Build Valir mobile legends

Build Valir Tersakit, Hero Mage Serba Bisa

Diposting pada

Build Valir tersakit 2022 Valir adalah salah satu hero mage yang diprediksi akan masuk dalam meta Mobile Legends saat ini dan yang akan datang. Pasalnya hero yang satu ini memiliki skill crowd control yang sangat menyebalkan dan cukup sulit untuk dihindari, selain itu Valir juga memiliki kemampuan bertahan yang baik dari skill 2 miliknya.

Saking besarnya potensi yang dimiliki Valir membuatnya cocok untuk dijadikan apaun, baik itu sebagai hero damage dealer ataupun support. Tentu saja peran Valir mage damage dan Valir support membutuhkan build item yang berbeda.

Oleh karena itu pada artikel kali ini Tutorian21 akan share build Valir tersakit 2022 dan build Valir support. Bagi kalian para player mage ataupun support sangat wajib tahu build Valir yang satu ini, namun sebelum itu mari kita ulik tentang hero Valir ini lebih dalam lagi!

Baca Juga:

Penjelasan Pasif dan Skill Valir

Dalam cerita di game Mobile Legends, Valir adalah seorang penyihir api yang memperoleh kekuatan dari lava gunung berapi. Dia merupakan saudara dari Vale dan masih memiliki hubungan dengan Gord, maka dari itu tidak heran jika Valir memiliki kemampuan spesial yang sangat mematikan. Berikut adalah penjelasan lengkap dari skill – skill Valir.

Pasif – Ashing

Pasif valir Ashing

Skill Valir dapat membakar targetnya dan akan memberikan Magic Damage sebesar 0.6% dari Maksimum HP lawan setiap detiknya, berlangsung selama 4 detik.

Ketika lawan terkena skill Valir sebanyak 3 kali, skill valir akan meledak dan memberikan Magic Damage sebesar 6% dari maksimum HP target dan menyebabkan efek Stun kepada target tersebut selama 1 detik.

Dalam waktu 7 detik, target yang sama hanya dapat terkena efek Stun sebanyak satu kali dari skill Valir.

Skill 1 – Burst Fireball

Skill 1 Valir Burst Fireball

Valir mengeluarkan Fireball ke arah yang ditentukan. Fireball akan meledak saat mengenai lawan, memberikan Magic Damage kepada lawan yang ada di area ledakan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1 detik.

Skill ini juga dapat menyulut tanah dan menyebabkan ledakan lain setelah jeda singkat, ledakan ini memberikan Magic Damage kepada lawan di area tersebut.

Valir dapat menyimpan hingga 2 Burst Fireball, dan Burst Fireball akan ter-reset kembali apabila mengenai Hero lawan atau mengeliminasi Minion atau Creep. Saat Valir berada dalam mode skill3 (skill 3 aktif) damage Fireball akan diperkuat.

Skill 2 – Searing Torrent

Skill 2 Valir Searing Torrent

Ketika skill ini digunakan, Valir akan melepaskan kekuatan api ke arah yang ditentukan, menyebabkan efek Knockback kepada lawan sejauh area skill ini dan memberikan Magic Damage kepada mereka.

Saat skill 3 Valir diaktifkan, Searing Torrent akan menciptakan sebuah Firewall pada jarak maksimalnya yang berlangsung selama 4 detik, dan memberikan Magic Damage kepada lawan terdekat setiap detik.

Aliran api dan Firewall juga dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25% selama 1 detik.

Skill 3 – Vengeance Flame

Skill 3 Valir Vengeance Flame

Saat skill ini digunakan, Valir akan menghapus semua efek Crowd Control dari lawan yang mengarah padanya, ia akan dikelilingi dengan 4 Vengeance Flame.

Skill ini akan memperkuat Skill 1 dan Skill 2 Valir, dan akan meningkatkan Base Damage dari Skill ini sebesar 30% selama 9 detik. Selain itu, Movement Speed Valir juga akan meningkat sebesar 50% selama 5 detik dan berkurang seiring waktu.

Build Valir Tersakit Untuk Jadi Mage dan Support

Valir merupakan hero yang memiliki kemampuan serbaguna, dia dibekali dengan skill ynag sakit dan kemampuan crowd control yang bisa dengan mudah mengganggu pergerakan lawan. Oleh karena itu Valir menjadi hero yang cukup fleksibel dimana dia dapat dimainkan sebagai Mage Mid ataupun Mage Support.

Untuk membuat Valir menjadi hero yang over power, di sini Tutorian21 akan membagikan build Valir tersakit 2022 dan build Valir untuk dijadikan Support paling mematikan. Build item Valir ini telah lulus uji coba, bahkan sering digunakan para Pro Player untuk bermain Rank maupun kompetisi profesional.

Build Valir tersakit
Build Valir mage & damage
Build Valir support
Build Valir mage & support
Build valir
Build Valir support & semi tank

Baca Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Valir

Rekomendasi Battle Spell Valir

Valir memang memiliki skill yang dapat mendorong lawan agar menjauh darinya, ia juga memiliki skill yang dapat membuatnya terbebas dari efek CC. Namun itu semua tidak cukup untuk membuat Valir bisa sustain lebih lama dalam war, apalagi kalau lawan memiliki banyak hero CC.

Oleh karena itu kami sangat merekomendasikan battle spell Flicker untuk Valir. Flicker sendiri berfungsi sebagai skill Escape Valir dimana Flicker dapat kamu gunakan untuk melarikan diri dari serangan musuh

Rekomendasi Set Emblem Valir Mage

Emblem valir mage damage
Emblem Valir mage & damage

Untuk pemilihan emblem Valir ketika dimainkan sebagai mage mid, di sini kita memilih Custom Mage Emblem dengan 3 Agility agar movement speed Valir meningkat, 3 Observation untuk merontokkan magical defense lawan, dan Magic Worship untuk meningkatkan damage valir dan memperkuat pasif yang dimilikinya.

Rekomendasi Set Emblem Valir Support

Emblem valir support
Emblem Valir support

Untuk emblem Valir yang dimainkan sebagai support, kita akan menggunakan Custom Support Emblem dengan mengambil 3 Agility untuk menambah mobilitas Valir, 3 Recovery untuk mendapatkan hybrid regen, dan Focusing Mark untuk meningkatkan damage rekan satu tim yang ada di dekat Valir.

Cara Bermain Hero Valir Mobile Legends

Valir bukanlah hero yang memiliki burst damage yang kuat, namun dia memiliki skill – skill yang bisa membuat lawan kerepotan, oleh karena itu akan lebih efektif jika Valir bergerak bersama tank atau jungler. Untuk skill Valir sendiri kami sarankan untuk meningkatkan Skill 1 terlebih dahulu, baru Skill 3 dan Skill 2.

Kamu dapat menggunakan skill 1 untuk poke lawan dari kejauhan, pastikan skill ini mengenai target agar pasif-nya aktif. Jika skill Valir mengenai lawan yang sama sebanyak 3 kali berturut – turut mereka akan terkena efek stun.

Setelah dirasa musuh sudah sekarat, aktifkan skill 3 untuk memberikan ekstra damage pada skill – skill Valir untuk menyerang musuh.

Jika di combokan skill Valir menjadi Skill 1 untuk poke kemudian aktifkan Skill 3 – Skill 1 – Skill 1 – Skill 2. Apabila Skill 1 masih tersedia, gunakan terus untuk menyerang target hingga mereka tidak berkutik.

Demikian pembahasan kita tentang Build Valir tersakit 2022 baik itu untuk Valir mage ataupun support. Semoga artikel ini bermanfaat, dan apabila kalian memiliki Build Valir yang lain yang menurut kalian bagus silahkan share atau tulis di kolom komentar di bawah agar banyak teman – teman lain yang tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *