Build Silvanna Fighter dan Tank
Build Silvanna Fighter dan Tank

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat, Hero Initiator Terbaik!

Diposting pada

Build Silvanna Tersakit 2022Sejak rilis pertama di Mobile Legends, Silvanna telah banyak mengalami perubahan dan penyesuaian mulai dari skill hingga role hero, dan sekarang Silvanna sudah menjadi bagian hero role Fighter dengan spesialis initiator dan magic damage.

Dilihat dari spesialisasi heronya saja kita sudah bisa menebak kalau potensi Silvanna sangat besar, bahkan ia bisa dijadikan hero fighter damage maupun tank / support initiator. Untuk itu di sini kami akan memberikan build Silvanna tersakit 2022 dan terkuat untuk digunakan Silvanna fighter ataupun tank.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sejak awal kemunculannya sampai sekarang Silvanna masih menjadi hero yang kuat, baik itu untuk pertempuran satu lawan satu atau tim fight. Selain itu, tingkat kesulitan untuk memainkan hero Silvanna juga relatif rendah, membuat poin plus untuk pick hero yang satu ini.

Baca Juga:

Penjelasan Pasif dan Skill Silvanna

Silvanna merupakan hero dengan role fighter dan spesialisasi initiator/ magic damage. Maka tak heran jika Silvanna menjadi hero sangat bagus untuk tim fight yang besar, karena skill-skillnya yang bersifat area dan control penggunaan hero Silvanna yang tidak terlalu sulit untuk dikuasai.

Walaupun demikian kalian harus tahu Skill-skill dan pasif Silvanna agar damage yang bisa dihasilkan Silvanna menjadi maksimal dan membuat dia menjadi hero yang sakit dan kuat. Berikut adalah penjelasan pasif dan skill hero Silvanna.

Pasif – Knightess’ Resolve

Pasif silvanna Knightess' Resolve

Silvanna memiliki skill pasif Knightess’Resolve yang membuat dia memberikan physical attack dan magic damage dengan basic attack nya.

Tidak hanya itu, pasif skill dari silvanna juga membuat dia bisa meninggalkan mark atau tanda di setiap lawan yang tekena hit baik itu basic attack ataupun skill.

Setiap mark dapat mengurangi physical dan magic defense target sebesar 3-6. Berlangsung selama 5 detik dan maksimal mark yang dapat diterima lawan adalah 5 mark.

Apabila target dalam kondisi terkena mark maksimal (5 mark) maka Silvanna akan memberikan 30% damage tambahan. Kemampuan inilah yang membuad damage dari skill – skill Silvanna menjadi teramat sakit.

Skill 1 – Cometic Lance

Skill 1 Silvanna Cometic Lance

Skill pertama Silvanna Cometic Lance adalah skill yang bersifat CC dan Blink. Skill ini membuat Silvanna sangat bagus untuk menyerang ataupun bertahan.

Saat menggunakan skill ini, Silvanna akan menyerang kedepan dengan tombaknya dan memberikan magic damage kepada lawan yang berada dalam jalurnya tombak tersebut, hero pertama yang terkena serangan ini akan terkena efek stun selama 1 detik.

Jika skill ini mengenai lawan maka Silvanna bisa menggunakan skill ini kembali dalam 4.5 detik, Silvanna akan melakukan dash ke arah yang ditentukan sambil menyerang lawan.

Skill 2 – Spiral Strangling

Skill 2 Silvanna Spiral Strangling

Skill kedua Silvanna Spiral Strangling merupakan skill penyumbang damage terbesar untuk Silvanna. Karena cooldown dari skill ini relatif cepat dan bisa membuat targetnya secara instan terkena mark dengan penuh.

Spiral Strangling akan membuat Silvanna menikamkan tombaknya kedepan, setelah itu ia akan memutar tombaknya sebanyak 6 kali. Setiap kali putaran target akan menerima magic damage dan menarik target sedikit demi sedikit ke tengah – tengah tombaknya.

Sementara itu, saat mengaktifkan skill ini Silvanna juga akan mendapatkan Shild untuk dirinya. Jumlah putaran tombak Silvanna akan bertambah 1 kali untuk setiap 50% attack speed tambahan. Akan tetapi jika targetnya adalah minion, hanya akan memberikan 50% damage.

Skill 3 – Imperial Justice

Skill 3 Silvanna Imperial Justice

Skiill ultimate Silvanna adalah Imperial Justice. Saat menggunakan skill ini Silvanna akan melompat kesuatu area benrbentuk lingkaran dan memberikan magic damage) kepada lawan di area skill ini serta menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik.

Lawan yang berada paling dekat dengan tengah area skill ini tidak akan dapat melarikan diri selama 3.5 detik karena diikat oleh Circle of Light. Jika Silvanna berada di dalam Circle, dia akan memperoleh 100% attack speed dan 80% magic lifesteal tambahan.

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Build Silvanna Fighter / Mage

Build Silvanna tersakit 2022 ini akan membuat Silvanna menjadi hero fighter mage dengan burst damage yang besar. Karena seperti yang kita tahu bahwa walaupun Silvanna seorang hero fighter tapi dia memiliki damage magic yang besar.

Penggunaan itemisasi build Silvanna Tersakit ini sangat bagus bagi kalian yang menggunakan Silvanna sebagai offliner baik Gold Line ataupun Exp Line.

Dengan susunan build seperti ini akan membuat Silvanna lebih mudah menghabisi musuh seperti marksman ataupun mage. Bahkan untuk tipikal hero yang keras seperti fighter ataupun tank sekalipun akan mati dengan cepat jika skill Silvanna on point semua.

Build Silvanna
Build Silvanna fighter tersakit
Build Silvanna fighter
Build Silvanna tersakit dan terkuat semi tank

Build Silvanna Tank / Support

Silvanna merupan hero fighter dengan spesialisasi intiator dan magic damage. Spesialisasi yang sangat lengkap dari Silvanna membuatnya menjadi hero yang sangat berpotensi untuk di ubah-ubah role nya ketika tim fight terjadi. Salah satunya adalah membuat Silvanna menjadi Tank atau initioator dalam war.

Build Silvanna Terkuat dimaksudkan untuk membuat Silvanna menjadi Tank atau penerima damage musuh sekaligus untuk inisiasi serangan. Build item Silvanna terkuat seperti ini akan membuat Silvanna menjadi sangat kuat dan tebal untuk menerima damage sekaligus memporak porandakan lawan.

Build silvanna support tank
Build silvanna support tank

Baca Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Silvanna

Hal yang perlu kalian perhatikan untuk membuat Silvanna menjadi hero terkuat dan tersakit adalah pemilihan battle spell dan set embelem yang tepat. Karena seperti yang kita tahu baik battle spell maupun set emblem sangat mempengaruhi tim fight suatu hero, begitu juga untuk Silvanna.

Pemilihan battle spell dan set emblem yang tepat akan membuat suatu hero memilki keuntungan tersendiri baik untuk menghabisi musuh ataupun untuk menahan serangan musuh.

Dibawah ini adalah Rekomendasi pemilihan battle spell dan set emblem yang tepat untuk Silvanna agar menjadikan dia hero tersakit dan terkuat versi Tutorian21.

Rekomendasi Battle Spell Silvanna

Silvanna merupakan hero yang memiliki kemampuan lengkap, mulai damage yang besar, skill crowd control, dan skill charge semuanya dimiliki Silvanna. Melihat potensi tersebut kita simpulkan bahwa Silvanna cocok untuk memakai spell apapun.

Namun di sini kami lebih menyarankan untuk menggunakan spell Execute, Vengeance, atau Flameshot jika kamu bermain agresif. Sedangan jika kamu ingin bermain aman gunakan spell – spell yang dapat membantumu sustain seperti Flicker, Aegis, atau Purify, spell ini akan sangat berguna ketika melawan musuh yang pick hero crowd control.

Rekomendasi Set Emblem Silvanna

Set emblem merupakan hal yang tidak boleh disepelekan untuk membuat Silvanna menjadi hero tersakit dan terkuat. Kami sudah membagi dalam dua kategori untuk rekomendasi set emblem Silvanna yaitu set emblem Silvanna fighter mage dan set emblem Silvanna tank support.

Emblem Silvanna fighter mage
Emblem Silvanna fighter mage

Untuk Silvanna fighter di sini kita akan mengambil Custom Mage Emblem dengan memilih 3 Mastery untuk mempersingkat cooldown skill Silvanna, 3 Observation untuk menambah magical penetration, dan Magic Worship untuk meningkatkan damage Silvanna dan memberikan efek terbakar pada musuh.

Emblem Silvanna support tank
Emblem Silvanna support tank

Untuk Silvanna tank kita akan menggunakan Custom Tank Emblem dengan 3 Vitality untuk menambah HP Silvanna, 3 Inspire untuk mempercepat cooldown skill, dan Concussive Blast untuk memperbesar damage Silvanna ketika menggunakan basic attacknya.

Tips Bermain Hero Silvanna Mobile Legends

Silvanna merupakan salah stu hero di Mobile Legends yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah. Hal ini karena baik pasif ataupun skill-skillnya tidak membutuhkan mekanik yang tinggi seperti Fanny, Gusion, Banedeta, dan lain sebagainya.

Tips bermain silvanna adalah memaksimalkan ketepatan akurasi setiap skill-skill nya terutama skill ulitimate dan skill dua nya yang menjadi skill damage terbesar yang dimililki Silvanna.

Untuk combo skill Silvanna adalah Skill 1, Skill 3, dan terakhir serang musuh dengan Skill 2 saat dia tidak bisa lari. Pertama kalian hentikan pergerakan lawan dengan menggunakan Skill 1 kalian, setelah itu gunakan Skill 3 Silvanna untuk mengunci lawan, terakhir gunakan Skill 2 untuk membuat lawan mati,

Apabila lawan belum mati kalian bisa mengejarnya denga skill satu tambahan yang sudah aktif sebelumnya.

Penutup

Cukup sekian artikel pembahasan mengenai build Silvanna tersakit dan terkuat 2022 di Mobile Legends. Pemilihan item, battle spell, dan emblem dapat memberikan pengaruh besar untuk semua hero. Oleh karena itu silahkan pilih settingan di atas baik itu build Silvanna, emblem, dan spell sesuai dengan game play dan kondisi dalam game kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *