5 Aplikasi TV Online Luar Negeri 18+ Android

TV online luar negeri 18 – Banyaknya platform streaming video yang muncul akhir-akhir ini membuat para studio TV mau tidak mau harus membuka layanan streaming TV secara online agar tidak di tinggalkan para penontonnya.

Hal tersebut rupanya juga berlaku pada studio TV yang menampilkan konten-konten dengan rating 18+ ataupun dewasa, mereka juga mulai mengeluarkan platform TV online dewasa android berbasis aplikasi dan web.

Akan tetapi aplikasi-aplikasi TV online 18+ jarang diketahui oleh banyak orang, sebab tidak seperti aplikasi TV biasa yang bebas untuk beriklan. Aplikasi TV 18 lebih cenderung terbatas, sehingga sangat wajar jika orang-orang tidak mengetahunya.

Nah, bagi kamu yang sudah berumur 18 tahun keatas dan ingin melihat konten-konten dari TV online luar negeri 18, maka kamu berada pada artikel yang tepat.

Sebab kami akan membagikan 5 aplikasi TV online luar negeri 18 terbaik yang ada di Play Store. Jadi, simak artikel ini sampai selesai ya.

Aplikasi TV Online Luar Negeri 18+

Pada dasarnya TV online luar negeri 18+ memiliki layanan yang hampir mirip dengan platform TV online lainnya, namun yang menjadi pembeda hanyalah konten-konten yang ditayangkan di sini agak sensitif dan harus dijauhkan dari anak-anak dibawah umur.

Hal tersebut karena kebanyakan konten-konten yang ada di dalam TV 18+ secara langsung ataupun tidak selalu menampilkan hal-hal yang secara eksplisit berbau dewasa. Sehingga akan lebih bijak jika kita lebih hati-hati ketika ingin menikmati konten-konten di TV online luar negeri 18+ ini.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan apa saja aplikasi TV online 18, bisa melihat daftar aplikasinya dibawah ini.

1. KPN TV Online 18+

kpn tv online 18

Jika kamu pernah menggunakan jaringan televisi parabola atau semacamnya, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan stasiun TV KPN. Sebelum berubah menjadi KPN TV online 18, dulunya KPN TV menghadirkan siaran pada jaringan televisi parabola.

KPN TV menawarkan banyak pilihan konten-konten berkualitas, mulai dari film, drama korea, siaran olahraga, konten anak-anak dan lain sebagainya dalam beberapa macam channel.

Selain itu bagi kamu yang sudah cukup umur, KPN TV online 18 juga menyediakan channel khusus orang dewasa dengan berbagai macam pilihan konten-konten menarik. Mulai dari serial film atau drama 18, film dokumenter dengan unsur sensitif, dan lain masih banyak konten rating 18+ yang menarik lainnya.

Menariknya lagi, setiap konten-konten yang disediakan di KPN TV online 18 semuanya sudah berformat HD atau high definition, sehingga kita tidak bisa nyaman menikmati sajian konten-konten yang ada didalamnya.

Download Aplikasi KPN TV

2. Tubi TV

tv online luar negeri 18

Tubi TV merupakan sebuah platform streaming online yang dikembangakan oleh Fox Corporation pada tahun 2020. Tubi TV memiliki berbagai macam koleksi film yang lengkap dan tentunya gratis untuk kita tonton.

Walaupun gratis, namun film-film yang ada didalam aplikasi Tubi TV memiliki hak siar secara resmi, sehingga kita tidak perlu khawatir akan legalitas dari film yang kita tonton di sini.

Selain itu, pilihan genre film yang ada TV online 18 ini sangatlah lengkap dan terstruktur secara rapi, mulai dari film komedi, aksi, romantis, thriller, dan bahkan film-film rating 18+ juga dapat kita temukan dengan mudah didalam aplikasi ini.

Karena semua koleksi film di Tubi TV bersifat resmi, maka kualitas video yang kita dapatkan tentu saja sudah high definition atau HD. Lebih dari itu, tampilan antar muka dari aplikasi Tubi TV juga sangat frendly dan mudah untuk digunakan, sehingga kamu yang masih awampun bisa menggunakan aplikasi TV online 18 Tubi.

Download Aplikasi Tubi TV

3. ToTV

tv online 18

ToTV merupakan sebuah platform TV online yang menayangkan hampir semua siaran televisi di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan adanya dukungan lebih dari 1000 channel TV diseluruh dunia yang dapat kita akses secara gratis.

Channel TV yang dapat kita tonton di ToTV meliputi siaran olahraga, film, drama, berita terkini, dan bahkan channel TV 18+ juga tersedia secara lengkap didalam platform ToTV. Selayaknya siaran TV pada umumnya, kita bisa menonton konten-konten secara live dari berbagai negara dengan kualitas video HD.

ToTV sendiri dapat kita akses melalui dua metode, yaitu melalui web resminya secara langsung ataupun melalui aplikasi TV online 18 ToTV. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun jika kau menontonnya melalui HP, maka kami sarankan menggunakan aplikasi ToTv saja.

Namun, aplikasi streaming tv 18 ini tidak tersedia di Play Store sebab konten-konten yang ditayangkan didalamnya banyak yang mengadung unsur dewasa dan rating 18+, jadi untuk mengunduhnya kamu bisa melalui file apk dibawah ini.

Download Aplikasi ToTV

4. Playboy Classic TV

tv online 18 playboy cllasic tv

Playboy Classic TV merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh majalah Playboy Amerika. Selayaknya majalah playboy, aplikasi streaming tv 18 ini juga menampilkan banyak konten-konten diatas umur dari berbagai macam cewek.

Mulai dari cewek buny girls yang sangat populer, hingga gaya cewek-cewek kekinian juga bisa kita temukan dengan mudah melalui aplikasi TV online dewasa ini.

Namun kamu perlu tahu bahwa didalam aplikasi TV online ini kita hanya bisa menemukan konten dari majalah playboy saja, sehingga untuk film-film atau hal lainnya tidak dapat kita temukan didalam aplikasi ini.

Namun, bagi kamu yang mencari streaming tv 18, maka aplikasi TV Playboy Classic sangatlah cocok, sebab semua hal tentang konten rating 18 akan muncul didalamnya.

Download Aplikasi Playboy Classic TV

5. Romantic Movies

tv online 18 romantic movie

Aplikasi TV online 18 yang terakhir ini sedikit berbeda jika dibandingkan yang sebelum-sebelumnya, sebab aplikasi Romantic Movies tidak memberikan kita video atau film secara langsung, namun lebih bersifat media perantara untuk menemukan film genre romantis rating 18.

Di dalam aplikasi Romantic Movies, kamu akan menemukan berbagai macam judul fil romatis lengkap dengan deskripsi dan para pemainnya, sehingga apabila kamu sedang bingung ingin menonton film romantis rating 18+, bisa melihat rekomendasinya didalam aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa mencari film berdasarkan genre,tahun rilis, dan bahkan bintang pemerannya. Jadi, aplikasi Romantic Movies sangatlah bagus kita gunakan ketika bingung ingin menonton film, sebab kamu akan disuguhkan rekomendasi film yang kamu inginkan.

Download Aplikasi Romatic Movies

Penutup

Itulah pembahasan tentang aplikasi tv online luar negeri 18+ yang dapat kami bagikan. Sekali lagi kami ingatkan, bahwa konten-konten yang kamu temukan didalam aplikasi-aplikasi TV online diatas kebanyakan berrating 18+, jadi kebijaksanaan para pengguna sangat diperlukan sebelum mengaksesnya.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *