Download Apk Hackode For Android

Download Apk Hackode – Hackode Apk adalah sebuah tools atau aplikasi hack android yang baru rilis di tahun 2022 yang dibuat oleh Ravi Kumar.

Walaupun baru rilis, tetapi aplikasi Hackode merupakan salah satu aplikasi hack android terbaik. Hal tersebut karena pembuat Apk Hackode adalah seorang penetration testers, hackers, administrator TI, dan profesional cyber security.

Semua kemampuan yang dimiliki Ravi Kumar tercermin dengan sempurna dalam aplikasi Hackode miliknya, mulai dari fitur hacker yang sederhana sampai expert lengkap tersedia di dalam Hackode apk.

Akan tetapi seberapa canggih dan lengkapnya fitur yang ada di dalam aplikasi Hackode tetap saja hanyalah alat, jika kita tidak mengetahui cara menggunakannya dan mengenali fitur-fitur hack yang ada di dalam aplikasi ini maka tidak ada gunanya.

Oleh sebab itu di dalam artikel ini, kami akan membahas tentang seluk beluk apa saja yang ada di dalam Hackode Apk baik itu cara menggunakan fitur-fiturnya dan tentunya link download Apk Hackode.

Cara Menggunakan Hackode Apk

hackode apk download
Tampilan Hackode Apk

Cara menggunakan aplikasi Hackode sebenarnya tidak terlalu rumit jika kita mengetahui fungsi dari fitur-fitur hack yang ada di dalamnya.

Oleh sebab itu langkah pertama yang harus kita lakukan untuk menggunakan aplikasi hacker Hackode ini adalah memahami fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Secara mendasar ada empat jenis fitur hack yang ada di dalam Hackode, yaitu Pengintaian (Reconnaissance), Pemindaian (Scanning), Eksploitasi (Exploits), dan Umpan Keamanan (Security Feed).

Inilah beberapa penejelasan mengenai fitur-fitur yang ada di aplikasi Hackode beserta cara menggunakannya:

1. Fitur hack Reconnaissance Hackode

Fitur hack pertama yang ada di dalam aplikasi Hackode adalah Reconnaissance atau mudahnya merupakan sebuah fitur hack yang berfungsi untuk mencari informasi dan kerentanan pada target.

Dalam fitur Reconnaissance terdapat dua tools yang bisa kalian gunakan untuk melakukan scoting informasi, yaitu Google Hacking, dan WhoIs Lookup.

Google hacking adalah sebuah tools pertama yang disediakan oleh Hackode dengan fungsi untuk mencari bug atau kerentanan sistem keamanan sebuah website, di dalam fitur ini ada enam tools yang disediakan, yaitu:

  • PhpMyAdmin tools ini berfungsi untuk membypass username, password admin dan mengarahkan langsung ke tabel skema informasi dari situs web.
  • PhpConfig tools ini akan menunjukkan kepada kalian hasil pencarian Google yang berisi daftar situs yang rentan.
  • Password tools ini berfungsi untuk mendapatkan file yang berisi petunjuk SQL yang berupa informasi letak di mana administrator menyetel kata sandi untuk pengguna basis data.
  • SQL Injection tools ini akan menunjukkan situs yang rentan terhadap serangan SQL injection.
  • Login Portals tools ini akan menunjukkan hasil pencarian Google yang berisi halaman login SAMLphp.
  • MySQL Server tools ini akan menunjukkan hasil pencarian yang dapat membantu anda mendapatkan informasi sensitif dari MySQL server target.
  • WhoIs Lookup adalah sebuah tools yang digunakan untuk mencari informasi tentang seluk beluk sebuah domain website. mulai dari nama pembuat, server DNS, status server, dan tanggal pembuatan dapat ditemukan dengan menggunakan tools Hackode ini.

2. Fitur hack Scanning Hackode

Fitur hack kedua yang ada di dalam Hackode Apk adalah Scanning (pemindaian). Scanning tools di sini berfungsi untuk mencari informasi dari target yang akan kita tuju.

Dalam fitur scanning Hackode, ada empat tools yang berfungsi mencari informasi target kita, yaitu:

  • DNS Dig berfungsi untuk mencari informasi tentang server DNS situs target.
  • Ping berfungsi untuk menguji jangkauan host dan mengukur waktu untuk pengiriman sebuah packet yang dikirim dari host asal ke perangkat tujuan.
  • Traceroute berfungsi untuk mengidentifikasi perangkat perantara dan kecepatan koneksi.
  • MX Records berfungsi untuk mendapatkan informasi tentang mail server target yang bertanggung jawab untuk menerima pesan email atas nama domain penerima.

3. Fitur hack Eksploit Hackode

Fitur hack ketiga yang dimiliki oleh aplikasi Hackode adalah Eksploits. Fitur ini berfungsi meneruskan infromasi dari target yang sudah didapatkan dari kedua tools sebelumnya.

Sesuai dengan namanya, fitur ini menjadi salah satu tools yang berfungsi untuk memberdayakan informai yang kita dapat dari sebuah target hack.

4. Fitur hack Security Feed Hackode

Fitur terakhir yang bisa digunakan untuk hacking di aplikasi Hackode adalah Seccurity Feed.

Fitur ini berisi tools yang digunakan untuk memancing target agar mengeluarkan informasi tanpa dia sadari.

Download Apk Hackode

Setelah kita mengenal lebih jauh tentang Hackode Apk mulai dari fungsi fitur dan cara penggunaannya, langkah selanjutnya adalah praktek secara langsung menggunakan Apk Hackode.

Aplikasi Hackode memiliki ukuran yang sangat kecil dan tidak bisa ditemukan di Playstore, jadi kami sertakan link download Apk Hackode langsung di bawah ini.

Download Apk Hackode

Penutup

Sekian artikel tentang aplikasi Hackode Apk dan link download Apk Hackode, kami sangat berharap kebijaksanaan kalian dalam menggunakan Hackode sebagai aplikasi hack android.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar