Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru

Sensitivitas FF Auto Headshot – Dalam bermain game battle royale seperti Free Fire, kecepatan tangan dan respon yang cepat menjadi salah satu kunci yang dapat membuat kita menang.

Selain skill yang cakap, salah satu hal lain yang dapat membuat kita nyaman dan enak saat memainkan game Free Fire adalah tepatnya setingan sensitivitas kontrol game yang kita gunakan.

Walaupun game Free Fire sendiri sudah ada fitur auto aim, tetapi hal tersebut tentu saja harus disesuaikan dengan device HP dan juga kebiasaan bermain kita agar bisa mendapatkan settingan terbaik sensitivitas FF.

Sebenarnya setinggan sensitivitas FF memiliki jenis yang sangat beragam dan selalu berubah-ubah mengikuti update dari game Free Fire itu sendiri, jadi kita harus rutin memperbaruinya.

Nah karena hal tersebut, di artikel Tutorian21 kali ini akan membagikan settingan kontrol sensitivitas FF auto headshot 2022 untuk semua HP, baik itu Android atau Iphone. Jadi simak dengan baik sampai selesai ya!

Penjelasan Sensitivitas FF

Sensitivitas FF merupakan sebuah menu kontrol yang berfungsi untuk menyeting kontrol respon sesuai dengan yang dinginkan para player.

Terdapat beberapa menu settingan kontrol dan setiap menu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Berikut penjelasan fungsi menu-menu tersebut.

  1. Lihat Sekeliling: Menu ini berfungsi untuk melihat kondisi di sekeliling pemain, dengan cara swipe layar ke berbagai arah yang dinginkan.
  2. Red Dot Sight : Menu ini untuk mengatur sensitivitas saat membidik musuh tanpa menggunakan item scope atau keker.
  3. 2x Scope : Menu ini berfungsi untuk sensitivitas geseran layar ketika kita menggunakan keker kali dua.
  4. 4x Scope : Menu ini berfungsi untuk sensitivitas geseran layar ketika kita menggunakan keker kali empat.
  5. AWM Scope : Menu ini berfungsi untuk sensitivitas geseran layar ketika kita menggunakan keker senjata AWM dam KAR98K.
  6. Lihat Sekitar : Menu ini untuk memudahkan kita menggeser layar dan melihat musuh di area sekitar.

Itulah beberapa menu dalam settingan sensitivitas FF. Dengan kombinasi yang tepat sesuai dengan gaya bermain dan device yang kita gunakan, setingan senstivitas FF auto headshot dapat kita temukan dengan mudah.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Mengatur Sensitivitas FF

Sebelum menentukan sensitivitas FF auto headshot yang tepat, ada beberapa faktor sensitivitas yang perlu kita perhatikan, yaitu kondisi layar HP yang kita gunakan dan kondisi jari kita sendiri.

1. Kondisi layar HP

Kondisi layar suatu HP memiliki respon yang berbeda-berbeda, oleh sebab itu settingan sensitivitas Free Fire kita juga harus disesuaikan.

Selain itu jika kita menggunakan pelindung layar seperti TG atau anti gores juga perlu disesuaikan settingannya.

Ada banyak sekali jenis pelindung layar yang beredar di pasaran, oleh sebab itu kalian harus menyesuaikan sendiri tingkat kelicinan pelindung layar yang kalian gunakan dengan sensitivitas FF.

2. Kondisi jari tangan

Kondisi jari tangan seseorang pastinya berbeda-beda, ada yang besar, sedang ataupun kecil. Oleh sebab itu kita juga perlu menyesuaikan kondisi jari kita dengan kontrol yang ada di dalam game Free Fire.

Selain ukuran jari, kita juga harus menyesuaikan dengan kondisi jari kita apakah kering atau mudah berkeringat. Hal ini sangat berpengaruh dengan tingkat senstivitas layar yang kita gunakan saat bermain FF.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru

Seperti yang sudah kami jelaskannya sebelumnya, bahwa untuk bisa menemukan sensitivitas FF auto headshot yang tepat ada banyak faktor yang harus diperhatikan.

Salah satu faktor utama yang perlu kita perhatikan dalam menentukan sensitivitas FF auto headshot yang tepat adalah dengan device HP yang kita gunakan untuk bermain Free Fire.

Setiap device HP memiliki respon layar yang berbeda-beda, sehingga perlu ada penyesuaian settingan sesitivitas FF di setiap device HP yang kita gunakan.

Oleh sebab itu, di bawah ini akan kami bagikan settingan sensitivitas FF auto headshot terbaru untuk semua jenis HP.

Jadi bagi kalian yang sedang mencari pengaturan sensitivitas FF yang tepat bisa mengikuti settingan berikut ini.

1. Sensitivitas FF auto headshot HP Xiaomi

sensitivitas ff auto headshot 2023
Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight70
2x Scope55
4x Scope50
AWM Scope30
Lihat Sekitar65

Settingan FF auto headshot di atas memiliki karakteristik responsif yang seimbang. Settingan ini sangat cocok untuk HP Xiaomi Redmi 4x, Redmi 5a, Redmi 6a, Redmi 7, Redmi note 8, dan lain-lainnya.

2. Sensitivitas FF auto headshot HP Realme

sensitivitas ff auto headshot
Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight85
2x Scope80
4x Scope75
AWM Scope70
Lihat Sekitar65

Settingan sensitivitas auto headshot FF ini memiliki karakteristik responsif tinggi, sehingga cocok untuk HP yang memiliki respon layar kurang cepat.

Kalian bisa menggunakan settingan sensitivitas FF ini untuk HP Realme c2, Realme c3, Realme c11, Realme c15, Realme c12, Realme 5i, Realme 5, Realme 5 pro, Realme 7i, dan seri Realme lainnya.

3. Sensitivitas FF auto headshot HP Samsung

sensitivitas ff auto headshot 2022 samsung
Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight80
2x Scope61
4x Scope50
AWM Scope70
Lihat Sekitar65

Settingan sensitivitas auto headshot FF ini memliki karakteristik responsif yang seimbang.

Setingan seperti ini sangat cocok untuk HP yang memiliki respon layar yang tinggi. Sehingga jika kita menggunakannya untuk HP Samsung sangatlah tepat.

4. Sensitivitas FF auto headshot HP Oppo

control ff auto headshot
Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight65
2x Scope60
4x Scope50
AWM Scope31
Lihat Sekitar65

Sensitivitas FF auto headshot di atas memiliki karaketristik cenderung berimbang, sehingga hal ini sangatlah cocok jika kita gunakan untuk HP responsif tinggi seperti Oppo.

Tipe Hp Oppo yang dpat menggunakan settingan FF auto headshot ini diantaranya adalah Oppo a5s, oppo a1k, Oppo a7, Oppo a71, Oppo a37f, Oppo a12, dan lainnya.

5. Sensitivitas FF auto headshot HP Vivo

sensitivitas ff headshot
Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight100
2x Scope100
4x Scope100
AWM Scope85
Lihat Sekitar65

Settingan sensitivitas FF untuk HP Vivo cenderung lebih tinggi, hal ini dikarenakan respon layar yang dimiliki dari HP ini lebih halus.

Kalian bisa menggunakan sensitivitas FF auto headshot di atas untuk HP Vivo y20, Vivo y12, Vivo y93, Vivo y91c, Vivo y91, Vivo y81, Vivo y19, dan Vivo jenis lainnya.

6. Sensitivitas FF auto headshot HP Infinix

sensitivitas ff auto headshot
Lihat Sekeliling90
Red Dot Sight75
2x Scope85
4x Scope80
AWM Scope50
Lihat Sekitar90

Sensitivitas FF untuk Hp Infinix lebih cenderung tinggi terutama pada bagian yang membutuhkan swipe layar. Hal ini karena HP Infinix memiliki respon layar kurang cepat pada saat melakukan swipe.

Kalian bisa menggunakan settingan FF auto headshot ini untuk HP Infinix note 8, Infinix zero 8, Infinix note 7, Infinix note 7 lite, Infinix hot 9, Infinix hot 10, Infinix hot 10 play dan lainnya.

7. Sensitivitas FF auto headshot HP Asus

Lihat Sekeliling90
Red Dot Sight85
2x Scope80
4x Scope85
AWM Scope50
Lihat Sekitar60

Sensitivitas FF auto headshot untuk Hp Asus cenderung lebih tinggi, terutama pada pengaturan scope atau kekernya. Hal ini karena respon dari layar HP Asus cenderung kurang responsif.

Kalian bisa menggunakan settingan Sensitivitas auto headshot FF ini untuk HP Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 5z, Asus 2 Laser, Asus Zenfone 6, dan lainnya.

8. Sensitivitas FF auto headshot HP Advan

Lihat Sekeliling100
Red Dot Sight90
2x Scope80
4x Scope80
AWM Scope50
Lihat Sekitar55

Settingan sensitivitas FF untuk Advan dominan tinggi untuk penggunaan scope atau keker. Hal ini karena respon gerak halus dari layar Advan cenderung kurang responsif. Kalian bisa menggunakan sensistivitas FF auto headshot ini untuk semua jenis HP Advan.

Cara Mengganti Sensitivitas FF Menjadi Auto Headshot

Setelah kalian mengetahui settingan sensitivitas FF auto headshot yang cocok dengan device kalian, maka langkah selanjutnya adalah mengganti setingan sensitivitas FF default dengan settingan auto headshot.

Langkah-langkah mengganti settingan sensitivitas menjadi auto headshot sangatlah mudah, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama buka game Free Fire di HP.
  • Setelah itu masuk ke menu Pengaturan.
  • Lalu pilih Sensitivitas.
  • Atur dan sesuaikan dengan senstivitas auto headshot yang ada di atas.

Dalam beberapa kasus, di beberapa device efek settingan senstivitas FF auto headshot tidak bisa langsung digunakan. Untuk mengatasinya kalian harus merestart game Free Fire atau HP kalian terlebih dahulu.

Penutup

Demikian pembahasan kita tentang sensitivitas FF auto headshot terbaru untuk semua jenis HP yang dapat kami bagikan.

Perlu diketahui bahwa settingan senstivitas FF di atas dibuat dengan percobaan device normal dan menggunakan sarung tangan. Jadi jika ada kekurangan dalam device yang kalian gunakan harap disesuaikan sediri.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar