4 Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Modal Terpercaya

Jual pulsa tanpa modal – Di era yang modern seperti sekarang ini, peluang untuk menghasilkan uang jauh lebih banyak berkat adanya model bisnis baru yaitu bisnis online yang dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja.

Keuntungan memulai bisnis online adalah mudahnya memulai dan juga modal yang kita gunakan untuk membangun bisnis tersebut tidak terlalu besar, sebab kita tidak memerlukan sebuah outlet atau tempat untuk berbisnis, dan bahkan kita bisa memulai berbisnis online tanpa modal.

Salah satu bentuk bisnis online tanpa modal dan mendatangkan banyak untung adalah dengan berjualan pulsa. Namun, konsep dan cara jualan pulsa tanpa modal masih banyak orang yang belum tahu, sebab model bisnis pulsa online tipe ini adalah hal yang baru.

Penasaran, bagaimana cara jual pulsa tanpa modal? Yuk, cari tahu bagaimana cara jualan pulsa tanpa modal secara lengkap dalam artikel dibawah ini.

Jual Pulsa Tanpa Modal dengan Aplikasi Evermos

jual pulsa tanpa modal dengan evermos

Untuk memulai bisnis online jualan pulsa tanpa modal, langkah pertama yang perlu kita pahami adalah mengenal tentang model bisnis online reseller. Reseller atau penjual ulang adalah orang yang mendapatkan keuntungan dari menjual barang atau produk miliki orang lain.

Biasanya reseller mendapatkan penghasilan dari komisi yang diberikan oleh pemiliki produk secara langsung atau mendapatkan komisi dari selisih harga barang dari penjual dan pembeli. Bisa dibilang, reseller berperan menjadi orang ketiga antara produsen dan konsumen yang bertugas menjual barang tersebut.

Karna reseller berperan menjual barang miliki orang lain, maka untuk menghasilkan uang tidak memerlukan modal sebab semua biaya produksi dibebankan kepada produsen seutuhnya. Hal inilah yang kita lakukan jika ingin jual pulsa tanpa modal, kita berperan sebagai reseller pulsa.

Platform yang kita gunakan untuk menjadi reseller pulsa tanpa modal adalah Evermos. Evermos adalah sebuah platform reseller produk online yang memberikan kita komisi secara langsung tanpa harus deposit modal.

Langkah-langkah cara jual pulsa tanpa modal dengan Evermos secara lengkap adalah sebagai berikut.

  • Pertama, akses Evermos terlebih dahulu melalui aplikasi ataupun website resminya.
  • Setelah itu, daftar akun Evermos terlebih dahulu dengan menggunakan nomor WhatsApp.
    jual pulsa tanpa modal dengan evermos
  • Buka pesan WA dari Evermos yang berisi kode OTP dan masukkan kode tersebut untuk melakukan konfirmasi di Evermos.
    jual pulsa tanpa modal dengan evermos
  • Jika kamu berhasil memasukkan kode OTP, maka langkah selanjutnya kamu akan diminta memasukkan data diri untuk pendaftaran reseller. Isi semua kolom dengan data diri kamu dengan benar, jika sudah terisi semua klik Daftar.
    jualan pulsa tanpa modal dengan evermos
  • Maka kamu sudah berhasil mendaftar sebagai reseller pulsa Evermos, kamu tinggal menjual pulsa dan mendapatkan penghasilan komisi.
    jualan pulsa tanpa modal dengan evermos

Selain jual pulsa tanpa modal, kamu juga menjual produk-produk lain tanpa modal dengan aplikasi Evermos, seperti pakaian, peralatan rumah tangga, alat elektronik, dan lain sebagainya.

Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Modal Termurah

Selain menggunakan Evermos, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan bisnis jual pulsa tanpa modal melalui platform lain. Platform-platform jualan pulsa di bawah ini menggunakan sistem kredit pembayaran, sehingga apabila kita tidak memiliki modal diawal tetap bisa berjualan pulsa dan menghasilkan uang.

Penasaran apa saja aplikasi yang menyediakan layanan jualan pulsa tanpa modal? Simak tiga aplikasi berikut ini.

1. Mitra Tokopedia

jual pulsa tanpa modal dengan mitra tokopedia

Bagi kamu yang ingin memulai bisnis jual pulsa tanpa modal yang besar, maka aplikasi Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi sekaligus pilihan yang tepat. Sebab aplikasi ini menawarkan harga pulsa yang cukup miring dan juga ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan.

Selain harga pulsa yang murah, aplikasi Mitra Tokopedia juga menawarkan jasa pembayaran yang lengkap, mulai dari jual pulsa, token listrik, voucher game, top up dompet digital, pembayaran tagihan pemerintah, dan lain sebagainya.

Yang lebih menguntungkannya lagi, apabila kamu tidak memiliki modal sama sekali bisa tetap berjualan pulsa dengan aplikasi ini, sebab pihak Mitra Tokepedia juga menyediakan pembayaran sistem tempo atau kredit.

2. Mitra Shopee

jual pulsa tanpa modal dengan mitra shopee

Apabila kamu sering belanja melalui Shopee, maka pilihan untuk memulai bisnis online jual pulsa tanpa modal melalui aplikasi Mitra Shopee adalah pilihan yang tepat. Sebab platform jualan pulsa yang satau ini juga menawarkan harga yang miring dan juga jumlah deposit modal yang minim.

Selain itu, kita juga bisa mengatur harga jual pulsa secara bebas yang sudah tersingkronisasi secara otomatis dalam kuitansi toko kita sendiri. Dan juga layanan produk digital yang disediakan Mitra Shopee sangatlah lengkap, mulai dari pulsa, top up E-Wallet, hingga pembayaran dan juga angsuran.

Mitra Shopee juga terhubung dengan kredit S-Pinjam, sehingga apabila kita tidak memiliki modal untuk berjualan pulsa hutang modal terlebih dahulu dalam satu platform ini.

3. Mitra Bukalapak

jual pulsa tanpa modal dengan mitra bukalapak

Hampir sama dengan dua aplikasi sebelumnya, aplikasi Mitra Bukalapak juga bisa kita gunakan untuk mulai jual pulsa tanpa modal. Hal ini karena platform jualan pulsa Mitra Bukalapak menyediakan fitur pinjaman online secara langsung dalam satu aplikasi, bahkan jumlah kredit yang kita dapatkan bisa sampai 6 juta.

Selain menyediakan sistem pembayaran kredit, Mitra Bukalapak juga menawarkan harga pulsa yang murah dan kita akan mendapatkan komisi sebesar 2.500 untuk setiap transaksi dari pihak aplikasi. Sehingga keuntungan yang kita dapatkan dari jual pulsa bisa berganda, yaitu dari pihak pembeli dan juga dari komisi aplikasi.

Produk layanan yang ditawarkan pihak Mita Bukalapak juga sangat lengkap, mulai dari pulsa, token listrik, paket data, top up dompet digital, bayar BPJS, dan lain sebagainya bisa kita lakukan dengan aplikasi ini.

Apakah Jualan Pulsa Tanpa Modal Benar Bisa Dilakukan?

Jawabannya bisa, sebab sekarang ini sudah banyak platform terpercaya yang memberikan akses kita untuk jualan pulsa tanpa modal melalui dua jenis model bisnis online.

  1. Menjadi Reseller Pulsa atau penjual ulang pulsa.
  2. Mengambil modal untuk jualan pulsa dengan sistem kredit atau pinjaman online.

Kedua mode bisnis online jual pulsa tanpa modal diatas terbukti bisa dilakukan dan tentu saja menguntungkan.

Penutup

Itulah pembahasan tentang jual pulsa tanpa modal yang dapat kami bagikan. Pada dasarnya dua mode jualan pulsa tanpa model yang kami bagikan diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi usahakan pilihlah yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *