Link Telegram Film Indonesia

Link Telegram Film Indonesia – Jika dibandingan dengan aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp, Telegram memang memiliki fitur-fitur yang lebih bisa diandalkan.

Mulai dari akses penyimpanan awan yang tak terbatas, hingga proses pengiriman file yang tidak menurunkan kualitas menjadi salah satu alasan orang-orang menyukai Telegram.

Selain itu, sekarang di Telegram banyak sekali bermunculan grup atau channel yang membagikan film dan series Indonesia atau luar negeri secara gratis.

Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi kita yang tidak sempat menonton film atau malas pergi ke bioskop, karena kita hanya perlu menonton film Indonesia tersebut secara gratis di Telegram.

Namun tidak semua film yang ada di Telegram bisa dengan mudah dicari, karena terkadang para pembuat grup dan channel film Indonesia sengaja menyembunyiakan film tersebut agar hanya para pengikutnya saja yang bisa melihatnya.

Oleh sebab itu, bagi kalian yang sedang mencari film Indonesia terbaru di Telegram, pda artikel ini akan kami bagikan link Telegram film Indonesia terbaru yang dapat kalian tonton secara gratis. Jadi, simak artikel ini sampai selesai!

Kumpulan Link Telegram Film Indonesia Terbaru

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa menonton sebuah film Indonesia secara gratis, kita biasanya menggunakan situs-situs streaming film. Namun sayangnya situs-situs penyedia film Indonesia kadang memiliki banyak iklan dan tak jarang situs tersebut terkena banned.

Namun jika kita menggunakan Telegram, hal-hal seperti banyaknya iklan dan rawan tekena banned tersebut sangatlah jarang terjadi. Sehingga proses menonton film yang kita lakukan bisa nyaman tanpa ada gangguan.

Selain itu, katalog film di Telegram juga tidak kalah lengkap dan update jika dibandingan dengan situs-situs penyedia film di google. Dan inilah beberapa link Telegram film Indonesia terbaru dan hits yang dapat kalian tonton secara gratis.

1. Link Telegram film Indonesia – Sewu Dino

link telegram film indonesia sewu dino

Film Indonesia terbaru yang pertama datang dari genre horor buatan dari MD Entertaiment, yaitu Sewu Dino. Film ini di sutradarai oleh Kimo Stamboel dan terinspirasi dari cerita viral karya SimpleMan. Sewu Dino rilis pertama kali dibioskop pada 19 April 2023 dan dibintangi oleh artis ternama seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Karina Suwandi, dan lain sebaginya.

Film Sewu Dino berkisah tentang 3 gadis yang harus melakukan tugas untuk menyelesaikan kutukan 1000 hari karena himpitan ekonomi. Awalnya, ketiga gadis ini menganggap bahwa tugas tersebut sangatlah mudah karena hanya memandikan seseorang saja, namun ditengah jalan mereka baru mengerti bahwa tugas menganggakat kutukan 1000 hari sangatlah berbahaya dan bisa merenggut nyawa mereka sendiri.

Film Sewu Dino sangatlah seru untuk kita tonton apalagi bagi yang suka terhadap genre horor. Hal ini karena alur ceritanya yang misterius dan sulit ditebak, selain itu instrumen musik dari film ini sangatlah bagus dan membuat adrenalin kita terpacu.

Penasaran dengan film Sewu Dino? Kamu bisa menontonnya secara gratis melalui link Telegram film Indonesia dibawah ini.

Link Telegram Sewu Dino

2. Link Telegram film Indonesia – Scandal Makers 2023

link telegram film indonesia scandal makers

Film Indonesia terbaru selanjutnya datang dari genre drama komedi, yaitu Scandal Makers. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dengan Dapur Film dan didasarkan pada film korea dengan judul yang sama pada tahun 2008. Scandal Makers rilis pertama kali di Prime Video pada 19 Januari 2023.

Film Scandal Makers bercerita tentang seorang penyiar radio bernama Oskar yang tiba-tiba didatangi oleh seseorang yang mengaku sebagai anak perempuan dan juga cucunya. Tentu saja, Oskar kaget dan meminta bantuan temannya untuk tes DNA, dan ternyata hasilnya menyatakan benar.

Sejak kejadian itu, hari-hari Oskar yang awalnya tenang berubah menjadi kacau balau berkat masalah yang ditimbulkan oleh putri dan cucunya. Film Scandal Makers memiliki alur cerita yang unik dan lucu untuk kita ikuti.

Bagi kalian yang ingin menonton film ini secara gratis, kalian bisa langsung klik link Telegram film Indonesia Scandal Makers di bawah ini.

Link Telegram Scandal Makers

3. Link Telegram film Indonesia – Hello Ghost 2023

link telegram film indonesia hello ghost

Film Indonesia terbaru yang dapat kamu tonton di Telegram selanjutnya juga datang dari remake versi indo dari film korea, yaitu Hello Ghost. Film bergenre komedi horor yang di sutradarai oleh Indra Gunawan ini pertama kali rilis 11 Mei 2023 dan didibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro Warkop.

Bercerita tentang seseorang pria bernama Krisna yang gagal bunuh diri. Siapa sangka setelah gagal bunuh diri, kini Krisna mendadak bisa melihat 4 hantu keluarga yang memiliki sifat berbeda-beda. Krisna kini dikuti 4 hantu tersebut sampai dia bisa menyelesaikan misi dari para hantu.

Film Hello Ghost ini sangat cocok kita tonton jika ingin hiburan yang fresh, sebab walaupun genrenya horor film ini dapat membuat kita tertawa dari awal hingga akhir. Jadi, bagi kamu yang ingin menontonnya bisa langsung klik link Telegram film Indonesia di bawah ini.

Link Telegram Hello Ghost 2023

4. Link Telegram film Indonesia – Balada Si Roy

link telegram film indonesia balada si roy

Film Indonesia terbaru selanjutnya datang dari genre aksi sekolah dengan judul Balada Si Roy. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Gol A Gong dengan judul yang sama, Balada Si Roy pertama kali rilis dibioskop pada 19 Januari 2023 dan disutradarai oleh Fajar Nugros.

Film ini berkisah tentang seorang remaja SMA bernama Roy yang baru pindah sekolah karena ayahnya meninggal. Sejak kepergian ayahnya, Roy merubah gayanya menjadi cool, sedikit berandal, dan selalu ditemani Joe, anjing herdernya.

Hal ini membuat Dullah (Bio One) penguasa sekolahan barunya menjadi benci terhadap Roy, apalagi setelah Dullah tahu kalau Ani menaruh rasa terhadap Roy.

Penasaran dengan lanjutan cerita Roy disekolah barunya? Kamu bisa langsung menontonnya secara gratis melalui link Telegram film Indonesia Balada Si Roy di bawah ini.

Link Telegram Balada Si Roy

5. Link Telegram film Indonesia – Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

link telegram film indonesia jalan yang jauh jangan lupa pulang

Film Indonesia terbaru selanjutnya adalah Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang. Film ini merupakan sebuah sekuel dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) dan tayang pertama kali dibioskop pada 02 Februari 2023.

Film ini berfokus pada kisah hidup seorang gadis bernama Aurora yang mencari makna hidup dalam kerasnya kehidupan baru di London yang jauh dari keluarga.

Film ini memiliki alur cerita yang bergerak halus bersamaan dengan emosi dan pemikiran sanga tokoh, sehingga kita akan dibawa ke nuansa adaptasi dilingkungan baru yang asyik dan menyentuh.

Tunggu apalagi, langsung tonton Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang melalui link Telegram film indonesia dibawah ini.

Link Telegram Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

6. Link Telegram film Indonesia – Gita Cinta dari SMA

link telegram film indonesia gita cinta dari sma

Film Gita Cinta dari SMA pertama kali rilis pada 09 Februari 2023 dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Film ini berkisah tentang seorang siswi baru bernama Ratna yang bertemu dengan cowok cuek dan dingin Galih teman sekelasnya.

Lambat laun hubungan antara Ratna dan Galih mulai terjalin dan membuat keduanya menaruh rasa satu sama lain. Namun ayah Ratna menentang hubungan antara Gita dan Galih.

Film Gita Cinta dari SMA ini bisa kamu tonton melalui link Telegram Film Indonesia berikut.

Link Telegram Pengabdi Setan 2

7. Link Telegram film Indonesia – Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

link telegram film indonesia bukannya aku tidak mau menikah

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Manda yang akan menikah dengan pria bernama Bosas. Namun ketika hari pernikahan akan segera digelar, Manda menjadi ragu dan malah menaruh rasa terhadap pria lain.

Karena merasa jiwanya resah, Manda akhirnya pergi ke Bali bersama sahabatnya dan bertemu Dimas, seorang pria yang memiliki sifat dan watak yang sangat berbeda dengan Bosas. Akankah keraguan Manda akan terjawab?

Simak lanjutan ceritanya dengan menonton film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah secara gratis melalui link Telegram film Indonesia di bawah.

Link Telegram Bukannya Aku Tidak Mau Menikah

Kumpulan Link Telegram Series Film Indonesia Terbaru

Selain Film Indonesia, series atau drama-drama Indonesia juga tidak kalah menariknya. Bahkan karena memiliki durasi yang lebih lama, cerita yang ada di series bisa lebih matang dan tidak nanggung.

Series Indonesia memang tidak disiarkan di bioskop, tetapi disiarkan lewat platform streaming video berbayar. Jadi bagi kalian yang ingin menikamti series Indonesia terbaru dan hits bisa melalui link Telegram film Indonesia series di bawah ini.

1. Link Telegram series Indonesia – Marriage with Benefits

link telegram series indonesia series indonesia

Marriage with Benefits merupakan sebuah series original dari Viu yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Jessica Mila. Series ini bergenre komedi romantis dengan cerita yang didasarkan pada sebuah cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Handi Namire, series ini rilis pertama kali pada 02 Juni 2023.

Marriage with Benefits bercerita tentang sebuah pernikahan yang dilakukan untuk mengambil keuntungan satu sama lain. Gea yang notabennya sangat ingin bekerja di Paris setuju menikah dengan Aksan agar bisa bekerja disana, sedangkan Aksan memiliki tujuan untuk menutupi skandalnya dengan istri politikus.

Tonton Marriage with Benefits secara langsung dan gratis melalui link Telegram series Indonesia di bawah ini.

Link Telegram Marriage with Benefits

2. Link Telegram series Indonesia – Mozachiko

link telegram series indonesia mozachiko

Mozachiko merupakan sebuah series produksi MD Entertaiment yang rilis di WeTV dan ifliX pada 02 Juni 2023. Series ini didasarkan pada cerita Wattpad karya Poppi Pertiwi dengan judul yang sama. Mozachiko dibintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham, dan disutradari Anto Agam.

Mozachiko bercerita tentang perjuangan gadis culun bernama Moza yang ingin mengambil hati Chiko, seorang pria tampan dan cool. Moza bertekad akan menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam 100 hari, akankah hal tersebut dapat terwujud?

Yuk ikuti series Mozachiko secara gratis melalui link Telegram series Indonesia di bawah ini.

Link Telegram Mozachiko

3. Link Telegram series Indonesia – Open BO

link telegram series indonesia open bo

Open BO merupakan series yang diproduksi Amadeus Sinemagna dan tayang pertama kali di Vidio pada 12 Februari 2023. Serial ini disutradarai oleh Reka Wijaya dan dibintangi oleh Wulan Guritno, Winky Wiryawan, dan Elmayana Sabrenia. Open BO merupakan series kategori 18+ jadi kebijaksanaan penonton sangat dibutuhkan.

Series Open BO bercerita tentang penulis skenario azab yang culun bernama Jaka yang bertemu dengan Ambar wanita panggilan yang menjadi simpanan pejabat. Seiring berjalannya waktu dan teror dari para istri pejabat membuat hubungan mereka menjadi lebih dekat.

Kamu bisa langsung menonton secara gratis series Open BO melalui link Telegram series Indonesia Layang Putus di bawah ini.

Link Telegram Series Open BO

Link Grup Telegram Film Indonesia dan Luar Terupdate

link grup telegram film indonesia terbaru

Selain melalui channel atau link Telegram film Indonesia langsung, kita juga bisa mendapatkan update film atau serial Indonesia dan luar negeri terbaru melalui grup Telegram Film Indonesia atau subtitle Indonesia.

Bergabung ke dalam grup Telegram Film Indonesia memiliki banyak keuntungan, diantaranya kalian bisa mengikuti dan menonton film atau serial Indonesia secara update.

Selain itu bagi kita yang bingung ingin menonton film-film atau serial apa saja yang lagi hits, di dalam grup ini akan banyak yang spill dan memberikan review film nya.

Jadi sangat win-win solution untuk bergabung grup film Indonesia atau luar bagi kita yang suka nonton film. Kalian bisa bergabung grup-grup tersebut melalui kode link grup Telegram Film Indonesia dan luar di bawah ini.

1. Grup Telegram film Indonesia – Berbagi Film

Grup Telegram Berbagi Film akan memberikan update film-film terbaru secara gratis. Ada banyak sekali film-film ataupun serial yang ada di dalam data base grup Telegram ini.

Mulai dari film lawas hingga film terbaru dan 18+ bisa kalian temukan dan tonton secara gratis di grup Telegram Berbagi Film.

Untuk bisa bergabung grup Telegram Film Indonesia kalian bisa langsung klik link join nya di bawah ini.

Link Grup Telegram Berbagi Film

2. Grup Telegram film Indonesia – Brankas Film Indo

Grup Telegram Brankas Film Indo merupakan sebuah grup yang menyediakan film-film dan serial khusus Indonesia terbaru secara gratis.

Selain film dan serial Indonesia terbaru, di dalam grup Telegram ini juga berisi banyak film-film Indonesia lawas dari yang populer hingga yang biasa saja.

Jika tertarik, kalian bisa langsung join melalui link grup Telegram Film Indonesia Brankas Film Indo di bawah ini.

Link Telegram Brankas Film Indo

3. Grup Telegram film dan drama Korea – Drakor FSI

Seperti dari namanya, grup Telegram Drakor FSI berisi update drama Korea atau Drakor mulai dari yang on-going hingga yang sudah tamat. Tentunya kalian bisa menontonnya secara gratis.

Di dalam grup Telegram Drakor FSI kalian bisa menjumpai banyak Drakor dari mulai yang lawas hingga terbaru dan yang sedang tayang secara lengkap.

Selain itu pilihan resolusi video yang dibagikan juga sangat beragam, sehingga kita bisa memilih sesuai yang kita inginkan.

Kalian bisa bergabung kedalam grup Drakor FSI melalui link Grup Telegram Drakor di bawah ini.

Link Grup TelegramDrakor FSI

4. Grup Telegram film Anime – Anime Sub Indo ID

Grup Telegram Anime Sub Indo ID merupakan sebuah grup yang menyediakan update anime tercepat dan terlengkap, baik itu anime yang sudah tamat atau on-going.

Menariknya lagi, jika ada anime yang belum ada di dalam grup ini, kalian bisa langsung request ke adminnya.

Link Grup Telegram Anime Sub Indo ID

5. Grup Telegram film dan series China – Dracin Sub Indo

Di dalam grup Telegram drama China atau Dracin ini berisi ribuan drama yang sudah tamat dan on-going. Akan tetapi untuk pemilihan resolusi video nya hanya ada satu jenis saja, dan kalian tidak bisa menentukan sendiri.

Jika tertarik menonotn Dracin, kalian bisa gabung grup Telegram Dracin Film sub Indonesia melalui link di bawah ini.

Link Telegram Dracin Sub Indo

6. Grup Telegram film dan drama Thailand – Lakorn Film Thai

Bagi kalian yang menyukai film atau drama Thailand, mungkin bergabung grup Telegram ini sangatlah tepat. Karena di grup ini berisi film dan Lakorn Thailand secara lengkap, baik itu lawas atau terbaru.

Join langsung kedalam grup ini melalui Link Telegram film dan Lakorn Thailand di bawah ini.

Link Telegram Lakorn Film Thai

Penutup

Ituah link Telegram film Indonesia dan juga film atau serial subtitle Indonesia yang dapat kami bagikan.

Kami sangat menyarankan bagi kalian yang suka nonton film atau serial terbaru baik Indonesai dan luar negeri bisa bergabung kedalam grup Telegram saja, agar mendapatkan update yang cepat.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *