Newapps Tech Instagram Privategram – Melihat Akun IG Privat Tanpa Follow

Newapps Tech Instagram Privategram – Sebagian dari kita pasti pernah punya rasa kepo terhadap seseorang, biasanya dalam kondisi seperti ini kita akan langsung mencari akun Instagramnya dan mulai stalking.

Namun terkadang, saat stalking kita harus berhenti di tengah jalan sebab akun yang kita selami mengaktifkan fitur privat, sehingga apabila kita ingin melihat profilnya harus memfollow dan perlu di acc terlebih dahulu.

Hal ini tentu saja sangat merepotkan bagi kita, sebab pada dasarnya stalking dilakukan secara diam-diam dan tidak diketahui pemilik akun IG tersebut. Kondisi ini tentu membuat kita bertanya-tanya, apakah kita bisa melihat akun Instagram yang di Privat tanpa follow?

Nah bagi kamu yang sedang mengalami hal tersebut, maka kamu berada pada artikel yang tepat. Sebab dalam pembahasan kali ini kami akan membagikan cara melihat akun IG privat tanpa harus follow, yaitu dengan menggunakan Newapps Tech Instagram Privategram.

Apa Itu Newapps Tech Instagram Privategram?

Newapps Tech Privategram adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan untuk kita bisa melihat konten-konten di akun Instagram yang di privat tanpa harus melakukan follow terlebih dahulu.

Seiring berjalannya waktu para pengguna Newapps Tech Instagram mulai memperbanyak layanannya di bidang stalking Instagram dengan meluncurkan aplikasi dan membenahi userinterface agar lebih friendly dan mudah digunakan penggunanya.

Layanan-layanan yang diberikan oleh Newapps Tech Privategram sangat lengkap, mulai dari postingan, reels, story, bio, dan lain sebagainya. Tentu saja semua layanan tersebut bersifat tersembunyi dan pemilik akun asli tidak akan tahu kalau kita sedang stalking akun mereka.

Cara Menggunakan Newapps Tech Privategram

Sebenarnya untuk menggunakan Newapps Tech Instagram Privategram tidak terlalu susah, sebab pada dasarnya setiap langklah-langkahnya hampir mirip dengan menggunkan Instagram pada umumnya.

Tetapi memang ada sedikit perbedaan untuk yang menggunakan layanan ini lewat aplikasi dan situs web, sebab ada metode Newapps Tech Priavtegram dengan login dan secara langsung dengan username.

Untuk langkah-langkah selengkapnya tentang cara menggunakan Newapps Tech Instagram Privategram adalah sebagai berikut.

1. Cara menggunakan Newapps Tech Web

Cara melihat akun Instagram privat yang pertama adalah melalui situs Newapps.tech. Situs ini merupakan generator online view private IG, jadi kita hanya perlu memasukkan Username akun Instagram yang di privat saja dan secara otomatis konten-kontennya bisa kita lihat.

Langkh-langkah selengkapnya untuk melihat akun IG privat lewat web Newapps.tech privategram adalah sebaagai berikut.

  • Pertama, buka browser kamu dan kunjungi situs Newapps.tech Instagram.
  • Setelah itu, masukkan username akun IG privat yang ingin kamu lihat dan klik Search.
    situs newsapps tech instagram privategram
  • Secara otomatis web akan melakuan pencarian akun Instagram, dan apabila sudah ketemu klik Unlock Private Foto.
    situs newsapps tech privategram
  • Maka secara otomatis akun Instagram yang di privat sudah bisa kita lihat sesuka hati.

Metode melihat akun IG private lewat web Newapps.tech Privategram ini sangat aman untuk digunakan, sebab kita tidak perlu login akun.

Namun, dalam kondisi dan jam-jam tertentu server web kadang tidak bisa digunakan, sebab membludaknya pengguna yang mengakses.

2. Cara menggunakan Aplikasi Newapps Tech

Selain menggunakan situs web, kamu juga bisa melihat akun Instagram privat melalui aplikasi Newsapp Tech Instagram Privategram. Metode melihat akun private dengan aplikasi Newsapp.tech ini memiliki keunggulan userinterface yang mudah, tetapi harus melakukan login akun IG terlebih dahulu.

Sehingga sebelum kita melakukan langkah-langkahnya, kita harus menyiapkan akun IG kedua terlebih dahulu. Apabila kamu sudah memiliki akun IG kedua, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah melihat akun IG private dengan aplikasi Newapps Tech Instagram Privategram seperti di bawah ini.

  • Pertama, download dan pasang aplikasi Newapps Tech Privategram terlebih dahulu.
  • Kemudian, buka aplikasinya dan lakukan login akun Instagram.
    aplikasi newsapp tech instagram privategram
  • Setelah berhasil login akun IG, klik menu Private Account yang berada di samping menu Home.
    aplikasi newsapps tech privategram
  • Lalu, masukkan username akun Instagram privat yang ingin kamu lihat dan klik akun tersebut.
    aplikasi newsapps tech instagram privategram
  • Secara otomatis, akun Instagram yang di privat sudah bisa kamu lihat sesuka hati.

Metode melihat akun Instagram private menggunakan aplikasi Newapps Tech Privategram ini memiliki kelebihan dimana kita bisa menggunakannya sesuka hati, tetapi karena menggunakan metode Newsapp Tech login maka cara memiliki kelemahan dalam segi keamanan.

Oleh sebab itu, kami sangat menyarankan kamu menggunakan akun Instagram kedua untuk login dalam aplikasi ini.

Penutup

itulah pembahasan tentang cara melihat akun Instagram privat mengunakan Newapps Tech Instagram Privategram yang dapat kami bagikan. Pada dasarnya, kedua metode melihat akun IG privat dengan Newapps Tech Privategram memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi pilihlah sesuai keinginanmu.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Leave a Reply