9 Virtex WA Copy Paste 2022 Paling Ganas dan Link Download

Virtex WA Copy Paste – Virtex WA atau virus text WhatsApp merupakan sebuah script text yang dapat mengganggu proses kerja aplikasi WA.

Seperti halnya malware atau virus lainnya, virtex WA dibuat dengan tujuan untuk membuat penerimanya merasakan eror, lag, atau bahkan force close di dalam aplikasi WhatsApp nya.

Meskipun pada dasarnya virtex WA copy paste dibuat untuk merugikan orang lain, tetapi kita bisa menggunakannya untuk menjahili orang yang biasa mengirim pesan spam kepada kita, seperti admin slot atau orang-orang usil lainnya.

Jenis-jenis Virtex WA sangatlah beragam, mulai dari biasa sampai virtex WA ganas yang dapat menimbulkan kerusakan pada HP penerimanya, semua itu dapat kalian gunakan dengan mudah.

Baca Juga: Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Tetapi sebelum kalian menggunakan virtex WA, alangkah baiknya kalian mengetahui seluk beluk dari virus text WhatsApp itu sendiri, mulai dari pengertian samapai cara kerjanya agar memberikan gambaran secara jelas tentang virtex WA.

Oleh sebab itu, di artikel Tutorian21 kali ini akan membahas tentang virtex WA copy paste lengkap dengan penjelasan cara kerja, link download script virtex WA, dan juga cara mengirim virtex WA yang benar agar bisa work.

Tetapi sebelum melangkah lebih jauh, kami mengingatkan bahwa segala aktifitas mengenai mengirim virtex WA kepada orang lain adalah tidakan yang dapat merugikan orang lain, jadi kami sangat mengharapkan kebijaksanaan kalian para penggunannya.

Cara Kerja Virtex WA Copy Paste

virtex wa copy paste

Seperti hal nya penjelasan sedikit mengenai virtex WA copy paste di atas, bahwa virtex WA adalah script berupa kumpulan kode teks, simbol yang unik, yang ditumpuk dengan jumlah yang banyak sehingga tidak dapat dibaca aplikasi WhatsApp normal.

Karena kode atau karater yang disusun di dalam pesan virtex WA sangatlah rumit untuk dibaca oleh aplikasi WhatsApp, maka aplikasi akan memakan banyak RAM dan jika hal ini terus berlanjut akan membuat WA target menjadi lag atau bahkan force close.

Bahkan dalam kasus tertentu, jika kita mengirimkan virtex WA ganas terhadap HP dengan spesifikasi yang kurang bagus maka akan dapat membuat HP tersebut hang dan menimbulkan kerusakan pada perangkat tersebut.

Baca Juga: Cara Mematikan Centang Biru dan Centang 2

Link Download Virtex WA Copy Paste txt

Virtex WA copy paste yang beredar di internet bermacam-macam, hal tersebut karena variasi yang bisa dikembangkan dari virtex WhatsApp sangatlah banyak.

Akan tetapi sebenarnya, pihak WhatsApp sendiri sudah mulai memperbaiki keamanan aplikasinya, jadi sekarang ini tidak semuanya virtex WA yang beredar di internet bisa berjalan dan work di versi WhatsApp terbaru.

Oleh sebab itu kami akan membagikan beberapa virtex WA ganas yang masih work di versi WhatsApp terbaru, kalian tinggal download dan menyalin virtex yang kami bagikan ini.

1. Virtek WA Ringan

Seperti dari namanya, virtex WA jenis ini memiliki karakteristik yang ringan dan tidak terlalu menimbulkan efek yang besar terhadap para penerimanya.

Virtex WA ringan biasanya memiliki susunan script yang tidak terlalu panjang dan terdiri dari kombinasi font-font tulisan yang unik kemudian ditumpuk menjadi kesatuan.

Untuk mencobanya kalian bisa klik link download virtex WA ringan di bawah ini.

Download Virtex WA Ringan.txt

2. Virtek WA Arab

Virtex WA arab adalah virus text WhatsApp yang disusun dengan karater font arab. Virtex arab merupakan jenis virus text yang ringan.

Akan tetapi walaupun menjadi jenis yang ringan, virtex arab seringkali tidak disadari oleh penerima dan disangka hanya spam.

Oleh sebab itu, kita bisa mengirim banyak pesan virtex WA arab ke target kita, sehingga bisa menjadi sangat merepotkan. Untuk menggunakan virtex WA arab, kalian bisa download file txt di bawah ini.

Download Virtex WA Arab.txt

3. Virtex WA Ghost

Virtex WA ghost adalah jenis virus text yang tidak bisa terlihat oleh penerima pesannya. Hal tersebut karena script dari virtex ghost dirancang dari karakter-karakter yang bisa tidak terlihat seperti pesan kosong.

Virtex WA ghost merupakan salah satu virus text WhatsApp yang patut diwaspadai, karena sifatnya yang invisibel sehingga kita bisa spam virtex ini kepada terget kita.

Untuk menggunakan virtex WA ghost, kalian bisa klik link download file txt nya di bawah ini.

Download Virtex WA Ghost.txt

4. Virtex WA Trava

Virtex WA trava merupakan jenis virus text WhatsApp dengan susunan scrib yang rumit dan sangat berbahaya.

Virtex jenis ini bisa dengan mudah membuat HP penerimanya menjadi lag atau bahkan hang hanya dengan sekali kirim.

Karena sifatnya yang berbahaya itulah kalian harus bijak dan jangan mengrimkannya secara random kepada orang lain, agar tidak merugikan orang yang salah.

Kami sudah mengumpulkan 3 jenis Virtex trava yang dapat kalian gunakan di bawah ini.

Download Virtex Trava.txt

Download Virtex Trava 2.txt

Download Virtex Trava Super.txt

5. Virtex WA Ganas dan Super Lag

Seperti namanya, Virtex WA ganas dan super lag adalah sebuh virus text WhatsApp kelas berat yang sangat berbahaya.

Virus text WA ganas dan super lag disusun dari banyak berbagai karaketer rumit dan dapat menimbulkan kerusakan perangkat target kita.

Kedua jenis virtex ini jangan sembarang untuk digunakan dan dikirimkan kepada orang lain, mengingat dampak yang dapat ditimbulkan.

Akan tetapi jika kalian penasaran ingin mencobanya, kalian bisa klik link download virtex WA ganas dan super lag di bawah ini.

Download Virtex Ganas.txt

Download Virtex Ganas 2.txt

Download Virtex WA Super Lag.txt

Cara Mengirim Virtex WA yang Benar

virtex wa ganas

Cara mengirim virtex WA copy paste sebenarnya kita hanya perlu menyalin semua script text yang ada di dalam file virtex kemudian mengirmkannya ke target kita.

Akan tetapi kembali lagi bahwa script yang ada di dalam virtex sangatlah berbahaya dan dapat membuat sistem kerja perangkat menjadi lambat, kebanyak kita malah terkena efek lag sendiri saat menggunakan vitrex WA.

Oleh sebab itu, kalian bisa mengikuti cara salin virtex WA yang benar di bawah ini agar kita terhindar dari efek lag.

  1. Pertama download file virtex WA.txt di atas terlebih dahulu.
  2. Setelah itu cari aplikasi di Playstore bernama Notepad+ atau aplikasi editor text html lainnya.
  3. Jika kalian sudah berhasil memasang aplikasi editor text, buka file virtex WA yang sudah kalian download sebelumnya dengan aplikasi tersebut.
  4. Salin semua script tersebut.
  5. Lalu buka WhatsApp dan kirimkan salinan virus text WA kepada target kalian dalam pesan.
  6. Jika dirasa ingin efek yang lebih, kalian bisa mengirimkan beberapa virtex WA tersebut sekaligus dalam jumlah banyak.
  7. Selesai.

Mengingat efek berbahaya yang ditimbulkan dari virtex WA, usahakan kalian jangan mengirim virus text terlalu banyak kepada target kalian.

Baca Juga: Cara Login WhatsApp dengan Nomor Tidak Aktif

Penutup

Pada dasarnya virtex WA copy paste mulai dari ringan sampai yang ganas dan berbahaya adalah virus text yang dapat merugikan orang lain, jadi berbijaklah dalam menggunakannya.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau masalah apapun yang ditimbulkan dari cript vitex WA kami, semua itu adalah tanggung jawab pengguna masing-masing.

Sekian pembahasan tentang virtex WA copy paste yang masih work ditahun 2022 lengkap dengan link download dan cara mengirimnya.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Satu pemikiran pada “9 Virtex WA Copy Paste 2022 Paling Ganas dan Link Download”

Tinggalkan komentar