Config anti lag min 1

Config Mobile Legends 60 FPS Anti Lag Terbaru

Diposting pada

Halo teman-teman semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sesuatu yang mungkin banyak dari kalian sudah mencarinya kesana-kemari tapi tidak ketemu. Yaitu config Mobile Legends 60 FPS super smooth dan anti lag atau patah.

Banyak player game Mobile Legends yang mendapati masalah ketika bermain. Kebanyakan masalah itu adalah ping kuning, lag, FPS drop dan patah-patah.

Masalah itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah sinyal HP yang pada dasarnya memang lemah, atau bisa juga dari device yang dipakai tidak kompatibel.

Dan bisa dipastikan juga karena pihak Moonton sedang meningkatkan kualitas game ini dari segi kualitas grafis, gameplay dan lain-lain. Sehingga membuat gim ini bertambah berat dan tentunya HP yang terlalu kentang sudah tidak support lagi.

Nah dengan adanya config Mobile Legends ini akan membantu kamu mendapatkan setingan 60 FPS serta membuat game ML menjadi jauh lebih smooth dan tidak lag lagi ketika dimainkan di HP berspesifikasi rendah.

Pengertian Config Mobile Legends

Config adalah sebuah script program yang ditempelkan di folder com.mobilelegends dengan tujuan mengecilkan ukuran file dalam folder tersebut. Dengan begitu game akan terasa lebih ringan dan lancar dari sebelumnya.

Cara kerjanya hampir serupa dengan script skin, dimana program yang kita tempelkan di folder com.mobilelegends tidak akan diketahui Moonton dan akun kita akan aman dari pelanggaran atau banned. Jadi tak usah khawatir menggunakan config ini.

Teknik semacam ini juga banyak dipakai mengatasi lag di game-game lain. Bahkan di game PUBG teknik penanaman config sudah populer duluan. Karena memang dasarnya PUBG lebih berat dibandingkan ML yang dulu sangat lancar dimainkan di RAM 1 sampai 2 GB.

Cara Pemasangan Config

Jika kamu berpikir cara memasang dan menggunakan config ini susah, maka itu semua salah. Karena kenyataannya sangat mudah. Bahkan orang yang baru tahu saja saya jamin bisa menggunakannya.

Sekarang tugas kamu adalah download file config dan install aplikasi ZArchiver yang tersedia pada tautan di bawah ini. ZArchiver berguna mengekstrak folder confignya.

Config Mobile LegendsDownload
Back Up FileDownload
Aplikasi ZArchiverPlay Store

Jika sudah silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Install aplikasi ZArchiver terlebih dulu.
  • Buka aplikasinya.
  • Kemudian cari dan Ekstrak file config yang kamu download tadi menggunakan ZArchiver.
  • Buka folder hasil ekstrak .
  • Kemudian copy semua folder/file tersebut.
config mobile legends
  • Masih di aplikasi ZArchiver. Masuk ke folder Penyimpanan Internal > Android > Data > com.mobilelegends > File > Dragon2017 > Assets dan paste atau tempelkan di sini.
  • Jangan lupa centang pilihan “Lakukan ke semua file” kemudian baru tekan Ganti.
config mobile legends anti lag
  • Selamat kamu sudah berhasil memasang config. Sekarang kamu sudah bisa bermain dengan lancar.

Manfaat Menggunakan Config

Seperti yang di jelaskan di atas. Kalau keuntungan utama yang didapatkan dari memakai config Mobile Legends adalah terhindar dari masalah lag dan mendapatkan setingan 60 FPS. Untuk lebih lengkapnya saya jelaskan di bawah ini:

  • Loading Mobile Legends menjadi lebih cepat
  • Game terasa lebih smooth
  • 60 FPS
  • Membuat sinyal atau png lebih bagus
  • Ukuran yang cukup ringan.
  • Patch update lebih teroptimal
  • Texture terkompres

Seperti itulah kira-kira manfaat dari memakai config. Intinya kamu akan mendapatkan performa game yang bagus meski dengan HP yang minim atau orang menyebutnya HP kentang wkwk.

Sampai di sini pembahasan tentang config Mobile Legends dan cara memasangnya. Terimakasih sudah mengunjungi situs ini. Jika merasa terbantu silahkan share artikel ini ke teman-teman kalian agar lebih banyak lagi orang yang terbantu.

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *