PM

Kode Voucher Kuota Tri Gratis

Kode voucher kuota Tri gratis yang dapat kalian gunakan untuk meng-klaim kuota gratis Tri yang pertama adalah MAU PM. Kode ini diaktivasi melalui SMS dan kalian akan mendapatkan kuota 1 – 10 GB dengan masa aktif 30 hari.

Akan tetapi untuk bisa mengaktifkan kode voucher ini kita harus memenuhi syarat tertentu, yaitu harus berada dalam paket Tri Always On atau Tri AON.

Jika kalian sudah berada dalam paket Tri AON, maka kalian bisa meng-klaim kuota Tri gratis dengan langkah-langkah seperti berikut:

  • Pertama buka menu SMS di dalam HP.
  • Setelah itu buat pesan baru dan ketikkan:
    • MAU PM1″ untuk kuota 1GB
    • MAU PM2″ untuk kuota 2GB
    • MAU PM3″ untuk kuota 3GB
    • MAU PM4″ untuk kuota 4GB
    • MAU PM6″ untuk kuota 6GB
    • MAU PM10″ untuk kuota 10GB
  • Lalu kirim ke 234.
  • Tunggu sampai mendapat balasan aktivasi paket internet Tri gratis berhasil.

Dalam beberapa kasus, untuk bisa mengaktifkan paketan gratis Tri melalui kode voucher MAU PM kalian harus mengrimkan SMS 3-5 kali baru berhasil.

Jadi jika SMS pemberitahuan aktivasi paket tak kunjung masuk, kalian tenang saja dan kirim ulang SMS nya saja.

2. Kode Voucher Kuota Tri Gratis – MAU 4GM

Kode voucher kuota Tri gratis yang selanjutnya adalah MAU GM, kode ini juga diaktivasi melalui SMS seperti halnya kode yang pertama.

Berbeda dengan kode pertama yang hanya bisa digunakan oleh pengguna Tri AON, kode ini bisa diaktifkan oleh semua pengguna kartu Tri yang masih aktif dan tidak dalam masa tenggang.

Kuota gratis yang kalian dapatkan dengan menggunakan kode ini juga beragam, yaitu 2 – 5 GB dengan masa aktif kuota selama 30 hari.

Untuk aktivasi kode voucher kuota Tri gratis MAU 4GM, kalian bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut:

  • Pertama, buka menu SMS dan buat pesan baru.
  • Kemudian masukkan kode:
    • “MAU 4GM2” untuk kuota 2 GB dengan masa aktif 30 hari
    • “MAU 4GM3” untuk kuota 3 GB dengan masa aktif 30 hari
    • “MAU 4GM5” untuk kuota 5 GB dengan masa aktif 30 hari
  • Setelah memilih kode yang tepat, kirimkan pesan tersebut ke 234.
  • Tunggu sampai paket internet gratis Tri berhasil masuk.

Jika dalam aktivasi kuota gratis Tri dengan kode voucher kuota Tri gratis MAU 4GM tidak kunjung berhasil, coba kalian kirim ulang kode tersebut dengan memilih kuota yang lebih kecil.

3. Kode Voucher Kuota Tri Gratis – MAU BIMA6GB

Kode voucher kuota Tri gratis yang ketiga adalah MAU BIMA6GB. Sama dengan kudua kode di atas, kode ini juga diaktifkan melalui SMS ke nomor 234.

Akan tetapi paket internet Tri gratis yang kalian dapatkan dengan kode ini adalah paket Midnight dengan masa aktif 3 hari.

Paket Midnight merupakan paket internet malam dari Tri yang hanya bisa digunakan ketika jam 00:00 sampai 06:00 pagi.

Cara mengaktifkan paket internet Midnight sangatlah mudah, karena kita hanya perlu mengirimkan SMS ke 234 dengan pesan “MAU BIMA6GB” dan tinggal menunggu paketan internet malam Tri gratis masuk ke nomor kita.

4. Kode Voucher Kuota Gratis Tri – *234*1#

Kode voucher kuota Tri gratis yang terakhir adalah *234*1#, kode ini hanya dapat diaktifkan dengan kode USSD atau kode dial.

Paket internet gratis Tri yang kalian dapatkan dari kode ini adalah paket unlimited Youtube selama 30 hari.

Akan tetapi paketan ini tidak bisa diaktifkan langsung, karena paketan Youtube gratis ini bersifat sebagai paket tambahan dan harus ada peket utama agar bisa digunakan.

Paketan utama yang dapat kalian beli untuk bisa mendapatkan akses Youtube gratis selama 30 hari adalah paket AON 16GB dengan harga Rp. 48.000.

Berikut langkah-langkah aktivasi kode voucher kuota Tri gratis Youtube dengan kode *234*1#

  • Pertama buka aplikasi Telepon di Hp kalian dan masukkan kode dial *234*1#.
  • Setelah itu pilih paket internet AON 16GB.
  • Selesaikan pembayaran paket AON 16GB tersebut dan tunggu hingga ada SMS notifikasi aktivasi peket internet berhasil.
  • Maka secara otomatis paket unlimited Youtube gratis selama 30 hari sudah aktif.

Kuota Gratis Tri 6GB Via Poin Bima+

kuota gratis tri

Selain menggunakan kode voucher kuota Tri gratis, kita juga bisa mendapatkan paket internet Tri secara gratis melalui aplikasi Bima+.

Aplikasi Bima+ merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan provider Tri kepada para penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan kuota Tri gratis melalui aplikasi Bima+ sangatlah mudah karena kita hanya perlu melakukan penukaran poin denga kuota internet.

Poin yang kita tukarkan menjadi kuota tersebut bisa kita dapatkan dengan cara mengisi pulsa ataupun membeli paket internet, dan poin-poin yang kita dapatkan memiliki jumlah yang berbeda-beda tergantung besaran transaksi yang kita lakukan.

Tarif penukaran poin menjadi kuota Tri gratis ada beragam, jadi kita tinggal menyesuaikan jumlah poin yang kita miliki.

Inilah sekema tarif penukaran poin tri menjadi kuota:

  • 150 poin untuk kuota three sebesar 1GB.
  • 250 poin untuk kuota three sebesar 2GB.
  • 350 poin untuk kuota three sebesar 3GB.

Setelah poin kalian dirasa cukup untuk ditukarkan dengan kuota Tri gratis, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan penukaran kuota di Bima+.

  • Pertama download aplikasi Bima+ di Play Store.
  • Setelah itu buka aplikasi Bima+ dan login dengan nomor Tri kalian.
  • Pada tampilan awal akan terlihat jumlah poin yang telah kalian miliki, klik poin tersebut agar kalian masuk ke menu penukaran poin.
  • Di dalam menu penukaran poin Bima+, pilih kuota yang sesuai dengan poin kalian.
  • Tunggu sampai kuota gratis tersebut masuk.

Penukaran poin Tri hanya bisa dilakukan satu kali dalam sebulan, jadi usahakan kalian jangan salah memilih kuota yang akan kalian tukarkan.

Penutup

Itulah beberapa cara mendapatkan kuota Tri tanpa bayar lewat kode voucher kuota Tri gratis dan aplikasi Bima+. Skema tarif setiap pelanggan Tri selalu berubah-ubah dan berbeda-beda, jadi apabila ada perbedaan tarif di nomor Tri kalian sangatlah wajar terjadi.

Pada saat artikel ini dibuat, kode voucher kuota tri gratis di atas terbukti masih berlaku dan dapat digunakan. Namun, dikemudian hari mungkin kode tersebut akan dinonaktifkan oleh pihak Tri sendiri karena masa berlaku promonya sudah selesai.

Tinggalkan komentar