Build Yu zhong tersakit

Build Yu Zhong Tersakit Offlaner Terkuat

Diposting pada

Build Yu Zhong Tersakit 2022 – Yu Zhong merupakan hero dengan role Fighter yang sejak pertama kali rilis di Mobile Legends sampai sekarang masih sangat OP dan masuk dalam meta permainan. Alasannya sangat simpel sebenarnya, hero Yu Zhong memiliki skill yang sangat lengkap baik menyerang ataupun bertahan dan juga damage yang dihasilkannya juga besar.

Penempatan Yu Zhong sebagai Offlaner untuk menjaga lane sendirian masih menjadi pilihan utama di meta Mobile Legends saat ini, karena Yu Zhong sebagai offlaner masih sangat kuat dan jika dibutuhkan dalam tim fight Yu Zhong bisa datang dengan cepat menggunakan skill ultimate-nya.

Oleh sebab itu Tutorian21 akan membagikan Build Yu Zhong Tersakit terbaru, dengan susunan build dari kami ini memungkinkan Yu Zhong menjadi hero offlaner terkuat karena damage dan regen yang dihasilkan dari Yu Zhong sangat kuat dan berimbang.

Baca Juga:

Penjelasan Pasif dan Skill Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero dengan tingkat kontrol penggunan yang lumayan sulit, hal ini bisa kita ketahui dari jumlah skill-skill nya yang berjumlah lebih banyak dari pada hero-hero lainnya dan juga pasif skill yang tergolong tidak instan sehingga membutuhkan trik-trik untuk mengumpulkan skill pasifnya secara cepat.

Akan tetapi walaupun hero ini membutuhkan mekanik yang cukup tinggi, tetapi jika kita belajar pastinya kita akan bisa menggunkan hero Yu Zhong secara baik sehingga membuat Yu Zhong menjadi hero tersakit dan terkuat.

Dibawah ini kami akan menjelaskan skill pasif dan skill yang dimiliki Yu Zhong dari sumber website Mobile Legends.

Pasif – Cursing Touch

Build Yu zhong tersakit

Setiap kali Yu Zhong memberikan Damage kepada Hero lawan akan meninggalkan Sha Residue dan Sha Essence.

Sha Residue akan meledak saat mencapai 5 Stack. Setiap Stack meledak akan memberikan 30( +20% Physical ATK Tambahan) +2% dari HP target yang hilang sebagai physical damage, memulihkan 6% dari HP-nya yang telah hilang dan memperoleh 6 Sha Essence.

Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong memperoleh 30% Movement Speed dan 10% Spell Vamp. Selama periode tersebut, Yu Zhong juga dapat mengumpulkan Sha Essence dengan memberikan Damage kepada lawan. Perolehan Movement Speed akan berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 2 detik.

Skill 1 – Dragon Tail

Build Yu zhong tersakit

Skill 1 Yu Zhong merupakan salah satu skill damage terbesar yang ia miliki. Mengaktifkan skill ini Yu Zhong akan mengubah jubahnya menjadi senjata, skill ini membutuhkan waktu sesaat sebelum akhirnya Yu Zhong menyerang musuh dengan bentuk lingkaran.

Skill ini memiliki dua area dengan damage yang berbeda. Area di dalam jubah Yu Zhong akan memberikan 220 Physical Damage, sedangkan ujung jubahnya memberikan damage yang lebih besar yaitu 250% dan meninggalkan 2 Stack Sha Residue.

Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan Spell Vamp pada Minion.

Skill 2 – Soul Grip

Build Yu zhong tersakit

Menggunakan skill ini Yu Zhong akan melepaskan Dragon Soul, dengan memberikan 150( +120% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada seluruh lawan di depan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 1 detik.

Setelah mengenai target, Basic Attack Yu Zhong berikutnya akan diperkuat, dan memberikan 108( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage). Ketika skill ini mengenai beberapa target Yu Zhong meninggalkan Sha Residue berulang kali juga dengan Basic Attack yang diperkuat, memberikan hingga 200% Damage.

Skill 3 – Furious Dive

Build Yu zhong tersakit

Skill 3 Furious dive milik Yu Zhong adalah sebuah skill blink dan kockback. Skill ini bisa digunakan Yu Zhong untuk mengejar lawan ataupun menghentikan kejaran lawan dan bahkan membuat tipuan terhadap lawan.

Mengaktifkan skill ini Yu Zhong akan melompat ke area yang telah ditentukan dan memberikan 180 Physical Damage. Setelah itu dia dapat berlari sekali lagi ke arah pergerakan.

Setelah Yu Zhong melompat selang jeda singkat lawan yang berada di dalam area lompatan Yu Zhong akan terkena efek Airborne selama 1 detik dan menerima Physical damage 180 (+90% Physical ATK Tambahan) tambahan.

Skill 4 – Black Dragon Form

Build Yu zhong tersakit
Black Dragon Form

Ketika skill ini di aktifkan, Yu Zhong akan melakukan channeling terhadap tubuhnya dan berubah menjadi naga hitam selama 7 detik. Saat dalam mode black dragon Yu Zhong immume terhadap semua crowd control (CC), dia juga bisa melawati apapun, dan meningkatkan max HP sebesar 600.

Apabila black dragon mengenai lawan akan memberikan Physical Damage sebesar 180 (+80% total Pysical Attack) dan hero lawan akan terkena efek Knockback. Setelah Yu Zhong keluar dari mode black dragon maka dia akan masuk dalam mode dragonoid selama 10 detik, dalam mode dragonoid maka seluruh jarak jangkauan skill Yu Zhong akan meningkat.

Build Yu Zhong Tersakit Offlaner Terkuat

Yu Zhong merupakan hero fighter yang sangat butuh susunan itemisasi yang tepat agar damage dan juga regennya menjadi sangat kuat, apalagi jika Yu Zhong ditempatkan di posisi offlaner yang memunginkan dia akan di gang tim musuh, kita wajib memperhatikan susunan build Yu Zhong yang benar.

Pada dasarnya kunci kekuatan Yu Zhong ada pada lifesteal atau regen nya yang kuat, akan tetapi lifesteal yang dimiliki Yu Zhong bukanlah jenis regen yang didapat secara instan seperti dari basic attack melainkan dari skill pasif yang di stack pada musuhnya.

Karena hal itulah build Yu Zhong tersakit dari kami tidak hanya berfokus pada item-item yang menambah damage Yu Zhong saja, akan tetapi susunan build Yu Zhong tersakit ini lebih bersifat kombiasi antara item damage, regen, dan juga defends.

Tapi kalian jangan salah sangka, walaupun susunan build Yu Zhong tersakit tidak semuanya item damage tapi dengan itemisasi seperti ini damage yang dihasilkan Yu Zhong akan sangat besar dengan mengkombinasikan skill pasifnya dan membuat dia menjadi hero offlaner terkuat.

Dibawah ini adalah susunan build Yu Zhong tersakit untuk dijadikan offlaner terkuat versi top global dan pro player.

Build Yu zhong tersakit
Build Yu Zhong Tersakit Brust Damage dan Lifestill
Build Yu zhong tersakit
Build Yu Zhong Tersakit Semi Tank

Baca Juga:

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Jika sebelumnya kita sudah merekomenasikan build Yu Zhong tersakit untuk menjadikannya offlaner terkuat. maka hal selanjutnya yang juga sangat penting untuk membuat Yu Zhong menjadi hero offlaner tersakit dan terkuat adalah pemilihan battle spell dan set emblem.

Sama seperti hero-hero yang lain, Yu Zhong juga membutuhkan pemilihan battle spell dan set emblem yang tepat agar menambahkan damage yang bisa dihasilkan oleh Yu Zhong.

Di bawah ini akan kami rekomendasikan battle spell yang cocok untuk Yu Zhong, dengan menggunaka battle spell dan set emblem dibawah ini akan membuat Yu Zhong mejadi hero tersakit dan terkuat.

Rekomendasi Battle Spell Yu Zhong Offliner

Yu Zhong adalah hero fighter dengan regen dan damage yang besar, akan tetapi damage yang dihasilkan Yu Zhong tidak instan brust damage melainkan bertahap dari skill dan basic attack yang mengenai musuh.

Oleh karena itu pemilihan battle spell yang cocok untuk Yu Zhong agar menjadikanya hero offlaner tersakit dan terkuat adalah battle spell yang bersifat tambahan damage ataupun untuk menghentikan pergerakan musuh.

Kami merekomendasikan battle spell untuk Yu Zhong adalah Execute dan Petrify. Dengan true damage yang dihasilkan dari spell Execute maka Yu Zhong akan dapat mengabisi musuh dengan cepat, dan jika kita menggunakan spell Petrify maka kita bisa membuat combo dengan skill 3 untuk membuat musuh tidak bergerak.

Rekomendasi Set Emblem Yu Zhong Offliner

Untuk membuat Yu Zhong menjadi hero offlaner tersakit dan terkuat maka pemilihan set emblem yang tepat sangat dibutuhkan. Pemilihan set emblem yang akan kami rekomendasikan adalah set emblem Yu Zhong sebagai offlaner, kamu dapat memilih spell tersebut berdasarkan musuh yang dihadapi di lane tersebut.

  • Rekomendasi Set Emblem Yu Zhong Fighter

Rekomendasi set emblem Yu Zhong dengan pemilihan Castom Emblem Fighter dengan talent Festival Of Blood dan 3 Bravery, 3 Invansion.

Build Yu zhong tersakit
Emblem Yu Zhong Fighter

Dengan pemilihan set emblem seperti di atas maka akan membuat regen Yu Zhong menjadi yang bagus karena pengaruh dari talent festival of blood yang menambah spell vamp dan penambahan physical attack, physical pentartion dari bravery dan invansion.

Set emblem seperti ini sangat cocok untuk Yu Zhong menghadapi musuh dengan HP yang tebal ataupun musuh yang juga memiliki efek regen tinggi karena Yu Zhong akan sangat sustain terhadap damage.

  • Rekomendasi Set Emblem Yu Zhong Assassins

Rekomendasi set emblem Yu Zhong dengan pemilihan Castom Emblem Assassins dengan talent Killing Spree dan 3 Agility, 3 Invansion.

Build Yu zhong tersakit

Dengan pemilihan set emblem seperti di atas maka ketika Yu Zhong mengeliminasi musuh akan mendapatkan regen HP, juga penambahan movement speed dari talent Killing Spree dan penambahan cooldown, physical penetration dari agility dan invansion.

Set emblem seperti ini sangat cocok digunakan Yu Zhong untuk menghadapi musuh-musuh dengan HP yang sedikit tapi memiliki damage yang besar seperti marksman ataupun mage.

Tips Bermain Hero Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong merupakan hero fighter dengan spesialisasi regen dan damage. Sekilas dari kita melihat role dan spesialisasi nya saja kita sudah bisa memperkiran bahwa cara bermain hero Yu Zhong sangat mengandalkan cara bertahannya yang lama di setiap pertempuran baik itu by one ataupun tim fight.

Untuk cara bermain hero Yu Zhong sangat bervariatif mengingat hero ini memiliki jumlah skill yang terbilang unik karena memiliki 4 skill berbeda dengan hero lainnya. Akan tetapi jika kalian masih pemula dan belum menguasai hero Yu Zhong secara penuh bisa menggunakan combo rekomendasi dari kami dibawah ini.

Pertama kalian bisa menggunakan Skill 1 untuk mencicil lawan sambil mengumpulkan stack pasif nya, setelah itu kalian bisa menggunakan Skill 3 untuk mengejar lawan, lalu gunakan skill 2 untuk menambah stack pasif sekaligus mengejar dan memperkuat basic attacknya, dan jika musuh kabur kamu bisa menggunakan Skill ultimate untuk mengejar dan membunuhnya.

Namun apabila kalian ingin menyergap musuh dengan combo yang bisa membuat musuh langsung mati seketika kalian bisa menggunakan combo Skill 1 lalu secara cepat gunakan Skill 3 dan Skill 2 maka musuh akan terkena damage dari Skill 1 sekaligus efek knockback secara beruntun dan membuat dia tidak bisa kabur.

Itulah tips bermain hero Yu Zhong menurut kami, menggunkan Yu Zhong akan sangat bagus bila kita bisa memainkan pasif yang dimilikinya. Dan perlu kalian perhatikan bahwa tips-tips diatas bersifat fleksibel dan kalian harus memperhatikan kondisi yang terjadi dalam tim fight.

Penutup

Itulah rekomendasi build Yu Zhong tersakit dari kami. Sangat disarankan untuk menggunakan Yu Zhong sebagai offlaner untuk menemani anda push tier sampai Mytic, karena hero ini sangat kuat dan memungkin anda menang dengan musuh di lane.

Terimakasih sudah berkunjung di Tutorian21 semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *