Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah / No HP Duda

Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah – Di zaman yang semakin maju ini hampir semua aktivitas manusia dapat dilakukan secara online, termasuk mencari teman, pacar, hingga pasangan untuk menikah.

Di Indonesia sendiri banyak wanita lajang hingga janda yang ingin cari jodoh duda mapan siap nikah. Alasan mereka mencari duda adalah karena pria duda rata-rata sudah memiliki pola pikir yang dewasa, banyak pengalaman dan pekerjaan yang baik.

Selain itu, cari jodoh secara online juga bisa menjadi solusi bagi para perempuan yang tidak bisa sering-sering keluar atau pergi dari rumah. Karena cukup dengan WhatsApp atau aplikasi cari jodoh, anda dapat berkenalan dengan orang baru dan menemukan belahan jiwa anda.

Untuk mempermudah anda, di sini Tutorian21 akan membagikan No HP duda mapan siap menikah. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan aplikasi cari jodoh online yang akan membantu anda untuk cari jodoh duda mapan siap nikah.

Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa cara cari jodoh online, baik itu melalui WhatsApp atau aplikasi. Cara-cara ini tentunya akan membantu anda untuk berkenalan dengan duda mapan kaya raya yang mencari istri siap menikah.

Baiklah, tanpa berlama-lama langsung saja simak cara cari jodoh untuk mendapatkan duda mapan berikut ini.

No HP Duda Mapan

Cara cari jodoh duda mapan siap nikah yang pertama adalah melalui nomor WhatsApp. Tim kami telah berhasil mengumpulkan daftar no HP duda mapan yang kini sedang mencari pendamping hidupnya.

Berdasarkan data yang kami kumpulkan, ada dua tipe duda mulai dari yang belum punya anak, hingga yang sudah punya beberapa anak. Untuk umurnya cukup bervariasi, namun kebanyakan berumur 30 – 50 tahun, namun banyak juga yang masih berumur muda kisaran 25 tahun.

Berikut No HP duda mapan cari jodoh siap menikah:

  1. Abdul Aziz – usia 33 tahun, alamat Jakarta, status duda belum punya anak, siap di ajak menikah cepat, nomor HP / WhatsApp 0878-5142-3695.
  2. Sulfyan Widodo – usia 29 tahun, alamat Bogor, status duda belum punya anak, kenalan dulu lebih dalam, nomor HP / WhatsApp 0852-3177-0004.
  3. Andi Nugroho – usia 40 tahun, alamat Gorontalo, status duda anak 2, cari pasangan seiman, nomor HP / WhatsApp 0813-9024-7767.
  4. Imam Saifudin – usia 30 tahun, alamat Banjar, status duda anak 2 ikut mantan istri, cari pasangan sederhana dan setia, nomor HP / WhatsApp 0852-9011-9900.
  5. Ferdi Gumelar – usia 42 tahun, alamat Tangerang Selatan, status duda anak 1, cari janda atau gadis yang mau menerima apa adanya, nomor HP / WhatsApp 0853-6453-8124.
  6. Edi Setiawan – usia 42 tahun, alamat Salatiga, status duda satu anak, masih taruma masa lalu, jadi pengen pasangan yang setia saja, nomor HP / WhatsApp 0878-5124-4321.
  7. Hengky Kurniawan – usia 29 tahun, alamat Bogor, status duda belum punya anak, cari pasangan yang mau tinggal dirumahku dan merawat orang tua, nomor HP / WhatsApp 0813-90564-7888.
  8. Tedy Permana – usia 35 tahun, alamat Surabaya, status duda dua anak, mencari pasangan yang mau menerima akau dan anakku dengan tulus, nomor HP / WhatsApp 0831-9532-3478.
  9. Tubagus Hasanudin – usia 40 tahun, alamat Banten, status duda tiga anak, mencari pasangan yang seumuran dan janda juga tidak masalah, nomor HP / WhatsApp 0852-9043-9000
  10. Febrian Fajar Purnama – usia 25 tahun, alamat Kendal, status duda belum punya anak, mencari pasangan yang mau menerima hobi balapanku, nomor HP / WhatsApp 0895-6665-3333
  11. Rizki Aditya – usia 30 tahun, alamat Sidoharjo, status duda satu anak, kesetiaan adalah poin utama saya dalam mencari pasangan, nomor HP / WhatsApp 0871-6890-3761
  12. Sigit Purnama – usia 37 tahun, alamat Lampung, status duda dua anak, mencari pasangan yang saling percaya satu sama lain, nomor HP / WhatsApp 0813-6011-3324
  13. Muhamad Yunus – usia 30 tahun, alamat Semarang, status duda satu anak, ingin mencari pasangan yang mau menerima apa adanya, nomor HP / WhatsApp 0890-7650-6678
  14. Edi Saputra – usia 27 tahun, alamat Kudus, status duda belum punya anak, mencari pasangan yang tidak rewel, nomor HP / WhatsApp 0876-6900-1078
  15. Surya Permana – usia 33 tahun, alamat Samarinda, status duda satu anak, siap di ajak menikah cepat ataupun dan tinggal dirumah istri, nomor HP / WhatsApp 0814-3029-5490
  16. Dendi Nugroho – usia 40 tahun, alamat Makassar, status duda tiga anak , mencari pasangan yang bener-bener ingin berumah tangga dengan serius dan setia, nomor HP / WhatsApp 08529-0876-5678
  17. Arwan Santoso – usia 35 tahun, alamat Magelang, status duda dua anak, mencari pasangan yang mau menerima aku dan anakku dengan tulus, nomor HP / WhatsApp 0891-7650-5001
  18. Eko Susanto – usia 30 tahun, alamat Pati, status duda belum punya anak, ingin menikah secepat mungkin, nomor HP / WhatsApp 0812-1951-0606
  19. Yayat Dermawan – usia 43 tahun, alamat Tegal, status duda dua anak, ingin punya pasangan yang setia dan cantik luar dalam, nomor HP / WhatsApp 0875-6657-6367
  20. Mustofa – usia 40 tahun, alamat Palembang, status duda tiga anak, ingin menikah dengan wanita yang mengerti agama dan mau mendidik anak-anakku, nomor HP / WhatsApp 0852-9045-2211

Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah dengan Aplikasi

Aplikasi cari jodoh online akan membantu anda untuk mencari pasangan yang diidam-idamkan. Anda dapat berkenalan dengan seseorang yang ada di sekitar anda hingga di tempat yang jauh.

Bahkan status orang yang menggunakan aplikasi ini bermacam-macam, mulai dari lajang, duda, dan janda. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Berikut beberapa aplikasi cari jodoh siap nikah rekomendasi dari kami.

Tantan

Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah

Tantan adalah aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kita bertemu dan berkenalan dengan orang baru yang ada di sekitar kita. Melalui aplikasi ini kita dapat melakukan pendekatan ke seseorang yang kita sukai melalui chatting, telepon, dan video call.

Dengan jumlah pengguna yang lebih dari 60 juta orang memungkinkan kita lebih mudah menemukan kenalan di sekitar tempat kita. Bahkan di aplikasi ini banyak pria duda yang mencari pendamping hidup.

Selain itu, Tantan juga mempunyai sistem yang akan menyaring dan memilihkan kita kenalan yang cocok. Sehingga dengan sistem tersebut kita dapat bertemu dengan orang yang sesuai dengan kriteria dan kecocokan kita.

Taaruf ID

Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah

Taaruf ID adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk orang-orang yang siap menikah. Aplikasi ini memiliki algoritma yang akan memunculkan peserta siap menikah di dashboard aplikasi secara urut berdasarkan lokasi terdekat dari GPS anda.

Di dalam aplikasi Taaruf ID anda bisa melihat bio data seseorang secara lengkap, mulai dari foto, pendidikan, hobi, status (lajang, janda, atau duda) dan lain-lain. Nah, jika anda ingin cari duda mapan siap nikah yanag benar-benar serius, maka aplikasi ini akan sangat membantu.

Bumble

Cari Jodoh Duda Mapan Siap Nikah

Bumble merupakan aplikasi pencari jodoh yang cukup populer di kalangan remaja, tapi bukan berarti tidak ada orang dewasa yang menggunakan aplikasi ini. Anda bisa cari jodoh duda mapan yang siap nikah melalui Bumble, karena di Bumble juga ada banyak pria duda yang mencari tambatan hati.

Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan Tantan, dimana pengguna hanya tinggal swipe pada layar untuk menentukan orang yang disukai. Akan tetapi Bumble punya fitur lain yang lebih canggih bernama Beeline.

Fitur ini membuat pengguna lebih mudah terhubung dengan orang yang memiliki kecocokan yang sama. Uniknya, di aplikasi ini justru para perempuan lah yang dituntut untuk menyapa atau memulai percakapan dengan laki-laki.

Tips Cari Jodoh Online

Di zaman teknologi yang maju ini, menemukan jodoh dari aplikasi bukanlah hal yang mustahil. Bahkan tidak sedikit orang yang sukses menemukan belahan jiwanya setelah mendaftar di aplikasi pencari jodoh.

Kami memiliki beberapa tips yang dapat anda coba agar anda juga sukses mencari jodoh secara online.

  1. Jadilah diri sendiri
  2. Tidak ragu menyapa duluan
  3. Isi bio dengan lengkap
  4. Ajak bertemu / tidak menolak jika diajak bertemu
  5. Tepat waktu saat bertemu
  6. Jangan menilai penampilan fisik

Itulah beberapa tips dari kami, namun anda juga perlu tetap waspada saat bertemu dengan seseorang yang baru dikenal dari aplikasi online, karena kita belum tahu benar seperti apa orang tersebut dan niatnya.

Usahakan memilih tempat ketemuan di tempat umum, seperti tempat makan, mall, taman, dan sebagainya. Jangan mau jika diajak bertemu di tempat-tempat privat seperti hotel, rumah, atau kos-kosan. Jika perlu ajak teman anda saat ketemuan.

Penutup

Demikian pembahasan kita seputar cari jodoh online, intinya dengan cara-cara di atas akan membantu anda menemukan pasangan hidup. Meskipun tidak ada jaminan penuh, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

Dan bagi anda yang ingin cari jodoh duda mapan siap nikah, anda bisa tulis nomor WhatsApp atau akun sosial media anda di kolom komentar di bawah, agar jika ada pria duda yang tertarik bisa menghubungi nomor atau akun sosmed tersebut.

Tinggalkan komentar