Build Uranus Terkuat 2021, Susah Mati Darahnya Terus Kembali!

Build Uranus Terkuat 2021 – Di meta sekarang ini Uranus lebih sering dijadikan fighter offlaner dari pada tank. Itu karena Uranus mempunyai daya tahan yang kuat serta damage yang lumayan sakit. Bahkan jika dikeroyok beberapa hero pun, Uranus belum tentu bisa mati.

Kali ini Tutorian21 akan membagikan build Uranus terkuat dan build Uranus tank. Jadi bagi kalian user Offlaner dan Tank wajib tahu nih build Uranus berikut ini. Namun sebelum itu, mari kita bahas dulu kelebihan Uranus dan skill-skillnya.

Apa Sih Kelebihan Uranus?

Uranus adalah hero role tank Mobile Legends spesialis regen. Kelebihan Uranus dari hero-hero tank lainnya adalah dia mempunyai durability dan efek skill yang tinggi. Selain itu ia juga memiliki kemampuan Regen yang sangat cepat sehingga membuat darahnya kembali pulih terus.

Untuk mengalahkan Uranus diperlukan usaha yang lebih. Kalau tidak dikeroyok banyak orang dan di burst secara besar-besaran dan cepat, maka Uranus bisa saja melarikan diri dengan skill-skillnya.

Kalian sudah tahu belum skill-skill dan pasif yang dimiliki Uranus? Kalau belum tahu, yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Build Hilda Tersakit Mobile Legends

Penjelasan Skill Uranus

Pasif Radiance

skill pasif Uranus

Kemampuan ini memungkinkan Uranus bisa menyerap energi yang berasal dari serangan lawannya, dan energi tersebut akan digunakan Uranus untuk memperkuat dirinya sendiri.

Setiap Uranus mendapat serangan dari apapun itu, ia akan memperoleh stack yang akan meregenerasi HP-nya sebanyak 3-14 HP per detik. Efek stack ini dapat dikumpulkan hingga 20 kali. Semakin banyak stack maka regenerasi HP Uranus akan semakin besar dan cepat.

Skill 1 Ionic Edge

skill 1 Uranus

Saat skill ini diaktifkan, Uranus akan mengeluarkan energi sphere yang berputar mengelilinginya. Lawan yang terkena skill ini akan menerima 125 (+30% total magic power) magic damage dan efek slow sebesar 30% selama 2 detik.

Setiap skill ini memberikan damage pada target, maka target tersebut akan menerima 1 stack mark. Setiap stack akan meningkatkan damage dari skill ini sebesar 40% (hingga 320%).

Skill 2 Transcendent Ward

skill 2 Uranus

Uranus akan melompat ke arah yang telah ditentukan, memberikan 80 (+20% total magical power) magic damage kepada lawan di sepanjang jalur skill ini, dan menyebabkan efek slow sebanyak 25% kepada mereka.

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan Uranus akan menciptakan energi shield yang mempu menyerap 300 damage (+200% total magic power) selama 4 detik. Kemudian saat shield tersebut hancur atau durasinya habis, lawan di sekitar Uranus akan menerima magic damage.

Skill 3 Consecration

skill 3 Uranus

Saat skill ini diaktifkan, Uranus akan melepaskan sebuah energi yang dapat membuatnya imune dari efek slow. Saat itu juga, Uranus akan memulihkan 200 HP-nya dan meningkatkan movement speed-nya sebanyak 60% selama 8 detik (berkurang secara berlahan).

Efek lain skill ini akan membuat Uranus memperoleh 5 stack Radiance secara langsung, dan meningkatkan shield dan HP regen yang diterima selama 8 detik.

Build Uranus Mobile Legends

Kali ini Mimin akan membagikan dua buah build Uranus. Namun tenang saja karena build-build berikut ini sudah lebih dari cukup untuk kamu pakai push rank. Berikut build Uranus terkuat untuk offlaner dan build Uranus terkuat untuk jadi tank.

1. Build Uranus Terkuat 2021 Offlaner

Rekomendasi build Uranus yang pertama ini sangat cocok untuk dipakai Uranus Offlaner / Sidelane. Pemilihan itemnya akan membuat Uranus tebal, susah mati, dan hemat mana. Selain itu dengan adanya dua item Mage akan membuat skill-skill Uranus bertambah sakit.

build Uranus terkuat 2021 di mobile legends

2. Build Uranus Terkuat 2021 Tank

Build Uranus yang ini cocok untuk dipakai Uranus tank. Karena hampir semua itemnya adalah defense, dimana item-item defense ini akan membuat Uranus lebih kuat menahan damage physic maupun magic.

build Uranus terkuat top global

Spell Uranus

Berikut ini adalah spell-spell yang cocok untuk dipakai Uranus. Setiap spell memiliki kelebihan dan fungsinya masing-masing. Jadi, pilihlah salah satu spell berikut ini berdasarkan kebutuhan game play kamu.

Execute, spell ini cocok kamu pilih jika kamu adalah Offlaner bar-bar atau agresif. Execute akan membantumu mengekill lawan yang HP nya tinggal sedikit.

Aegis, Uranus offlaner maupun tank cocok memakai spell ini. Aegis juga cocok untuk merusuh di area jungle lawan. Saat keadaan terdesak segera aktifkan Aegis dan kamu akan mendapat shield yang akan melindungimu sementara.

Flicker / Purify, kedua spell ini juga dapat dipakai Uranus tank maupun offlaner. Spell ini bisa menjadi penyelamatmu saat keadaan terdesak. Flicker akan membuatmu bisa berpindah tempat dalam jarak pendek. Sedangkan purify akan membebaskanmu dari efek slow atau CC lawan.

Selain spell-spell di atas, Uranus juga cocok menggunakan spell seperti Vengeance dan Revitalize.

Baca Juga: Build Badang Tersakit di Mobile Legends

Emblem Uranus

Uranus adalah hero tank yang sering dijadikan Offlaner. Tentu saja emblem nya harus disesuaikan dengan tugas Uranus itu sendiri, apakah dia jadi tank atau offlaner sidelane.

Emblem Uranus Offlaner

emblem uranus terkuat mobile legends

Jika kamu bermain Uranus offlaner, mimin sarankan untuk memakai emblem support dan mengambil talent Avarice, serta memilih 3 Agility (+6.00% Movement Speed) dan 3 Recovery (+3.20 Hybrid Regen).

Settingan emblem ini akan membuat Uranus cepat kaya, karena dia akan memperoleh bonus gold setelah memberikan damage kepada lawannya. Selain itu efek movement speed serta regen Uranus juga bertambah.

Emblem Uranus Tank

emblem uranus tersakit top global

Kalau kamu ingin menggunakan Uranus sebagai tank mid lane yang keras dan kuat, maka Mimin sarankan untuk memakai emblem custom tank dan memilihl talent Tenacity, serta mengambil 3 Shield (+12.00 Magical Defense) dan 3 Purity (+8.00% Magical Defense)

Settingan emblem ini akan membuat Uranus tambah keras, terutama untuk para mage lawan. Saat HP Uranus berada di bawah 40%, dia akan mendapat 35 physical dan magical defense tambahan.

Tutorial Combo Skill Uranus

Sebenarnya tidak ada combo skill yang perlu diperhatikan lebih serius dari Uranus. Kamu hanya perlu spam skill 1 pada musuh, dan gunakan skill 2 untuk melompat serta menciptakan shield. Kalau keadaan terdesak kamu bisa pakai skill 3 untuk mempercepat lari Uranus dan menambah stack pasif-nya.

Yang perlu diperhatikan ketika bermain Uranus adalah stack-nya. Kamu harus pintar-pintar mencari stack dan mempertahankan stack itu. Karena dari stack inilah yang akan membuat Uranus menjadi hero badak atau keras.

Bagaimana, mudah kan? Apakah kamu sudah siap pakai Uranus?

Demikian pembahasan kita tentang build Uranus terkuat 2021 ini. Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar. Baca juga build hero Mobile Legends lainnya hanya di Tutorian21.

Tinggalkan komentar