5 Cheat Diamond Mobile Legends APK Terbaru

Cheat Diamond Mobile Legends Apk – Menjadi salah satu game MOBA dengan pengguna aktif terbanyak di dunia membuat Mobile Legends selalu punya tempat tersendiri bagi para playernya untuk bisa memiliki skin-skin terbaik dari hero-hero yang ada di ML (mobile Legends).

Sayangnya skin-skin hero terbaik Mobile Legends dibandrol dengan harga diamond yang cukup mahal, apalagi skin dengan tema tertentu seperti skin legends atau collector untuk bisa mendapatkanya kita harus bakar-bakar diamond untuk gatcha dan mendapatkannya. Lalu apakah ada cara cheat diamond Mobile Legends?

Pertanyaan mengenai cheat diamond Mobile Legends Apk memang bukanlah sesuatu yang baru di internet. Tetapi tidak semua cara hack diamond ML yang beredar di internet bisa work digunakan, bahkan tidak jarang saat menggunakan cara-cara hack tersebut malah akun ML kita bisa terkena banned permanen dari Moonton.

Hal ini merupakan sesuatu yang wajar terjadi mengingat aktifitas cheat diamond Mobile Legends Apk merupakan perbuatan ilegal. Akan tetapi jika kalian jeli dalam menggunakan cheat diamond ML yang benar, maka hasil fantastis berupa ribuan diamond secara gratis akan kalian dapatkan.

Pada artikel kami kali ini, kami akan membagikan cheat diamond Mobile Legends Apk dengan menggunakan berbagai aplikasi cheat Mobile Legends yang terpercaya dan sudah terbukti work oleh kebanyakan orang.

Tetapi sebelum lanjut ke cara cheat diamond Mobile Legends Apk, kami ingin memberitahukan bahwa semua aktifitas hacking diamond ML yang kami bagikan di bawah ini adalah aktifitas ilegal yang dilarang oleh Moonton. Jadi bijaklah dalam menggunakan aplikasi cheat diamond ML di bawah ini.

Cheat Diamond Mobile Legends Apk

1. Cheat Diamond Mobile Legends Apk – Kuroyama Diamond Injector

cheat diamond mobile legends apk kuroyama

Kuroyama Diamond Injector merupakan salah satu tools yang bisa kita gunakan untuk cheat diamond Mobile Legends Apk. Dengan menggunakan aplikasi injector ini kalian bisa mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis sampai dengan 10.000 diamond.

Sistem kerja aplikasi Cheat Diamond Mobile Legends Kuroyama Diamond Injector ini adalah dengan menyuntikkan diamond ilegal langsung ke dalam akun ML kalian secara pribadi. Aplikasi hack diamond ML ini hanya dapat melakukan suntik diamond saja dan tidak bisa melakukan hack skin.

Adanya pembatasan aplikasi ini yang cuma bisa untuk cheat diamond saja rupanya bukan tanpa sebab. Pasalnya apk cheat diamond Mobile Legends ini menfokuskan pembobolan sistem ML hanya pada diamond saja agar para penggunanya bisa aman dan tidak merusak ekosistem game ML itu sendiri.

Cara melakukan cheat diamond Mobile Legends Apk dengan menggunakan Kuroyama Diamond Injector terbilang mudah, karena kalian cukup memasang aplikasinya lalu memasukkan ID dan code area akun Mobile Legends kalian.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengikuti step-step di bawah ini.

  • Pertama kalian download dan pasang aplikasi Cheat Diamond Mobile Legends Apk: Kuroyama Diamond Injector Apk
  • Setelah berhasil terinstall di ponsel kalian, lalu buka aplikasi tersebut dan masukkan ID dan Code area/server akun Mobile Legends kalian.
  • Kemudian klik ikon diamond yang ada bawahnya.
  • Tunggu selama 30 menit dan jangan buka akun Mobile Legends kalian selama masa cheat diamond.
  • Maka proses hack diamond ML dengan aplikasi Kuroyama Injector sudah berhasil.

Dalam beberapa kasus proses cheat diamod ML dengan Injector ini gagal sebab jaringan kalian mendeteksi adanya proses tidak wajar. Jadi ada baiknya gunakan VPN saat melakukan cheat diamond Mobile Legends di atas.

2. Cheat Diamond Mobile Legends Apk – Termux

Mungkin sebagian dari kalian sudah mengenal dan mengerti betapa ampuhnya aplikasi terminal Linux dengan basis emulator tipe Debian ini jika digunakan untuk aktifitas hacking, seperti cheat diamond Mobile Legends Apk Termux.

Keunggulan aplikasi hack ini salah satunya adalah mudah untuk didapatkan, hal tersebut karena Termux sudah ada di Playstore atau Apps Store sehingga kita tidak kesusahan dalam memasang aplikasi ini untuk digunakan hack diamon ML di HP kita.

Tentu saja untuk bisa menjalankan Termux untuk cheat diamond Mobile Legends, kita membutuhkan script Termux hacking diamond, oleh sebab itu kalian harus menyimak script yang kami bagikan ini dengan seksama agar proses hack diamond ML bisa berjalan dengan lancar.

Berikut langkah-langkah cara menggunakan termuk untuk cheat diamond Mobile Legends:

  • Pasang Termux di ponsel kalian lewat Playstore.
  • Jika sudah terpasang, kalian buka aplikasi Termux dan ketika sudah terbuka dengan sempurna kalian masukkan script di bawah ini satu persatu.
  • Setelah itu tekan Enter.

pkg install python git

pip install requests yagmail

git clone https://github.com/ac10ac10/AC10HacksMLDiamond

cd AC10HacksMLDiamond

python2 run.py

  • Jika proses memasukkan script hack diamod berhasil, maka kalian akan diminta memasukkan jumlah diamod yang kalian inginkan..
  • Lalu kalian pilih Yes.
  • Selanjutnya jalankan Termux di balik layar dengan caranya klik tombol Home pada ponsel kalian satu kali, lalu buka aplikasi Mobile Legends.
  • Tunggu antar 15-30 menit maka secara otomatis diamond ML kalian akan masuk.

3. Cheat Diamond Mobile Legends Apk – Syeka Gaming ML

cara cheat diamond mobile legends apk

Syeka Gaming ML merupakan salah satu aplikasi injector diamond Mobile Legends yang memiliki fitur hacking terbanyak, mulai dari cheat diamond Mobile Legends Apk sampai dengan cheat skin ML dan juga efek-efek spesial lainnya.

Tetapi perlu kami beritahukan bahwasannya tidak semua fitur yang tersedia di dalam aplikasi injector diamond Syeka bisa digunakan semua, hal tersebut karena pada patch terbaru Mobile Legends mengalami peningkat sistem keamanan yang begitu signifikan.

Akan tetapi kalian jangan khawatir, karena dalam pengujian kami pada aplikasi ini terhadap dengan patch terbaru ML menemukan bahwa fitur cheat diamond Mobile Legends Apk masih bisa digunakan walaupun harus menggunakan VPN saat melakukan inject diamondnya.

Cara menggunakan Syeka Gaming ML untuk mendapatkan diamond gratis Mobile legends juga terbilang mudah, untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah seperti berikut:

  • Pertama, kalian download dan pasang aplikasi cheat Diamond Mobile Legends; Syeka Gaming ML Apk
  • Setelah itu jika kalian belum memiliki aplikasi VPN, install aplikasi VPN terlebih dahulu lewat Playstore dan aktifkan VPN dengan menggunakan server Amerika atau Australia.
  • Selanjutnya buka aplikasi Syeka Gaming ML dan pilih menu hack- Mobile Legends yang kalian inginkan.
  • Tunggu prosesnya hacking selesai, biasanya proses ini akan berlangsung selama 10-15 menit.
  • Setelah itu buka Mobile Legends kalian, dan proses hack diamond Mobile Legends telah selesai.

4. Cheat Diamond Mobile Legends Apk – Lulubox ML

cheat diamond mobile legends apk lulubox

Bagi orang-orang yang menyukai cheat-cheat game, pastinya aplikasi Lulubox bukanlah apliaksi yang asing lagi. Pasalnya aplikasi ini memang sudah melalang buana dalam hal hacking tools game, termasuk untuk cheat diamond Mobile Legends.

Akan tetapi aplikasi Lulubox tidak menyediakan tools hack ML berupa inject diamond langsung ke dalam akun kita, namun bentuk cheat yang disediakan adalah memberikan akses kepada para penggunanya untuk memiliki skin atau item berbayar lainnya yang ada di Mobile Legends secara gratis.

Mulai dari skin biasa sampai dengan Legends ataupun Collector bisa kalian dapatkan dengan gratis, bahkan untuk event-event terbaru ML yang membutuhkan diamond juga bisa kalian menangkan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi hack ML ini.

Untuk cara menggunakan Lulubox sebagai aplikasi cheat diamond Mobile Legends dan menda[patkan skin-skin terbaik yang kalian inginkan secara gratis adalah seperti berikut:

  • Pertama, kalian download dan pasang Lulubox Apk di ponsel kalian.
  • Setelah itu jika kalian belum memiliki aplikasi VPN, install aplikasi VPN terlebih dahulu lewat Playstore dan aktifkan VPN tersebut.
  • Kemudian buka LuluBox, pilih menu Mobile Legends Free Skins dan buka menu tersebut.
  • Di dalam menu, kalian aktifkan Infinite Skins Mode dan Game Speed Up, kemudian pilih Mulai.
  • Tunggu hingga loading game selesai, maka kalian akan secara otomatis diarahkan masuk ke menu Shop untuk membeli skin yang kalian inginkan.
  • Proses hack ML dengan Lulubox selesai.

5. Cheat Diamond Mobile Legends Apk – HQ Games Tool

Aplikasi cheat diamond Mobile Legends apk yang terakhir ini sedikit berbeda dengan metode-metode sebelumnya, karena untuk cara hack diamond ML ini tidak menggunakan aplikasi tetapi menggunakan generator diamond hack online yaitu HQ Games Tool.

Keuntungan menggunakan cara hack diamond dengan generator online adalah kita tidak perlu install aplikasi tambahan lagi dan cukup menggunakan browser chrome bawaan HP saja.

Untuk cara cheat diamond Mobile Legends Apk dengan HQ Games Tool adalah seperti berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Mobile Legends kalian dan jalankan di belakang layar dengan klik tombol Home satu kali.
  • Kemudian buka browser kalian dan kunjungi situs HQ Games Tool.
  • Lalu akan tertampil kolom isian data akun ML yang akan diisi diamond, isi kolom tersebut sesuai dengan data akun ML kalian.
  • Jika berhasil maka kalian akan masuk ke dalam halaman menu, di sini pilihan jumlah diamond,yang kalian inginkan.
  • Kalian bisa menggunakan kode seperti di bawah ini, tinggal ganti angkanya saja.
    • Battle Points = 9999
    • Diamonds = 1000
    • Select Proxy = Sesuai Proxy Masing masing
    • Enable Aes 256 = Yes
  • Setelah itu klik Generate, maka kalian akan masuk ke dalam halaman Verifikasi.
  • Di dalam halaman ini ikuti panduan yang tdiberikan, setelah itu proses cheat diamond Mobile Legends Apk tanpa aplikasi sudah selesai.
  • Sekarang buka aplikasi Mobile Legends untuk memeriksa diamond yang sudah masuk.

Penutup

Sekian artikel tentang cara cheat diamond Mobile Legends Apk dari kami. Sekali lagi kami ingatkan bahwa semua aktifitas hack diamond ML di atas adalah ilegal, jadi berbijaklah untuk menggunakannya.

Kami sangat menyarankan untuk mengubah password email, facebbok, VK atau akun terkait Mobile Legends setelah menggunakan aplikasi cheat Diamond Mobile Legends Apk di atas. Hal ini penting untuk dilakukan untuk menjaga keamanan akun kita sendiri.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan komentar