guide zilong

Build Zilong Tersakit 2021 Ala RRQ R7 Offlaner + Spell & Emblem

Diposting pada

Build Zilong Tersakit – Pada artikel kali ini Tutorian21 kembali lagi untuk membagikan build hero Mobile Legends yaitu build Zilong. Setelah direvamp dan dibuff oleh Moonton, kini Zilong mulai banyak dimainkan lagi di tier-tier atas.

Banyak pemain yang lincah memainkan Zilong, salah satunya adalah Rivaldi atau R7. Hero Zilong mulai banyak dimainkan lagi karena damagenya sudah ditingkatkan, dimana jika item-itemnya sudah lengkap maka Zilong bisa menjadi ancaman serius untuk lawannya.

Menurut R7, hero Zilong sangat efektif untuk menciduk hero-hero tipis seperti MM, Mage, dan Assassin. Dengan kemampuan lari yang cepat membuatnya semakin mudah mengejar atau kabur dari lawan-lawannya.

Apa saja yang akan R7 bagikan di sini untuk meningkatkan damage bertarung Zilong?

  • Pertama, build Zilong tersakit 2021.
  • Kedua, emblem dan spell yang tepat untuk Zilong offlaner.
  • Ketiga, tutorial bermain Zilong offlaner.

Pembahasan ini sangat cocok untuk kamu para user offlaner terutama user Zilong, supaya hero Zilong yang kamu pakai memiliki physical dan critical damage yang sakit untuk menciduk hero-hero lawan.

Baiklah mari kita simak ulasan build Zilong tersakit secara lengkap di bawah ini.

Baca Juga: Build Hayabusa Sekali Ulti Mati

Build Zilong Tersakit 2021 + Spell & Emblem

Build Zilong ini akan fokus meningkatkan physical damage, critical, attack speed, dan movement speed. Dengan begini Zilong akan mampu memberi damage dengan cepat dan sakit, serta jalannya yang cepat membuatnya mudah mencuri turret.

build zilong tersakit

1. Rapid Boots

Build Zilong yang pertama kita butuh sepatu Rapid Boots. Sepatu ini sangat cocok dipakai oleh Zilong, karena dapat meningkatkan movement speednya sebanyak 80%, sehingga dia semakin mudah melakukan pencurian tower dan mengejar atau lari dari lawan.

2. Blade of the Heptaseas

Build Zilong tersakit yang kedua wajib membeli item Blade of the Heptaseas. Item ini akan meningkatkan damage dari basic attack Zilong secara banyak, serta membari atribut tambahan +70 physical attack, +250 HP, dan +15 physical PEN.

Blade of the Heptaseas memiliki pasif yang dapat memperkuat serangan basic attack pemakainya. Pasif tersebut akan aktif setelah hero tidak menerima atau memberi damage dalam waktu 5 detik.

3. Windtalker

Build Zilong tersakit yang kedua butuh item Windtalker. Item ini akan memberikan atribut +40% attack speed, +20 movement speed, dan +10% critical chance.

Item ini sangat menguntungkan bagi Zilong, karena selain memperkuat serangan physical dan criticalnya juga menambah kecepatan berlarinya, sehingga Zilong kini semakin susah dikejar.

Baca Juga: Build Balmond Sakit dan Kuat

4. Berserker’s Fury

Item ini merupakan item yang wajib dibeli untuk melengkapi damage Zilong. Berserker’s Fury akan meningkatkan damage critical yang sangat besar kepada pemakainya. Item ini sangat bagus untuk hero seperti Zilong yang mengandalkan serangan basic attack ketika bertarung.

Atribut yang diberikan oleh item Berserker’s Fury adalah +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40 critical damage. Pasifnya akan menambah physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Endless Battle

Build Zilong tersakit yang kelima kita butuh membeli item Endless Battle. Item ini dapat membuat serangan basic attack Zilong mengeluarkan true damage yang cukup besar yaitu 60%, dan memberikan lifesteal kepadanya sebanyak 10% sehingga dia dapat lebih lama bertahan dalam fight.

Atribut yang didapat dari Endless Battle cukup banyak, yaitu +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown, +5% movement speed, dan +10% physical lifesteal.

6. Blade of Despair

Build Zilong yang terakhir diperlukan adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan damage dari Zilong secara besar dengan atributnya yaitu +160 physical attack, dan pasif yang akan meningkatkan damage Zilong ketika dia menyerang hero yang HP nya di bawah 50%.

Battle Spell – Inspire/Flicker/Arrival

spell zilong mobile legends

Terdapat tiga rekomendasi battle spell yang bagus untuk dipakai Zilong, yaitu Inspire, Flicker, dan Arrival. Ketiga spell tersebut punya fungsinya masing-masing berdasarkan game play sebagai berikut:

  • Inspire: gunakan spell ini jika tipe game play kamu cukup agresif. Ketika spell ini diaktifkan, basic attack hero akan diperkuat hingga 8 kali selama 5 detik, dan meningkatkan attack speed sebesar 55%.
  • Flicker: gunakan spell flicker kalau kamu ingin bermain lebih aman. Flicker dapat dipakai ketika keadaan terdesak untuk kabur. Selain itu bisa juga dipakai untuk mengejar lawan yang sekarat.
  • Arrival: pilih spell Arrival kalau kamu pandai mencuri turret. Arrival dapat dipakai berteleportasi ke turret dan minion tim.

Baca Juga: Build Aldous Sekali Pukul

Emblem – Custom Assassin

Emblem yang direkomendasikan untuk Zilong adalah custom assassin. Emblem ini akan memperkuat damage physical Zilong. Untuk pemilihan talent kami mempunyai dua rekomendasi seperti gambar di bawah ini.

emblem zilong kuat

Killing Spree cocok digunakan kalau kamu sering ikut dalam team fight, karena dengan Killing Spree Zilong dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran jika dia berhasil mengekil hero lawan.

Setelah mengekil lawan, HP Zilong akan dipulihkan sebesar 15% dan movement speednya sementara ditingkatkan 20%.

emblem zilong assassin sakit

High and Dry sangat menguntungkan jika gaya bermain kamu menciduk lawan. Talent High and Dry akan meningkatkan damage kamu sebesar 6% saat berhadapan 1 lawan 1 dengan hero lawan atau hanya ada 1 hero saja di dekatmu.

Demikian pembahasan item build Zilong tersakit di 2020 Mobile Legends serta rekomendasi spell dan emblemnya. Jika ada kekurangan mohon beri komentar di bawah. Terimakasih telah menyimak sampai selesai, semoga build di atas dapat membuat kamu menang di pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *