Download Mentahan Sertifikat FF Turnamen Keren Siap Pakai

Download Mentahan Sertifikat FFGarena Free Fire atau yang biasa disebut FF merupakan salah satu game terlaris karena sudah terbukti didownload oleh ratusan juta orang di dunia. Karena pemainnya sangat banyak, membuat sering diadakan event turnamen bersekala besar maupun kecil.

Turnamen FF besar umumnya diikuti oleh tim-tim esport besar dengan para pemain handal dan memiliki skill yang hebat. Namun jika kalian belum bisa mengikuti turnamen besar FF, maka kalian bisa membuat turnamen FF sendiri dengan teman-teman kalian sebagai pesertanya.

Seperti yang kita tahu, dalam game Free Fire kita dapat membuat room private dengan kode password untuk masuk kedalamnya. Room custom tersebut dapat kalian manfaatkan untuk membuat turnamen FF kecil-kecilan, seperti turnamen persahabatan, turnamen warkop, cafe, dan lain sejenisnya.

Untuk hadiah turnamen nya juga tidak perlu terlalu besar, namun kalian wajib memberikan sertifikat kepada juara 1 sampai 3. Sertifikat tersebut nantinya akan menjadi kebanggaan sendiri dan bukti bahwa tim tersebut telah ikut berpartisipasi dan memenangkan turnamen FF.

Nah, dikesempatan kali ini saya akan membagikan mentahan sertifikat FF turnamen yang dapat kalian edit dengan HP menggunakan bantuan aplikasi PixelLab karena pada dasarnya format file yang kami berikan adalah PLP.

Selain itu kami juga menyediakan mentahan sertifikat free fire kosongan dengan format PNG yang dapat di edit disemua aplikasi editor gambar seperti photoshop, coreldraw, picsay pro, dan lain sebagainya.

Mentahan Sertifikat Turnamen FF Keren Siap Pakai

Download Sertifikat FF Format PLP

Pertama, saya akan membagikan template sertifikat free fire (FF) dengan format file PLP yang didalamnya sudah kami desain mulai dari font, background, warna, hingga bingkai sehingga anda hanya tinggal mengedit dan menyesuaikan dengan keinginan anda.

Kalian bisa mengedit sertifikat FF ini di HP dengan memakai aplikasi PixelLab yang bisa kalian download secara gratis di playstore. Jumlah file sertifikat FF format yang pertama ini ada cukup banyak, yaitu sekitar 15 file secara keseluruhan.

Mentahan Sertifikat FF Turnamen Keren
SERTIFIKAT FREE FIRE 1
Sertifikat Free Fire Turnamen Keren
SERTIFIKAT FREE FIRE 2
Mentahan Sertifikat FF Kosong
SERTIFIKAT FREE FIRE 3
Sertifikat FF Turnamen Keren
SERTIFIKAT FREE FIRE 4
Sertifikat FF
SERTIFIKAT FREE FIRE 5
Sertifikat FF kosongan
SERTIFIKAT FREE FIRE 6
Sertifikat free fire
SERTIFIKAT FREE FIRE 7
Sertifikat FF
SERTIFIKAT FREE FIRE 8
E Sertifikat FF
SERTIFIKAT FREE FIRE 9
E Sertifikat
SERTIFIKAT FREE FIRE 10
Sertifikat FF
SERTIFIKAT FREE FIRE 11
Sertifikat Mobile Legends
SERTIFIKAT FREE FIRE 12
Sertifikat FF
SERTIFIKAT FREE FIRE 13
Sertifikat FF
SERTIFIKAT FREE FIRE 14

Itulah beberapa kumpulan mentahan sertifikat FF yang dapat kami bagikan. Semua file tersebut dapat diedit sesuka kalian, mulai dari warna, font, background, logo, dan lain-lain dapat anda sesuaikan secara custom.

Untuk cara mengedit sertifikat FF PLP di atas anda bisa mengikuti panduan berikut ini:

  1. Pertama download dan install aplikasi PixelLab di HP kalian.
  2. Kemudian buka aplikasi PixelLab dan klik titik tiga yang berada di kanan atas lalu pilih Open .PLP File.
    cara membuat sertifikat FF di HP
  3. Pilih PLP lalu cari dan buka file sertifikat FF yang sudah kalian download sebelumnya.
    cara membuat sertifikat FF di HP
  4. Setelah file sertifikat terbuka di PixelLab, kini tinggal mengubah teks dan logo.
  5. Untuk mengubah teks, pilih icon Lapisan kemudian pilih teks yang ingin anda ubah dan pilih icon pensil. Hapus teks sebelumnya dan masukkan teks baru lalu pilih OK.
    3
  6. Untuk mengganti logo, pertama kalian harus menghapus logo yang lama dulu. Caranya pilih Lapisan, kemudian pilih logo yang ingin kalian hapus, lalu tap icon hapus.
    4
  7. Selanjutnya masukkan logo kalian, caranya pilih icon + di bagian atas lalu pilih from galery.
    cara membuat sertifikat FF di HP
  8. Pilih gambar atau logo kalian lalu pilih tanda centang. Sesuaikan ukuran dan posisinya agar pas.
    cara membuat sertifikat ff
  9. Terakhir, simpan gambar dengan cara klik icon save di bagian atas, pilih Save as project untuk menyimpan format PLP, atau pilih Save as image untuk menyimpan sebagai gambar.
    cara membuat sertifikat ff
  10. Saat memilih Save as image anda dapat memilih format gambar, ada dua opsi yaitu JPG dan PNG.
  11. Selesai, berikut adalah hasilnya. Kalian bisa membuat yang lebih bagus dan rapi dari ini.
    cara membuat sertifikat ff

Jika saat proses mengedit kalian tidak bisa menggeser atau memindahkan sebuah lapisan baik itu teks maupun gambar, pastikan lapisan tersebut tidak terkunci. Tanda bahwa sebuah lapisan terkunci adalah icon gembok yang berwarna merah, untuk membuka kunci tersebut kalian tinggal tap saja gembok merah itu.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Cukup dengan PixelLab kalian bisa membuat sertifikat FF dengan sangat gampang, tentunya dengan file sertifikat PLP yang sudah jadi. Namun perlu diingat bahwa file PLP hanya bisa dibuka di aplikasi PixelLab saja ya.

Download Sertifikat FF Format PNG

Yang kedua, format sertifikat FF yang saya bagikan ini adalah PNG. Seperti yang kita tahu bahwa file dengan format PNG dapat di edit di aplikasi editor gambar apapun, baik itu aplikasi HP maupun PC.

Format sertifikat FF PNG ini hanya berupa background kosong yang telah kami desain sedemikian rupa agar cocok untuk digunakan sebagai sertifikat turnamen FF. Selain itu kualitas gambarnya juga HD sehingga akan cocok untuk digunakan sebagai E-sertifikat ataupun dicetak.

Berikut preview singkat dari sertifikat FF PNG yang kami bagikan:

sertifikat ff png
Sertifikat FF PNG

Jika kalian berminat menggunakan template mentahan sertifikat FF PNG di atas, silahkan download file nya pada tombol tautan di bawah ini.

Penutup

Demikian mentahan sertifikat FF yang dapat kami bagikan, semoga sertifikat FF tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semua. Kami telah menyediakan file sertifikat free fire (FF) dalam jumlah yang cukup banyak agar kalian dapat lebih leluasa memilih style dari tema, warna, dan bingkai.

Cukup sekian pembahasan kali ini, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel kami yang lainnya.

Artikel ini ditulis oleh: Ikizen

Tinggalkan komentar