x borg

Build X Borg Tersakit & Terkuat

Diposting pada

Build X Borg tersakit 2021 – X Borg adalah hero fighter yang sudah jarang sekali dimainkan. Namun setelah Moonton memberi sedikit penyesuaiaan kepadanya, kini X Borg mulai banyak dimainkan lagi terutama di mode ranked.

Setelah X Borg di buff, ia menjadi salah satu top hero fighter terkuat bersama dengan Sun dan Alpha yang beberapa waktu lalu juga sempat di revamp. Agar X Borg menjadi hero fighter yang sakit dan kuat, kamu perlu menggunakan build X Borg top global berikut ini.

Namun sebelum membahas buildnya, saya akan menjelaskan dulu tentang mengapa X Borg bisa menjadi salah satu hero fighter over power di mobile legends sekarang ini. Yuk simak sampai selesai!

Kelebihan X Borg Mobile Legends

X Borg adalah hero fighter spesialis regen dan burst. Dia memiliki skill-skill yang dapat dispam terus menerus yang bisa membuat lawannya kewalahan. Terlebih lagi, skill 1 dan skill 3 X Borg bisa menyebabkan efek true damage apabila bar temperatur pada lawannya terisi penuh.

Kemampuan inilah yang paling diutamakan oleh X Borg, terutama ketika team fight berlangsung, skill 3 X Borg akan memberikan damage yang besar dalam area yang cukup luas kepada hero lawan yang sedang berkumpul.

Baca Juga: Build Alpha Mobile Legends

Penjelasan Skill X Borg

Pasif Firaga Armor

Firaga armor X Borg mewarisi maksimum HP miliknya dan dapat menerima seluruh damage untuk X Borg ketika aktif. Firaga supply akan menambah energi (saat mode tanpa armor) dan menambah firaga armor (saat dalam mode armor).

Skill 1 Fire Missiles

X Borg akan mengeluarkan api selama 2 detik ke arah yang ditentukan. Akan muncul temperatur bar di samping hero yang terkena api X Borg. Jika temperatur itu penuh, maka hero tersebut akan menerima true damage dan efek slow.

Pada mode tanpa armor, sudut serangan skill ini akan dipersempit namun untuk jarak serangannya akan diperjauh, dan menguangi damage hingga 60% selama durasi mode armor.

Skill 2 Fire Stake

X Borg akan menembakkan 5 fire stake ke arah depan. Setelah 1,7 detik, fire stake tersebut akan otomatis kembali pada X Borg dan menarik unit musuh yang ada dalam areanya.

Pada mode tanpa armor, X Borg akan memperjauh jarak lemparan fire stake-nya dan sedikit mengurangi jarak diantara setiap fire stake.

Skill 3 Last Insanity

X Borg melakukan charge ke arah yang ditentukan dan menembakkan api di sekelilingnya. Lawan dalam area tersebut akan mendapat efek slow. Jika lawan terkena ledakan dari skill ini secara langsung dalam bar temperatur yang penuh, maka mereka akan menerima true damage yang sangat besar.

Pada mode tanpa armor, X Borg tidak bisa menggunakan skill ini.

Build X Borg Mobile Legends

Build X Borg Tersakit & Terkuat

Build X Borg Tersakit

Dalam build X Borg ini kita akan menggabungkan dua jenis item yaitu item attack dan defense. Tujuan dari ini adalah supaya X Borg memiki HP yang tebal dan damage yang sakit. Item yang wajib kamu pakai adalah war axe, bloodlust axe, dan immortality.

Build X Borg Melawan Mage

Build X Borg Terkuat

Dalam sebuah match terkadang kita bisa menghadapi banyak hero bertipe mage sekaligus. Untuk mengatasi para mage-mage ini kita butuh beberapa item magical defense agar X Borg tetap kuat. Berikut kombinasi item-item yang tepat untuk melawan hero mage.

Battle Spell X Borg

Battle spell yang sangat cocok untuk X Borg adalah flicker. Karena flicker dapat digunakan untuk mengejar lawan yang kabur dari area skill 3 X Borg. Selain itu, flicker juga bisa dipakai untuk melarikan diri ketika keadaan terdesak.

Emblem X Borg

emblem x borg

Emblem yang dapat memaksimalkan potensi X Borg adalah Custom Fighter dengan pengaturan seperti di gambar. Pengaturan tersebut akan membuat X Borg menjadi lebih alot dan memberikan tambahan efek spell vamp yang cukup banyak.

Akhir kata, demikian pembahasan kita mengenai build X Borg tersakit dan terkuat ala top global mobile legends. Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian supaya mereka mendapat manfaatnya juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *