Download Font PixelLab Keren

Font PixelLab Keren – PixelLab adalah salah satu aplikasi edit foto dan teks terbaik di android. Melalui PixelLab kita dapat dengan mudah mengedit gambar, menambahkan teks, hingga membuat logo layaknya seorang editor profesional.

Meskipun PixelLab adalah aplikasi editor HP gratisan, namun fitur-fitur yang ada di dalamnya cukup lengkap dan berfungsi maksimal. Dengan fitur-fitur tersebut, kita bisa mengedit gambar, menambahkan teks, stiker, efek gradasi, stroke, shadow, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka mengedit gambar atau membuat desain sederhana di HP. Karena selain fiturnya yang lengkap, kita juga bisa menambahkan sendiri font atau teks yang kita inginkan.

Nah, pada artikel kali ini Tutorian21 akan membagikan kumpulan font PixelLab keren beserta link downloadnya. Font PixelLab keren berikut ini cocok digunakan untuk membuat desain nama racing, quotes, logo, dan lain sebagainya.

Apa itu Font PixelLab?

Pada dasarnya font PixelLab sama saja dengan font biasa pada umumnya yang ada di aplikasi editing gambar ataupun aplikasi pengolah kata baik itu di HP maupun PC.

Sebenarnya semua jenis dan format font dapat kita install di semua aplikasi. Di PixelLab sendiri kita dapat menginstall berbagai macam format font, diantaranya adalah TTF dan OTF.

Segala macam jenis font dapat terbaca dengan baik di aplikasi PixelLab, jadi kamu tidak perlu khawatir font yang kamu pasang mengalami eror, tidak muncul, atau tidak terdeteksi ketika kamu gunakan.

Download Font PixelLab Keren

Di google memang banyak sekali situs yang membagikan font PixelLab, namun tidak gampang untuk menemukan font PixelLab yang keren dan cocok dengan karakter yang kita inginkan.

Misalnya saat kita ingin membuat gambar atau stiker racing, tentu saja karakter font yang kita pakai harus ada hubungannya dengan motor, mobil racing atau sejenisnya.

Karena itu di kesempatan kali ini kita akan membagikan font PixelLab keren yang cocok untuk desain grafis, gambar, stiker, logo, quotes, dan lain-lain.

1. Font PixelLab Esports

Industri esports di Indonesia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal tersebut dapat kita lihat dari banyaknya tim-tim esports baru yang bermunculan, dari yang besar hingga yang kecil.

Nah, teruntuk kalian yang baru membuat tim esports baru, berikut ini kami rekomendasikan beberapa font PixelLab keren yang sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai desain nama tim esports kamu.

Selain keren, gaya font PixelLab esports berikut ini juga tidak pasaran. Penasaran? Kalau begitu langsung saja pilih dan download font PixelLab nya di bawah ini!

1. Ethnocentric

2. Super Maizen

3. Fun Games

4. Varsity Team

5. Phoenix Gaming

Untuk membuat desain logo yang bagus kita membutuhkan tiga hal, yaitu gambar, nama brand, dan tagline.

Selain itu, kita juga harus menentukan dengan cermat jenis font yang kita gunakan untuk desain logo, karena font tersebut nantinya dapat mempengaruhi persepsi orang lain terhadap brand kita.

Jika kamu bingung menentukan font yang tepat untuk logo kamu, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi font PixelLab keren yang cocok untuk desain nama logo atau brand.

1. Vogue

2. Geizer

3. Designer

4. Avartequero

5. Blades

3. Font PixelLab Racing

Apakah kamu punya tim balap atau club motor baru, namun belum punya desain nama dan logonya? Kalau begitu langsung saja pilih kumpulan font keren PixelLab berikut ini.

Tidak hanya keren, font PixelLab yang kami bagikan di bawah ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat stiker, logo, baju racing, dan lain sebagainya. Oke, tunggu apa lagi, langsung aja download font keren PixelLab berikut.

1. High Speed

2. 62 Dragz

3. Swipe Race

4. Typo Speed

5. Speed Beast

4. Font PixelLab Quotes

Jika kamu ingin membuat quotes, kutipan, atau kata-kata, tentunya kamu memerlukan font yang cocok supaya terlihat apik dan aesthetic. Tidak hanya sekedar bagus saja, tetapi font yang kita gunakan juga harus mudah di lihat dan baca.

Berikut ini kami akan memberikan daftar font PixelLab yang di desain khusus untuk membuat quotes atau kutipan. Nah, bagi kalian yang suka membuat konten quotes di instagram, twitter, dan tiktok wajib memiliki semua font PixelLab di bawah ini.

1. Bathilda

2. Secretoria

3. Hello Nadhira

4. Haguiesta

5. Langgom

5. Font PixelLab Tulisan

Handwritten atau handwriting font adalah jenis font yang memiliki bentuk mirip tulisan tangan. Font ini umumnya digunakan untuk membuat quotes, catatan, caption, dan lain-lain yang aesthetic.

Jika kalian seorang konten kreator yang gemar membuat mentahan PixelLab quotes, pastinya font PixelLab berikut ini akan sangat bermanfaat untuk kalian. Selain sangat mirip dengan tulisan tangan asli, jenis font ini juga dapat memberikan kesan santai dan casual.

1. South Boston

2. Signatria

3. Rhodium Font

4. Alexander Lettering

5. Bathilda Handwritten Font

6. Font PixelLab Arabic

Font arabic adalah font yang memiliki gaya tulisan seperti huruf Arab atau kaligrafi. Biasanya font ini dipakai saat acara perayaan umat muslim, misalnya untuk membuat desain Maulid Nabi, Idul Fitri, Idul Adha, dan lain sebagainya.

Nah, kalau kamu ingin membuat desain gambar, poster, atau banner dari acara-acara tersebut, berikut ini kami akan rekomendasikan font PixelLab bertema arabic dan kaligrafi, agar kamu bisa membuat desain sendiri di aplikasi PixelLab.

1. Selamet Lebaran

2. Sketsa Ramadhan

3. Ramadhan Karim

4. Bismillah Script

5. Awal Ramadhan

7. Font PixelLab Grafiti

Grafiti merupakan tulisan, gambar, atau coretan yang dibuat di dinding atau permukaan tertentu. Grafiti biasanya dibuat dari kata-kata sederhana atau karakter unik dan kreatif.

Untuk membuat tulisan atau gambar grafiti memang tidak mudah. Pasalnya diperlukan keterampilan, seni, dan kreativitas yang tinggi dalam membuatnya.

Oleh karena itu, di kesempatan kali ini kami akan membagikan font PixelLab bergaya grafiti agar kamu bisa membuat tulisan grafiti kamu sendiri di aplikasi PixelLab.

1. Docallisme On Street

2. Ghoust

3. Jacksilver

4. The Gunslinger Waterdrop

5. Sprayerz

8. Font PixelLab Latin

Font latin adalah salah satu jenis font yang memiliki desain dekoratif dan aesthetic. Oleh karena itu font ini sering dipakai untuk membuat quotes, sampul buku, poster film, hingga undangan pernikahan.

Nah jika kamu sedang mencari font latin yang cantik, unik, dan keren, langsung saja download font PixelLab gaya latin pilihan kami berikut ini.

1. Brittany Signature

2. Brotherhood

3. Steally Grace

4. Retro Signature

5. Thesignature

9. Font PixelLab Jepang

Budaya Jepang memang selalu bisa menarik perhatian semua orang. Salah satunya adalah gaya tulisannya yang unik dan identik yaitu Hiragana, Katakana, dan Kanji.

Bagi kalian yang ingin membuat desain bertema Jejepangan, font-font PixelLab berikut ini sangat wajib untuk kalian coba. Karena selain gayanya yang keren, font-font ini juga memiliki bentuk yang sangat mirip dengan tulisan-tulisan jepang.

1. Gang of Three

2. Japanese 3017

3. Sakurata

4. Fuji Quake Zone

5. Asian Ninja

10. Font PixelLab Horor

Font PixelLab horor merupakan font yang memiliki bentuk menyeramkan, bahkan dengan melihatnya saja orang bisa merasakan kengeriannya.

Biasanya font-font ini digunakan untuk membuat poster film horor, thumbnail video horor, acara Halloween dan lain sebagainya.

Nah jika kamu suka membuat desain mentahan PixelLab horor dan menakutkan, maka font-font berikut ini sangat wajib kamu miliki.

1. Mistery Zero

2. Storm Gust

3. Melted Monster

4. Bloody Terror

5. Nightmare Story

11. Font PixelLab Kartun

Font PixelLab kartun adalah font yang memiliki desain ramah dan menyenangkan. Biasanya font jenis ini dipakai untuk membuat sampul buku anak-anak, komik, undangan ulang tahun, dan lain-lain.

1. Lemon Love

2. Bubble Bobble

3. Gemini Moon

4. Milky Honey

5. Starborn

12. Font PixelLab Old School

Font old school atau font vintage adalah font yang memiliki desain klasik dengan tampilan yang elegan. Jika kamu suka membuat desain bergaya klasik, maka kamu patut download font PixelLab klasik berikut ini.

1. Vintage Lander

2. Black Jack Script

3. Richtive Script

4. Vintage Party

5. Krinkes

13. Font PixelLab Fire

Font PixelLab yang terakhir adalah font fire (api). Font ini memiliki efek layaknya api yang menyala sekaligus menunjukkan semangat yang membara. Biasanya font api digunakan untuk membuat stiker atau logo tertentu.

Bagi kalian yang ingin mencoba font api untuk membuat mentahan PixelLab, silahkan download font PixelLab api pada link di bawah ini.

1. Who Is Hot

2. Crush N Burn

3. Burn

4. Steak House

5. Blazed

Cara Menambah Font di PixelLab

Seperti yang kita tahu, bahwa di PixelLab kita dapat menambahkan font yang kita inginkan sendiri. Caranya juga sangat mudah, namun bagi kalian yang belum tahu caranya silahkan ikuti cara menambah font di PixelLab berikut ini.

  • Pertama download font yang diinginkan.
  • Jika file font masih dalam bentuk RAR silahkan di ekstrak dulu.
  • Setelah berhasil di ekstrak, salin atau pindahkan file font yang berakhiran .ttf atau .otf ke folder Font yang ada di Penyimpanan internal.
  • Selanjutnya buka aplikasi PixelLab lalu klik menu A.
  • Pilih Font (Ab) kemudian pilih My fonts.
  • Sekarang kamu sudah bisa menggunakan font baru.

Bagaimana, sangat mudah kan cara menambah font di PixelLab di HP? Iya dong, masak enggak hehe…

Penutup

Demikian pembahasan kita tentang font PixelLab keren, semoga font-fot yang kami bagikan di atas dapat membantu teman-teman para pengguna aplikasi editor sederhana PixelLab untuk berkarya.

Jika kamu juga suka mencari atau membuat mentahan PixelLab seperti admin, silahkan berkomentar di bawah, siapa tahu kita bisa sharing. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel Tutorian21 yang lain.

Tinggalkan komentar