Build Irithel Tersakit dan Terbaru 2021 Tembakan Cepat Damagenya Kuat

Diposting pada

Halo ML-ers dimanapun kalian berada. Pada kesempatan ini Mimin akan berbagi item build Irithel tersakit dan terbaru di Mobile Legends. Pembahasan kali ini sangat cocok untuk kamu para user Marksman terutama user Irithel.

Irithel adalah hero Marksman spesialis reap / burst yang bersenjata panah dan memiliki damage physical yang sangat besar. Uniknya dalam setiap pertarungan, Irithel selalu dibantu oleh sahabatnya yang bernama Leo, sehingga dia dapat menyerang sambil bergerak.

Irithel akan unggul ketika melawan hero-hero seperti Thamuz, Argus, Sun, atau Freya. Hero seperti mereka akan kesulitan mengejar Irithel sedangkan Irithel dapat dengan mudah menyerang mereka sambil bergerak kesana-sini.

Sebelum membahas item Irithel / Build Irithel tersakit, Mimin akan mengajakmu mengenal lebih dalam semua skill dan pasif yang dimilikinya terlebih dulu.

Penjelasan Skill Irithel

skill irithel

Sikill pasif Jungle Heart, Irithel akan selalu bertarung sambil menaiki sahabatnya Leo sehingga memungkinkannya dapat melakukan serangan apapun sambil bergerak.

Setiap basic attack Irithel akan mengeluarkan 3 Heavy Arrow dan setiap Arrow akan memberikan 40% physical damage, namun hanya Arrow pertama yang dapat mengeluarkan efek skill atau pasif dari sebuah item.

Skill 1 Strafe, Irithel akan menembakkan anak panah dalam jumlah banyak ke arah yang ditentukan. Panah tersebut akan mengurangi 15 physical defense lawan selama 3 detik.

Skill 2 Force of the Queen, Leo akan mengaung dengan keras dan memberikan physical damage kepada lawan di sekitarnya. Saat itu juga hero lawan akan terkena efek slow sebesar 80% selama 2 detik.

Skill 3 Heavy Crossbow, ketika skill ini digunakan Irithel akan menyuruh Leo melompat ke depan dan menggunakan Heavy Crossbow. Selanjutnya basic attack akan diperkuat pada target atau lawan di sekitar dan movement speed akan meningkat sebanyak 30 selama 15 detik.

Baca Juga: Build Karrie Tersakit Untuk Melawan Tank

Build Irithel Tersakit, Spell & Emblem

build irithel tersakit

1. Swift Boots

Build Irithel tersakit yang harus dibeli pertamakali adalah item Swift Boots. Sepatu ini akan mempercepat tembakan Irithel sebesar 15%, dan menambah movement speed-nya sebanyak 40.

2. Windtalker

Item selanjutnya adalah Windtalker yaitu penambah attack speed. Item ini akan mempercepat tembakan Irithel lagi sebanyak 40%. Selain itu Windtalker juga akan memberi atribut lain berupa +20 movement speed dan +10% critical damage.

Irithel juga akan memperoleh pasif unik bernama Thyphoon. Dimana basic attack-nya akan diperkuat dan kecepatan berlarinya akan ditambah. Serangan Irithel juga bisa menghasilkan 200% critical kepada minion.

3. Berserker’s Fury

Item Irithel yang ketiga yaitu Berserker’s Fury. Dengan item ini tembakan Irithel akan menghasilkan lebih banyak critical damage dan ketika pasif unik Doom aktif maka critical hit akan meningkatkan physical attack Irithel sebesar 5%.

Damage critical akan mempersakit serangan Irithel itu sendiri terhadap unit hero, creep maupun minion. Atribut yang diberikan Berserker Fury adalah +65 physical attack, +25% critical chance, +40% critical damage, dan pasif unik Doom.

4. Scarlet Phantom

Item Irithel yang keempat adalah Scarlet Phantom yang berfungsi untuk menambah attack speed. Sejauh ini kita sudah memakai tiga item attack speed yaitu Swift Boots, Windtalker, dan Scarlet Phantom. Dengan kombinasi tiga item tersebut tembakan Irithel akan menjadi sangat cepat dan sakit apalagi ditambah critical dari Berserker Fury.

Atribut yang diberikan Scarlet Phantom adalah +20% attack speed, +30 physical attack, +25 critical chance, dan pasif unik Frenzy. Pasif ini akan membuat critical hit dapat meningkatkan attack speed Irithel sebanyak 30% dan critical chance sebesar 5%.

5. Endless Battle

Item Irithel yang kelima adalah Endless Battle yang berfungsi memberikan efek lifesteal kepada Irithel. Lifesteal akan meregenerasi HP yang hilang ketika kamu menyerang unit hero, creep, atau minion dengan memakai basic attack.

Endless Battle juga akan memberi atribut lain yaitu +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, +10% lifesteal, dan pasif unik Divine Justice.

Pasif unik ini akan membuat tembakan Irithel dapat menghasilkan true damage kepada lawan. Untuk mengaktifkan pasif ini kamu cukup dengan mengeluarkan skill maka tembakan Irithel setelah itu akan mengeluarkan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack selama 1,5 detik.

6. Blade of Despair

Item build Irithel yang terakhir adalah Blade of Despair yang fungsinya untuk meningkatkan physical damage dalam jumlah yang besar. Selain itu movement speed Irithel akan meningkat 5% dan damage serangannya akan bertambah 25% ketika dia menyerang hero yang HP-nya kurang dari 50%.

Baca Juga: Build Miya Mode Hyper Carry

Battle Spell Irithel

Ada beberapa rekomendasi battle spell yang cocok untuk dipakai Irithel yaitu Flicker, Sprint, dan Purify. Semua spell tersebut adalah spell untuk menyelamatkan diri, karena Irithel nggak punya skill kabur sehingga dia mudah dijangkau para lawannya. Jadi memakai salah satu spell tersebut sangat disarankan.

spell irithel

Flicker, spell ini dapat kamu manfaatkan untuk melarikan diri dengan berpindah sejauh jarak tertentu dan bisa menembus tembok. Spell ini juga sangat cocok kamu pakai ketika melawan hero seperti Lancelot, Gusion, Alucard, Harley, dan lain sebagainya.

Sprint, spell ini fungsinya juga untuk melarikan diri. Ketika diaktifkan kamu akan memperoleh peningkatan movement speed sebanyak 40% selama 8 detik. Efek ini akan berkurang secara berlahan dan kamu juga akan immune dari efek slow serta mengurangi durasi CC lawan sebesar 40%.

Purify, spell ini akan menghapus semua efek negatif dan membuat hero pemakainya menjadi immune dari efek CC selama 1,2 detik dan movement speednya akan meningkat 30%. Spell Purify cocok kamu pakai saat lawan banyak hero CC seperti Tigreal, Guinevere, Silvana, Aurora, dan lain-lain.

Emblem Irithel

Mimin mempunyai dua rekomendasi emblem Irithel tersakit yaitu custom marksman dan custom assassin emblem. Keduanya memiliki kelebihan yang berbeda, jadi silahkan pilih berdasarkan game play yang ingin kamu pakai.

Custom Marksman Emblem

emblem irithel tersakit
  • 1 Bravery menambah 4 physical attack
  • 2 Fatal menambah 2,40% critical chance.
  • 2 Doom menambah 9% critical damage
  • 1 Swift menambah 1,50% attack speed
  • Electro Flash, setelah menyerang dengan basic attack maka movement speed Irithel akan meningkat sebanyak 40% dan HP dipulihkan sebesar 30% dari physical attack-nya. Kemampuan ini memiliki cooldown 10 detik.

Custom Assassin Emblem

emblem irithel mm
  • 3 Agility menambah 6% movement speed
  • 3 Invasion menambah 6 physical penetration
  • Bounty Hunter, akan mendapat bonus gold sebayak 30% ketika berhasil mengekill hero lawan. Kemampuan ini dapat aktif hingga 15 kali.

Baca Juga: Build Wanwan Marksman MLBB

Tutorial Bermain Irithel

Build Irithel tersakit akan kurang maksimal jika kamu sendiri nggak ngerti caranya memakai Irithel. Berikut tutorial memakai Irithel ala top global.

tutorial irithel
  • Pertama fokuslah farming sebanyak-banyaknya dari creep atau minion.
  • Jangan terlalu nafsu di awal-awal karena damage Irithel belum sakit.
  • Spam skill 1 pada lawan agar physical defense mereka berkurang.
  • Spem juga skill 2 agar lawan terkena efek slow.
  • Saat menembaki musuh kamu bisa sambil mondar-mandir agar susah dilock.
  • Gunakan skill 3 ketika war atau saat ingin menyerang dengan kekuatan penuh.
  • Selalu jaga jarak dari lawan dan cari posisi yang aman ketika team fight.

Seperti itulah cara bermain Irithel yang benar. Intinya kamu harus farming dulu supaya punya banyak gold untuk membeli item. Setelah semua item Irithel jadi, maka damage dia akan menggila dan bisa dengan cepat mengekil musuh.

Akhir kata, demikian pembahasan build Irithel tersakit kali ini semoga apa yang Mimin bagikan dapat membantu kamu menang dan meraih win streak di mode ranked Mobile Legends. Sampai jumpa di pembahasan build hero lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *