Download Script Hack Akun FF Via Termux & Web Phising

Download Script Hack Akun FF – Garena Free Fire merupakan sebuah permainan mobile battle royal untuk OS Android atau iOS dengan pengguna aktif terbanyak dan masih terus meningkat hingga sekarang.

Walaupun para banyak pesaing game battle royal mobile baru yang muncul dengan membawa penawaran yang besar-besaran terhadap para pemainnya, tetapi eksistensi Free Fire atau FF sampai sekarang masih langgeng dan tidak ditinggalkan para pemainnya.

Hal tersebut berkat grafik yang ditawarkan oleh Garena di game Free Fire ini sangat responsif dan ringan sehingga dapat dimainkan di berbagai macam device HP, bahkan untuk HP kelas kentang sekalipun.

Baca Juga: Aplikasi Hack Akun FF Sultan

Akan tetapi para pemain FF mulai resah dengan banyaknya quest yang harus diselesaikan untuk mendapatkan item pilihan mereka atau harus membeli item tersebut dengan uang, sehingga ada yang mulai berfikir untuk mencari script hack akun FF agar cepat menjadi sultan FF.

Permasalahan yang terjadi jika kita ingin download script hack akun FF di internet adalah sulit untuk mencari script yang benar-benar work. Karena untuk membuat script hack akun FF sangat sulit sehingga kebanyakan jika kita ingin menggunakannya harus berlangganan terlebih dahulu.

Oleh sebab itu, di artikel kami kali ini kami akan membagikan script FF lengkap dengan link download script hack akun FF beserta cara menggunakannya agar kalian bisa mendapatkan akun sultan FF secara gratis.

Penjelasan Script Hack Akun FF

Script hack akun FF merupakan sebuah kode program yang dibuat khusus untuk mencuri data akun FF orang lain dengan cara mengelabuhi target sehingga target akan memberikan datanya seperti email dan password akun FF mereka.

Script FF ini dapat dijalankan melalui dua metode, yakni via web phising dan termux. Kedua metode ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, entah itu dalam pemasangan atau efektifitas itu sendiri.

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat menyimak cara hack akun FF di bawah ini menggunakan script web phising dan termux yang kami bahas secara lengkap.

Download Script Hack Akun FF – Via Web Phising

download script hack akun ff via web phising

Web phising adalah sebuah website jebakan yang digunakan para hacker untuk mendapatakan informasi pribadi dari target. Untuk membuat sebuah web phising kalian harus download script hack akun FF terlebih dahulu karena nantinya kita akan mengisi web phising dengan kumpulan script hack akun FF tersebut.

Tetapi untuk membuat web phising dengan menggunakan script hack akun FF tidaklah mudah, pasalnya ada beberapa tahapan yang harus kalian tempuh agar proses hack akun FF sultan bisa berhasil. Tahapan-tahapan dan cara hack akun FF dengan web phising adalah sebagai berikut:

1. Membuat web phising FF 000webhost

Sebelum download script hack akun FF, hal pertama yang harus kalian persiapkan untuk membuat sebuah web phising hack akun FF adalah membuat hosting. Kalian bisa menggunakan hostinger gratisan seperti Blogspot atau 000webhost.

Pada tutorial hack akun FF kali ini kami akan menggunakan hosting dari 000webhost karena memiliki customisasi yang lebih lengkap, untuk detail cara-caranya adalah seperti ini:

  • Pertama kalian kunjungi 000webhost lewat browser.
  • Setelah itu kalian klik Daftar yang berada di pojok kanan atas.
  • Selesaikan proses pendaftaran dengan mengisi email dan password kalian.
  • Buat domain untuk alamat web phising yang akan kita buat.

2. Download script hack akun FF web phising.zip

Setelah berhasil membuat hosting dan domain untuk web phising, langkah selanjutnya adalah download script hack akun FF dan memasukkan script tersebut ke dalam web phising yang telah kalian buat tadi.

Langkah pertama kalian bisa download script hack akun FF terlebih dahulu pada link di bawah ini.

Download Script Phising Hack Akun FF

Setelah berhasil mengunduh script hack FF di atas, maka langkah selanjutnya adalah memodifikasi script tersebut agar cocok dan sesuai dengan web phising yang kita buat.

Langkah-langkah untuk mengedit script FF phising di bawah ini sedikit rumit, jadi kalian perhatikan dengan cermat proses-prosesnya.

  • Setelah kalian download script hack akun FF, ekstrak file succesfb dan succesvk tersebut di dalam perangkat kalian menggunakan aplikasi ZArchiver (HP) atau WinRAR (PC).
  • Lalu install aplikasi teks editor seperti Notepad++ (Anroid atau PC). Setelah itu edit file email.php, pada bagian $emailku dan ganti dengan email kalian yang masih aktif, kemudian Save.
  • Selanjutnya kompres semua file script hack akun FF yang sudah kalian ekstrak dan edit tadi ke format zip dengan ZArchiver (HP) atau WinRAR (PC).
  • Lalu masuk ke website 000webhost dan login ke akun yang sudah kalian buat sebelumnya, setelah itu kalian klik Kelola Website dan upload file script yang sudah kalian modifikasi tadi.
  • Setelah itu centang semua pilihan yang ada di dalam hasil upload script phising FF tadi.
  • Lalu ubah direktori file atau pindahkan file ke public, dengan cara klik opsi change ke folder public_html.
  • Jika sudah kalian tinggal klik Move untuk menyetujui perpindahan.
  • Setelah itu buka folder dengan nama index.php, maka Web Phising FF kalian sudah jadi dan siap untuk dibagikan di sosial media atau target.

3. Membagikan web phising

Untuk membagikan link web phising yang sudah kita buat tadi tidak bisa secara mentah-mentah. Pasalnya orang-orang akan curiga dengan alamat domain asli web phising kita, maka dari itu kita harus memendekkan link tersebut terlebih dahulu dengan shortlink seperti bitly atau yang lainnya.

Kalian bisa castom shortlink tersebut dengan nama-nama seperti hadiah diamod FF atau event diamond FF gartis agar sesuai dengan isi web phising yang sudah kalian buat sehingga orang mudah terjebak. Jika sudah selesai bagikan hasil shortlink tersebut ke media sosial seperti group FB, Telegram, ataupun WA.

Baca Juga: Download Sertifikat FF Siap Edit

Download Script Hack Akun FF – Via Termux

download script hack akun ff termux

Cara hack akun FF dengan web phising di atas memiliki kekurangan yaitu sulit untuk dipraktekkan, namun tingkat keberhasilannya bisa lebih besar. Tetapi jika kalian tidak ingin ribet dan pengen hasil yang instan, kami punya alternatif script hack akun FF lainnya yaitu via termux.

Script hack akun FF dengan termux mempunyai keunggulan yaitu mudah dan simpel untuk digunakan, dan jika berbicara masalah hasil juga tidak berbeda jauh jika dibandingkan dengan script hack akun FF web phising di atas.

Dari konsep hacking yang digunakan, script FF termux ini juga menggunakan metode yang sama dengan web phising, tetapi web phising yang digunakan termux tidak bersifat privat, melainkan web sharing.

Untuk menggunakan script hack termux ini sedikit berbeda dari script termux biasanya, karena ada proses generator yang membutuhkan waktu tunggu. Lebih jelasnya kalian bisa melihat di step-step bawah ini.

  • Pertama jika kalian belum memiliki termux, kalian bisa Instal termux terlebih dahulu dari Play Store.
  • Setelah itu buka aplikasi termux dan masukkan perintah di bawah ini:
    1. pkg install git unzip bash openssh php
    2. pip install requests
    3. git clone https://github.com/storiku/fakeredeemff
    4. unzip FreeFire.zip
    5. cd FreeFire
    6. bash freefire.sh
  • Setelah itu maka akan ada pilihan, pilihlah nomer satu dengan cara ketik 1 dan tekan Enter.
  • Maka akan muncul link web phising yang sudah jadi, kalian tinggal Copy link tersebut dan share ke media sosial.
  • Data dari akun FF target kalian akan masuk ke termux, jadi tetap jalankan termux di aplikasi balik layar.
  • Maka proses hack akun FF dengan termux sudah selesai.

Penutup

Sekian artikel tentang download script hack akun FF dengan metode web phising baik itu manual ataupun otomatis dan melalui termux.

Sekali lagi kami mengingatkan bahwa semua aktifitas hacking adalah ilegal, jadi berbijaklah melakukannya. Kami tidak bertanggung jawab atas akibat menggunakan script hacking di atas.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar