guide vale

Build Vale Tersakit 2021 Ala RRQ Lemon Auto Bantai!

Diposting pada

Halo sobat gaming, kembali lagi kita pada pembahasan build hero Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan build Vale tersakit 2021 ala Lemon dari Team RRQ.

Kali ini Lemon bakal bagi-bagi build Vale tersakit nih. Namun bukan cuma itu, kalian juga akan mendapat:

  • Pertama, build Vale tersakit 2020.
  • Kedua, battle spell Vale.
  • Ketiga, emblem Vale tersakit.
  • Keempat, cara bermain Vale dan combo skill-nya.
  • Kelima, hero-hero kelemahan Vale.

Udah penasaran dan gak sabar mau jadi top global Vale? Yuk ikuti terus pembahasan ini!

Build Vale Tersakit 2021 Lemon

Skill 3 Vale yang sakit ditambah skill 2 yang bisa menyebabkan knock, menjadi combo paling mematikan di dalam pertandingan Land of Down.

Skill Vale yang bagus itu harus didukung dengan item yang tepat. Supaya Vale dapat mengeluarkan damage secara total.

Build kali ini adalah build Vale tersakit, karena pemilihan itemnya fokus meningkatkan magic damage dan true damage. Oke mari kita mulai dari item yang pertama.

build vale tersakit di mobile legends

Arcane Boots

  • Atribut: +15 magic power dan +40 movement speed.

Clock of Destiny

  • Atribut: +60 magic power, +615 HP, dan +600 mana.
  • Pasif unik: clock of destiny akan menambah 30 HP dan 5 magic attac setiap 30 detik, maksimal hingga 10 kali.

Lightning Truncheon

  • Atribut: +75 magic power, +300 mana, dan 10% cooldown reduction.
  • Pasif unik: membuat skill penggunanya bisa memantul dan memberikan 20-1000 magic damege setiap 6 detik.

Haly Crystal

  • Atribut: +100 magic power
  • Pasif unik: meningkatkan magic attack sebesar 21-35%, meningkat sesuai level hero.

Genius Wand

  • Atribut: +75 magic power, 5% movement speed, +15 magical penetration.
  • Pasif unik: mengurangi magic defense musuh setiap terkena skill penggunanya.

Nackle of Durance

  • +60 magic power, 5% cooldown reduction, 10% lifestea.
  • Pasif unik: mengurangi regen HP lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Battle Spell – Flicker

spell valir

Lemon menyarankan untuk menggunakan spell flicker. Alasannya karena vale tidak punya skill kabur. Nah, dengan flicker maka Vale akan mudah menyelamatkan diri dari kepungan musuh.

Tipsnya gunakan flicker untuk melintasi tembok, supaya musuh yang mengejar terhalang-halangi tembok dan tidak bisa menangkapmu.

Namun jika musuh banyak hero stun seperti Silvana, Akai, Guinevere, dll gunakan spell Purify saja supaya terhindar dari stun hero-hero tersebut.

Emblem – Custom Magic

emblem vale
  • 3 Agility menambah laju jalan Vale 6%.
  • 3 Observation menambah magic penetration 6%.
  • Magic worship memberi efek burn pada hero musuh ketika terkena skill Vale.

Cara Bermain Vale & Combo Skill-nya

Sebelum kita memainkan Vale, alangkah baiknya kita pelajari dulu skill-skill Vale dan bagaimana cara combonya.. Tanpa tahu hal tersebut maka build Vale tersakit di atas akan sia-sia, dan malah nggak guna.

Skill Pasif – Wintalk

skill vale

Ketika Vale mencapai level 4/6/8, dia bisa memperkuat salah satu skill-nya dan hanya dapat memperkuat masing-masing skill sebanyak satu kali. Player dapat memilih sendiri skill apa yang mau diperkuat.

Vale memberikan Stack Wintalk setiap dia membunuh atau mendapatkan assist. Setiap stack akan meningkatkan 8 movement speed dan dapat di stack hingga 10 kali.

Skill 1 – Wind Blade

skill vale

Vale akan melepaskan dua Wind Blade ke area yang telah ditentukan. Wind Blade akan memberikan 250 (+80% total magic power) magic damage.

Ketika menaikkan level, player dapat memilih untuk meningkatkan jangkauan serangan atau meningkatkan damage skill 1 Vale ini.

Skill 2 – Windblow

skill vale

Vale akan memunculkan topan dan mengarahkannya ke depan sambil memberikan 410 (+120% total magic power) magic damage dan menyebabkan slow sebesar 40% selama 2 detik.

Ketika menaikkan level, player dapat memilih efek stop on-hit (semacam stun) atau efek knock (terlempar) ke udara pada skill kedua Vale ini.

Skill 3 – Windstrom

skill vale

Vale akan memanggil Windstrom di area yang telah dia tentukan. Setelah 1,5 detik Windstrom akan meledak dan memberikan 800 (+160% total magic power) kepada lawan di area tersebut.

Saat menaikkan level, player dapat memilih untuk meningkatkan damage atau menambahkan efek CC pada skill Vale ini.

Combo Skill & Cara Main

Skill 1 Wind BladeSkill 3 WindstromSkill 2 Wind Blow. Ini adalah combo skill Vale paling mematikan. Apapun skill yang ditingkatkan gunakan combo tersebut untuk brust dan knock lawan.

Pertama cicil-cicil HP musuh dulu dengan skill 1 dan 2. Kemudian saat HP-nya sudah low gunakan combo skill 3 lalu skill 2 dengan cepat.

Incar hero-hero yang lembek, seperti Marksman, Mage, atau Assassin. Kalau Tank atau Fighter sih incar kalau HP mereka tinggal setengah saja, karena mereka cukup keras dan kalau nggak mati skill Vale malah keluar sia-sia.

Vale merupakan hero mage yang butuh level dan item agar menjadi sakit. Karena itu jangan buru-buru war terus di awal permainan.

Tunggu sampai mid game atau setidaknya item Clock of Destiny dan Lightning Truncheon sudah jadi, kamu sudah bebas roaming dan melakukan combo dengan skill-skill yang sangat over power.

Hero Kelemahan Vale

Ketika kita memainkan seorang hero, tentu harus tahu betul kelemahan dari hero yang kita pakai sendiri. Vale yang punya HP tipis sangat lemah dengan hero jarak dekat, bisa melompat-lompat, dan punya burst damage.

Hero-hero tersebut antara lain yaitu Lancelot, Zilong, Roger, Claude, Harith, Guinevere, Natalia, Ling, dan Yu Zhong. Hero tersebut memiliki kemempuan yang dapat menjangkau Vale di baris belakang dan membahayakannya.

Namun jangan takut dulu, karena kita memakai spell Flicker jadi kita masih bisa kabur dari serangan hero-hero kelemahan Vale itu. Kalau Flicker sedang cooldown kamu harus selalu jaga jarak dan berlindung di belakang Tank atau Fighter.

Akhir kata, demikian pembahasan mengenai build Vale tersakit 2021 Lemon. Terimakasih sudah mengikuti artikel ini sampai akhir dan saya ucapkan selamat berlatih guys.

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *