Build Sun Tersakit

Diposting pada

Build Sun tersakit 2021 – Mobile legends masih terus melakukan update hero-hero baru untuk melengkapi rolenya. Biasanya hero baru ini akan diberi kekuatan yang over power oleh moonton supaya dapat masuk di meta yang baru.

Sayangnya dengan kedatangan hero-hero baru ini malah membuat hero lama seperti Argus, Alucard, Freya, dan lain-lain tersingkir. Bukan tenpa alasan, hal itu dikarenakan hero baru memang memiliki kekuatan yang lebih over power dibandingkan hero lama.

Meskipun hero lama sering di cap kurang over power, namun itu tidak berlaku untuk Sun. Yap Sun adalah hero fighter lama yang sampai sekarang masih terbilang sakit dan memiliki skill yang ngeselin. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan yang bisa meruntuhkan armor lawannya.

Kelebihan Sun Mobile Legends

Sun adalah hero fighter spesialis push dan damage di mobile legends. Dia memiliki kemampuan yang unik, dimana dia bisa meng-kloning dirinya sendiri menjadi beberapa unit. Hasil kloningan itu akan mendapatkan 70% damage dari atribut yang dipakai Sun yang asli.

Seperti role yang diberikan mobile legends, bahwa Sun adalah hero fighter yang sangat lihai dalam urusan push turret. Selain itu Sun juga punya pasif yang membuatnya bisa melumpuhkan hero-hero tebal seperti tank atau fighter dengan mudah.

Penjelasan Skill Sun

Bagi kalian yang ingin belajar Sun, dan ingin bisa memainkannya dengan baik dan benar, maka wajib hukumnya untuk mempelajari skill-skill yang dimiliki Sun.

Pasif Simian God

pasif sun mobile legends

Hero lawan yang terkena skill atau serangan dari Sun akan kehilangan 6% physical defense. Kemampuan ini bisa di stack sampai 10 kali.

Skill 1 Endless Variety

skill 1 sun

Sun akan melempar senjatanya ke arah yang telah ditentukan. Lawan yang terkena skill ini akan menerima physical damage dan efek slow selama 2 detik.

Pada saat itu juga, Sun akan menciptakan satu clone dirinya untuk menyerang lawan, clone dari skill ini memiliki 35% atribut yang dipakai Sun dan dapat berlangsung selama 5 detik.

Skill 2 Instantaneous Move

skill 2 sun

Saat skill ini dipakai, Sun dan cloningannnya akan melakukan serangan cepat kepada unit lawan yang telah ditentukan. Setelah memakai skill ini, movement speed Sun dan clone nya akan meningkat sebesar 30% selama 2,5 detik.

Skill 3 Clone Techniques

skill 3 sun

Saat skill ini diaktifkan, clone Sun akan muncul lagi dengan atribut yang lebih banyak yaitu 70%. Clone akan menerima damage lebih banyak, sementara setiap serangannya akan meregenerasi HP Sun sebesar +56% total physical attack. Clone ini dapat bertahan selama 12 detik.

Jika skill Sun dicombokan, maka hasil yang paling baik adalah dengan urutan Skill 1 – Skill 3 – Skill 2. Dengan begini saat war Sun akan memiliki dua clone dengan kekuatan yang lebih hebat.

Build Sun Tersakit 2021 Mobile Legends

Kali ini saya akan membagikan dua buah build Sun tersakit 2021 terbaru versi top global Sun. Build ini memakai item attack pilihan yang dapat meningkatkan attack speed dan physical attack pemakainya.

Jika Sun memakai build ini, pukulannya akan menjadi sangat cepat dan damagenya akan kuat. Jadi kalian para user fighter terutama Sun sangat wajib punya build Sun ini.

Build Sun Full Damage

Build Sun tersakit ini hampir semuanya memakai item attack. Kelebihan build ini tentu saja ada pada damagenya dan attack speed yang tinggi. Build ini lebih cocok untuk Sun offlaner semi core, dimana dia juga akan menjadi damage dealer bagi tim.

build sun tersakit dan terkuat mobile legends

Build Sun Terkuat

Build Sun yang kedua ini mengandung beberapa item defense, tujuannya adalah agar Sun bisa bertahan lebih kuat di lane dan menjaga turret-nya. Build ini sangat cocok untuk Sun offlaner dan semi tank. Meskipun ada beberapa item defense namun damage Sun akan tetap terasa sakit.

build sun top global mobile legends

Battle Spell Sun

Ada banyak battle spell yang bagus untuk dipakai Sun, namun di sini saya akan merekomendasikan 2 spell terbaiknya saja, yaitu Flicker dan Inspire. Flicker bisa kamu pakai untuk mengejar atau lari dari lawan, sedangkan untuk Inspire bisa digunakan untuk bertarung atau juga push turret.

Emblem Sun Tersakit

Untuk emblem Sun tersakit sangat direkomendasikan untuk memilih salah satu dari emblem dan setingan berikut ini.

Emblem Sun Assassin

emblem sun assassin mobile legends

Setingan emblem Sun yang pertama ini akan menghasilkan damage dan physical penetration yang lebih besar. Selain itu, talent ini akan menambah damage Sun ketika hanya ada satu hero lawan di dekatnya, sehingga Sun akan lebih diunggulkan ketika satu lawan satu.

Emblem Sun Fighter

emblem sun tersakit mobile legends

Emblem Sun yang kedua ini lebih cocok dipakai offlaner, karena setelan ini akan cukup memperkuat daya tahan penggunanya. Selain itu, Sun akan mendapat 8% spell vamp yang dapat meningkat lagi sebanyak 12% setelah Sun mengekill hero lawan.

Akhir kata, cukup sampai di sini ulasan kita mengenai build Sun tersakit 2021 mobile legends. Jangan lupa share build ini agar lebih banyak lagi player offlaner dan user Sun yang tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *