Build Wanwan Mobile Legends Tersakit: Marksman Ganas

Diposting pada

Build Hero Wanwan Tersakit – Kali ini Land of Dawn kedatangan hero baru yang mempunyai damage paling menyakitkan yaitu Wanwan. Hero ini mempunyai role sebagai penembak jarak jauh atau Marksman, ia juga di bekali kemampuan yang gesit dan lincah dan membutnya susah untuk di tangkap.

Build wanwan mobile legends tersakit

Nah bagi kalian para user Marksman yang ingin memakai hero ini, wajib tahu dulu build Wanwan tersakit. Agar gameplay kamu semakin maksimal saat main di mode Ranked.

Sebelumnya Admin sudah membahas build hero Marksman bernama Kimmy. Maka kali ini kita lanjutkan untuk mengulas build dari hero Wanwan yang juga seorang MM ya guys.

Mau tahu apa saja kombinasi build yang bisa membuat Wanwan semakin ganas? Jika ingin, silahkan simak daftar build dan penjelasannya berikut ini.

Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

Wanwan adalah hero MM yang cukup sulit di lock, pergerakannya sangat lincah di tambah ia mempunyai skill 2 yang bisa menghilangkan efek crowd control dari musuh. Untuk memaksimalkan kemampuan dan damage dari hero Wanwan silahkan gunakan Gear pilihan di bawah ini:
1. Swift Boots
Build sepatu wanwan swift boots

Yang perlu kamu beli pertama kali adalah sebuah sepatu penambah attack speed yaitu Swift Boots. Karena jika pukulan Wanwan semakin cepat maka ia akan semakin lincah dan bisa dengan leluasa melakukan hit ke lawannya.

Swift Boots sangat baik jika di pakai oleh hero Marksman yang mengandalkan basic attack seperti Wanwan ini. Selain kecepatan serangan meningkat 15%, kecepatan berlari Wanwan juga akan naik sebanyak 40.

2. Demon Hunter Sword

Item Wanwan Demon Hunter Strike Mobile Legends

Rekomendasi item kedua adalah Demon Hunter Sword. Item ini sangat cocok jika di kombinasikan dengan skill pasif yang di miliki Wanwan, physical attack akan meningkat sebesar 35 dan attck speed meningkat 25%.

Selain itu Demon Hunter Sword memiliki pasif unik dimana basic attack akan memberikan 9% total HP target sebagai damage tambahan. Dan yang terpenting setiap serangan Wanwan akan menghasilkan life steal 4% yang bisa di stack 5 kali.

3. Corrosion Scythe

Build wanwan Corrosion Scythe ML

Sudah Admin sampaikan di atas jika Wanwan sangat cocok menggunakan item attack speed. Karena itulah di item ketiga ini kamu harus menambahnya dengan Corrosion Scythe yang memberikan 25% attack speed, 50 physical attack, dan 5% kecepatan berjalan.

Pasif dari item ini dapat memberi efek slow kepada hero musuh jika terkena serangan basic Wanwan. Saat serangan mengenai target maka attack speed penggunanya juga akan bertambah lagi sebesar 8% dan bisa di stack 3 kali.

4. BOD (Blade of Despair)

Build wanwan paling sakit di game ML

Setelah memiliki dua item yang meningkatkan kecepatan serang, kini waktunya penambahan damage. Blade of Despair atau yang biasa di sebut Pedang hijau ini sangat bagus untuk menambah daya gempur seorang Wanwan.

BOD akan memberikan 170 physical attack dan 5% kecepatan berjalan. Bukan hanya itu,serangan kamu akan meningkat 25% jika menyerang lawan yang HP-nya setengah.

5. Berserker’s Fury

Build hero wanwan mobile legends tersakit

Akan kurang rasanya jika Marksman seperti Wanwan ini tidak memakai item critical. Critical sendiri adalah jenis damage yang wajib di miliki MM seperti ini, karena itulah memilih Berserker Fury adalah hal yang tepat.

Dengan item ini Wanwan akan memiliki serangan critical yang cukup besar. Karena Berserker akan memberikan 25% critical chance, 40% critical damage, dan juga tambahan physical attack sebanyak 65.

6. Immortality

Build wanwan mobile legends item

Seorang Marksman memang rawan sekali terciduk, karena itulah di late game kamu harus membeli Immortality sebagai item pertahanan diri. Dengan begitu Wanwan akan mendapat 800 HP, 40 physical defense, dan bisa hidup lagi jika ia terbunuh.

Emblem Hero Wanwan

Emblem hero wanwan Mobile Legends

Wanwan memang seorang hero dengan role Marksman, namun di pemilihan emblem Admin merekomendasikan untuk memilih Assasin Emblem dengan setingan seperti gambar di atas.

Alasannya memilih emblem Assassin adalah untuk mengambil keuntungan dari talent point Bounty Hunter, dimana saat Wanwan berhasil mengeliminasi hero musuh maka ia akan mendapat bonus gold yang cukup banyak, sehingga kamu lebih kaya dan item bisa cepat terbeli.

Battle Spell Hero Wanwan

Pilihan battle spell untuk hero Wanwan ada banyak, diantaranya adalah Retribution, Inspire, dan Aegis. Pilihlah sesuai gaya bermain kamu, jika ingin farming yang cepat gunakanlah Retribution dan jika ingin menambah pertahanan pilih Aegis.

Itulah beberapa rekomendasi emblem, battle spell, dan juga build Wanwan tersakit di game Mobile Legends. Dengan pemilihan gear atau item yang tepat bisa meningkatkan kekuatan dari hero yang kamu pakai. Karena itulah baca build hero Mobile Legends pilihan lainnya hanya di Tutorian21.

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *