Link Telegram Film Indonesia

Link Telegram Film Indonesia – Jika dibandingan dengan aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp, Telegram memang memiliki fitur-fitur yang lebih bisa diandalkan.

Mulai dari akses penyimpanan awan yang tak terbatas, hingga proses pengiriman file yang tidak menurunkan kualitas menjadi salah satu alasan orang-orang menyukai Telegram.

Selain itu, sekarang di Telegram banyak sekali bermunculan grup atau channel yang membagikan film dan series Indonesia atau luar negeri secara gratis.

Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi kita yang tidak sempat menonton film atau malas pergi ke bioskop, karena kita hanya perlu menonton film Indonesia tersebut secara gratis di Telegram.

Namun tidak semua film yang ada di Telegram bisa dengan mudah dicari, karena terkadang para pembuat grup dan channel film Indonesia sengaja menyembunyiakan film tersebut agar hanya para pengikutnya saja yang bisa melihatnya.

Oleh sebab itu, bagi kalian yang sedang mencari film Indonesia terbaru di Telegram, pda artikel ini akan kami bagikan link Telegram film Indonesia terbaru yang dapat kalian tonton secara gratis. Jadi, simak artikel ini sampai selesai!

Kumpulan Link Telegram Film Indonesia Terbaru

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa menonton sebuah film Indonesia secara gratis, kita biasanya menggunakan situs-situs streaming film. Namun sayangnya situs-situs penyedia film Indonesia kadang memiliki banyak iklan dan tak jarang situs tersebut terkena banned.

Namun jika kita menggunakan Telegram, hal-hal seperti banyaknya iklan dan rawan tekena banned tersebut sangatlah jarang terjadi. Sehingga proses menonton film yang kita lakukan bisa nyaman tanpa ada gangguan.

Selain itu, katalog film di Telegram juga tidak kalah lengkap dan update jika dibandingan dengan situs-situs penyedia film di google. Dan inilah beberapa link Telegram film Indonesia terbaru dan hits yang dapat kalian tonton secara gratis.

1. Link Telegram film Indonesia – KKN di Desa Penari

link telegram film indonesia kkn desa penari

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan film yang baru-baru ini rilis di bioskop, yaitu KKN di Desa Penari. Sebuah film yang diadaptasi dari cerita yang trending di Twitter pada tahun 2019 ini memang sudah banyak ditunggu orang.

Film ini memiliki dua versi yaitu versi 18+ dan juga versi biasa. Perbedaan diantara keduanya tidak terlalu signifikan, karena hanya ada beberapa adegan saja yang dipotong dari versi 18+. Akan tetapi untuk alur ceritanya masih tetap sama.

Kedua versi film KKN di Desa Penari dapat kalian tonton di Telegram secara gratis melalui link Telegram film Indonesia di bawah ini.

Link Telegram KKN Desa Penari

2. Link Telegram film Indonesia – Ngeri-Ngeri Sedap

link telegram film indonesia ngeri-ngeri sedap

Film bergenre komedi besutan Netflix Ngeri-Ngeri Sedap, bercerita tentang sepasang suami istri yang membuat rencana agar ketiga anaknya mau pulang dari merantau.

Berbagai cara dilakukan pasangan suami istri ini untuk bisa membuat anak-anak nya mau pulang kerumah, dan bahkan hingga membuat settingan bahwa mereka berdua mau bercerai.

Film Ngeri-Ngeri Sedap sangat cocok untuk ditonton bagi kalian yang sedang mencari hiburan, karena kita akan disuguhkan banyak adegan lucu dan salah paham yang sangat kompleks dan menarik.

Bagi kalian yang ingin menonton film ini secara gratis, kalian bisa langsung klik link Telegram film Indonesia Ngeri-Ngeri Sedap di bawah ini.

Link Telegram Ngeri-Ngeri Sedap

3. Link Telegram film Indonesia – Mumun 2022

link telegram film indonesia mumun

Film Mumun 2022 merupakan sebuah remake serial dengan judul sama yang sangat populer pada tahun 2002. Film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu banyak orang karena mengingatkan akan nostalgia masa lalu.

Masih bercerita tentang mumun yang mati ketika hendak menikah dengan kekasihnya, dan naasnya lagi tali pocong mumun lupa dilepas sehingga membuat mumun menjadi arwah gentayangan.

Bagi kalian yang ingin menonton film Indonesia Mumun 2022 bisa langsung klik link Telegram film Indonesia di bawah ini.

Link Telegram Mumun 2022

4. Link Telegram film Indonesia – Miracle in Cell No. 7

link grup telegram film indonesia miracle in cell

Miracle In Cell No. 7 merupakan sebuah film yang diambil dari kisah nyata seorang tahanan disabilitas Korea Selatan yang terbukti tidak bersalah setelah dua puluh tahun di penjara.

Dalam versi Indonesia film ini diperbaharui karakternya menjadi kisah seorang tukang parkir idiot yang hidup bersama anaknya. Suatu ketika tukang parkir ini dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap anak SMA.

Penasaran dengan lanjutan cerita film ini? kalian bisa langsung menontonnya secara gratis melalui link Telegram film Indonesia Miracle in Cell No. 7 di bawah ini.

Link Telegram Miracle in Cell No. 7

5. Link Telegram film Indonesia – Jakarta vs Everybody

link telegram film indonesia jakarta vs everybody

Film yang dibintangi Jefri Nichole dan Wulan Guritno ini menceritakan tentang bagaimana sisi gelap kehidupan Ibu Kota Jakarta dari sudut pandang para perantau.

Tokoh utama dalam film ini adalah Dom, seorang perantau yang memiliki impian menjadi seorang aktor ternama di Ibu Kota.

Kerasnya kehidupan dan persaingan di Ibu Kota akhirnya membuat Dom terjerumus masuk kedalam lingkaran pengedar narkoba, bersama dengan Pinkan dan Raddit.

Film ini berhasil ditayangkan di Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) pada 26 November 2020 di Estonia.

Dan bagi kalian yang ingin menontonnya di Telegram bisa langsung klik link Telegram film Indonesia berikut ini.

Link Telegram Jakarta vs Everybody

6. Link Telegram film Indonesia – Pengabdi Setan 2

link telegram film indonesia pengabdi setan

Pengabdi Setan 2 mengambil latar cerita lima tahun setelah kejadian horor usai ibu meninggal dunia, dimana Rini dan keluarganya kini tinggal di rumah susun di jakarta utara.

Awalnya kehidupan mereka berjalan lancar hingga saat ketika rumah susun mereka terkena banjir dan membuat orang-orang di rumah tersebut tewas. Saat itulah arwah ibunya Rini mulai menghantui keluarganya.

Film Pengabdi Setan 2 memiliki sisi horor yang tidak kalah seru dengan yang pertama, bahkan menurut kami situasi mencekam yang ada di seri yang kedua lebih bagus.

Kalian bisa menonton film ini mellui link Telegram Film Indonesia berikut.

Link Telegram Pengabdi Setan 2

7. Link Telegram film Indonesia – Kukira Kau Rumah

link telegram film indonesia kukira kau rumah

Film yang dibintangi oleh Prily Latuconsina ini bercerita tentang anak perempuan bernama Niskala yang memiliki gangguan bipolar dan bermasalah dengan kehidupan sosialnya.

Kehidupan Niskala berubah drastis ketika ia mulai masuk bangku kuliah, ia bertemu dengan Pram dan mulai menjalin kisah asmara dengannnya. Apakah hubungan mereka akan berjalan mulus?

Simak lanjutan ceritanya dengan menonton film Kukira Kau Rumah secara gratis melalui link Telegram film Indonesia berikut di bawah.

Link Telegram Kukira Kau Rumah

Kumpulan Link Telegram Series Film Indonesia Terbaru

Selain Film Indonesia, series atau drama-drama Indonesia juga tidak kalah menariknya. Bahkan karena memiliki durasi yang lebih lama, cerita yang ada di series bisa lebih matang dan tidak nanggung.

Series Indonesia memang tidak disiarkan di bioskop, tetapi disiarkan lewat platform streaming video berbayar. Jadi bagi kalian yang ingin menikamti series Indonesia terbaru dan hits bisa melalui link Telegram film Indonesia series di bawah ini.

1. Link Telegram series Indonesia – My Lecturer My Husband 2

link telegram series indonesia my lecrurer

My Lecturer My Husband 2 merupakan sebuah series lanjutan yang dibintangi oleh Prily Latuconsina dengan Reza Rahardian.

Dalam season keduanya ini ceritanya berfokus pada permasalah rumah tangga antara Inggit dan Arya, diawali dari mantannya Arya dari luar negeri yang tiba-tiba datang ke Indonesia yang membuat Inggit was-was .

Penasaran dengan bagaimana lanjutan kisah rumah tangga Inggit dan Arya, kalian bisa langsung menonton seriesnya melalui link Telegram series Indonesia di bawah ini.

Link Telegram My Lecturer My Husband

2. Link Telegram series Indonesia – Serigala Terakhir 2

link telegram series indonesia serigala terakhir 2

Mungkin sebagian dari kalian yang mengikuti film-film Indonesia sudah tidak asing lagi dengan film Serigala Terakhir. Film aksi dengan balutan konflik yang intrik ini memiliki series yang sangat menarik untuk dikuti.

Series Serigala Terakhir sudah sampai pada season dua dengan alur cerita penebusan dosa dari anggota yang tersisa Geng Naga Hitam.

Penasaran keseruan balas dendam anggota Geng Naga Hitam? Yuk ikuti series Serigala Terakhir season 2 melalui link Telegram series Indonesia di bawah ini.

Link Telegram Serigal Terakhir 2

3. Link Telegram series Indonesia – Layang Putus

link telegram series indonesia layang putus

Series Layang Putus sempat menjadi viral di sosmed karena memiliki alur cerita yang menyedihkan dengan balutan NTR (netorare).

Series ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang mendapati banyak masalah setelah munculnya orang ketiga. Alur cerita series ini sangatlah bagus dan selalu bikin greget seriap episodenya.

Kalian bisa langsung menonton secara gratis series ini melalui link Telegram series Indonesia Layang Putus di bawah ini.

Link Telegram Layang Putus

Link Grup Telegram Film Indonesia dan Luar Terupdate

link grup telegram film indonesia terbaru

Selain melalui channel atau link Telegram film Indonesia langsung, kita juga bisa mendapatkan update film atau serial Indonesia dan luar negeri terbaru melalui grup Telegram Film Indonesia atau subtitle Indonesia.

Bergabung ke dalam grup Telegram Film Indonesia memiliki banyak keuntungan, diantaranya kalian bisa mengikuti dan menonton film atau serial Indonesia secara update.

Selain itu bagi kita yang bingung ingin menonton film-film atau serial apa saja yang lagi hits, di dalam grup ini akan banyak yang spill dan memberikan review film nya.

Jadi sangat win-win solution untuk bergabung grup film Indonesia atau luar bagi kita yang suka nonton film. Kalian bisa bergabung grup-grup tersebut melalui kode link grup Telegram Film Indonesia dan luar di bawah ini.

1. Grup Telegram film Indonesia – Berbagi Film

Grup Telegram Berbagi Film akan memberikan update film-film terbaru secara gratis. Ada banyak sekali film-film ataupun serial yang ada di dalam data base grup Telegram ini.

Mulai dari film lawas hingga film terbaru dan 18+ bisa kalian temukan dan tonton secara gratis di grup Telegram Berbagi Film.

Untuk bisa bergabung grup Telegram Film Indonesia kalian bisa langsung klik link join nya di bawah ini.

Link Grup Telegram Berbagi Film

2. Grup Telegram film Indonesia – Brankas Film Indo

Grup Telegram Brankas Film Indo merupakan sebuah grup yang menyediakan film-film dan serial khusus Indonesia terbaru secara gratis.

Selain film dan serial Indonesia terbaru, di dalam grup Telegram ini juga berisi banyak film-film Indonesia lawas dari yang populer hingga yang biasa saja.

Jika tertarik, kalian bisa langsung join melalui link grup Telegram Film Indonesia Brankas Film Indo di bawah ini.

Link Telegram Brankas Film Indo

3. Grup Telegram film dan drama Korea – Drakor FSI

Seperti dari namanya, grup Telegram Drakor FSI berisi update drama Korea atau Drakor mulai dari yang on-going hingga yang sudah tamat. Tentunya kalian bisa menontonnya secara gratis.

Di dalam grup Telegram Drakor FSI kalian bisa menjumpai banyak Drakor dari mulai yang lawas hingga terbaru dan yang sedang tayang secara lengkap.

Selain itu pilihan resolusi video yang dibagikan juga sangat beragam, sehingga kita bisa memilih sesuai yang kita inginkan.

Kalian bisa bergabung kedalam grup Drakor FSI melalui link Grup Telegram Drakor di bawah ini.

Link Grup TelegramDrakor FSI

4. Grup Telegram film Anime – Anime Sub Indo ID

Grup Telegram Anime Sub Indo ID merupakan sebuah grup yang menyediakan update anime tercepat dan terlengkap, baik itu anime yang sudah tamat atau on-going.

Menariknya lagi, jika ada anime yang belum ada di dalam grup ini, kalian bisa langsung request ke adminnya.

Link Grup Telegram Anime Sub Indo ID

5. Grup Telegram film dan series China – Dracin Sub Indo

Di dalam grup Telegram drama China atau Dracin ini berisi ribuan drama yang sudah tamat dan on-going. Akan tetapi untuk pemilihan resolusi video nya hanya ada satu jenis saja, dan kalian tidak bisa menentukan sendiri.

Jika tertarik menonotn Dracin, kalian bisa gabung grup Telegram Dracin Film sub Indonesia melalui link di bawah ini.

Link Telegram Dracin Sub Indo

6. Grup Telegram film dan drama Thailand – Lakorn Film Thai

Bagi kalian yang menyukai film atau drama Thailand, mungkin bergabung grup Telegram ini sangatlah tepat. Karena di grup ini berisi film dan Lakorn Thailand secara lengkap, baik itu lawas atau terbaru.

Join langsung kedalam grup ini melalui Link Telegram film dan Lakorn Thailand di bawah ini.

Link Telegram Lakorn Film Thai

Penutup

Ituah link Telegram film Indonesia dan juga film atau serial subtitle Indonesia yang dapat kami bagikan.

Kami sangat menyarankan bagi kalian yang suka nonton film atau serial terbaru baik Indonesai dan luar negeri bisa bergabung kedalam grup Telegram saja, agar mendapatkan update yang cepat.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar