Download Script Radar Map Hack ML Patch Terbaru [Aulus]

Diposting pada

Download Script Radar Map Hack ML – Radar map atau map hack Mobile Legends (ML) adalah sebuah fitur cheat yang sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends. Pasalnya script radar map hack ini akan membuat pemain bisa melihat posisi musuhnya melalui mini map. Tentunya hal tersebut akan memudahkan pemain dalam semua segi baik itu menyerang ataupun bertahan.

Kehadiran script radar map hack di Mobile Legends seakan menjadi angin segar bagi para pemain solo atau pemain yang sedang push rank dan MMR. Karena dengan memakai script map hack kita sudah selangkah lebih maju dari musuh dengan mengetahui semua posisi mereka di map dan hal tersebut tentunya akan meningkatkan persentase kemenangan kita.

Meskipun menguntungkan, namun script radar map atau map hack nyatanya sering menjadi perdebatan di kalangan para player. Hal tersebut dikarenakan adanya pro dan kontra dari kedua belah pihak. Ada pihak yang mendukung penggunaan script map hack, dan ada juga pihak yang tidak senang dengan adanya map hack karena diduga dapat merusak perkembangan game mobile legends itu sendiri.

Namun menurut Mimin pribadi tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar dari perdebatan tersebut. Karena semua player bebas melakukan apa yang mereka mau termasuk melakukan cheat script map hack ML ini. Lagi pula melakukan cheat di game itu adalah hal yang sangat wajar dan memang sudah menjadi kebiasaan gamer dari zaman dulu.

Nah bagi kalian yang ingin mencoba script map hack, kalian sangat kebetulan sekali karena kali ini Tutorian21 akan membagikan script map hack atau script radar map Mobile Legends patch terbaru tahun 2021 ini.

Baca Juga: Script Skin Mobile Legends Lengkap

Download Script Radar Map Hack ML (Mobile Legends)

Script radar map hack ml

Silahkan pilih script radar map yang sesuai dengan Bit aplikasi Mobile Legends kamu. Untuk melihat berapa Bit aplikasi Mobile Legends caranya adalah masuk ke File Manager > Android > Data > com.mobile.legends > File > Dragon2017 > Assets > Comlibs setelah itu di sini kamu akan melihat folder yang menunjukkan Bit aplikasi Mobile Legends yang kamu pakai.

Jika nama folder tersebut adalah arm64-v8a maka aplikasi Mobile Legends yang kamu gunakan adalah 64 Bit. Namun jika nama foldernya armeabi-v7a maka dapat dipastikan aplikasi Mobile Legends kamu adalah 32 Bit.

Cara memasang script radar map hack ML:

  • Pertama download file script map hack dulu di atas.
  • Setelah itu ekstrak file script map hacknya menggunakan aplikasi ZArchiver.
  • Selanjutnya buka folder map hack yang baru saja kamu ekstrak, lalu salin folder bernama com.mobile.legends
  • Masuk ke folder Android > Data dan tempel atau paste folder yang telah kamu copy tadi di sini.
  • Centang opsi “Lakukan ke semua file” lalu pilih Ganti dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Sampai di sini kamu sudah berhasil memasang map hack Mobile Legends. Sekarang saatnya menguji coba di mode custom.

Resiko Memakai Radar Map Hack di ML

Setiap cheat game pasti memiliki resiko karena pihak pengembang game itu sendiri akan selalu melakukan update keamanannya. demi mencegah player melakukan kecurangan. Oleh karena itu Mimin sarankan untuk memakai script map hack Mobile Legends ini di akun Smurf kamu untuk menghindari hal yang tak diinginkan terjadi di akun utama.

Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah di akun kamu seperti mendapat peringatan, ban sementara atau permanen, dan berbagai masalah lainnya. Di sini kami hanya ingin sekedar berbagi dan sharing script skin ML saja. Untuk di patch sekarang script ini masih work dan aman digunakan karena saya sendiri juga masih memakainya.

Untuk mencegah ban akun dari Moonton, usahakan jangan terlalu mencolok saat memakai map hack di hadapan lawan. Hal tersebut bisa menjadi kesalahan fatal yang akan membuatmu direport oleh lawan dan mengakibatkan Moonton mengetahui cheat map hack yang kamu pasang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *