Build Pharsa
Build Pharsa

Build Pharsa Tersakit, Hero High Ground Terkuat Saat Ini!

Diposting pada

Build Pharsa tersakit 2022Dalam game Mobile Legends, hero High Ground adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menahan serangan lawan yang mengarah ke turret, biasanya hero High Ground memiliki area serangan yang luas dan damage yang tinggi untuk clear minion dengan cepat dan mengusir lawan yang menyerang turret.

Pharsa merupakan hero High Ground yang sangat kuat di meta saat ini. Pharsa memiliki skill area yang luas, cooldown yang cukup cepat, dan damage yang besar sehingga dia dapat dengan cepat menghabisi wave minion agar lawan tidak bisa menyerang turret.

Pharsa sendiri merupakan hero bertipe Mage dengan spesialis burst/poke, oleh karena itu dia sangat membutuhkan build item yang tepat agar damage yang dikeluarkan bisa sakit. Pada artikel kali ini Tutorian21 akan berbagi build Pharsa tersakit 2022 di Mobile Legends, bagi kalian user Pharsa sangat wajib mencoba build Pharsa yang satu ini!

Penjelasan Pasif dan Skill Pharsa

Pharsa merupakan hero mage yang memiliki serangan area yang sangat mematikan. Skill ultimate Pharsa yaitu Feathered Air Strike memiliki damage yang sangat besar sehingga akan sangat cepat apabila digunakan untuk membersihkan wave minion.

Selain itu skill Pharsa juga sangat berguna ketika war, ia dapat memberi damage yang besar dari jarak yang sangat jauh, ia juga memiliki skill yang bisa menyebabkan efek stun dan ia juga bisa terbang untuk melarikan diri dari ancaman musuh. Berikut kami jelaskan lebih lengkap tentang semua skill – skill dan pasif dari Pharsa.

Pasif – Spiritual Unity

skill pasif pharsa Spiritual Unity

Setiap 10 detik, Verri akan memasuki mode menyerang, mode ini akan meningkatkan Magic Damage Pharsa dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 1 detik kepada target. Pastikan serangan Verri benar-benar mengenai hero.

Skill 1 – Curse of Crow

Skill 1 pharsa Curse of Crow

Pharsa akan menyerang dalam bentuk area kecil, memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena hit dan meninggalkan Mark kepada mereka selama 4 detik. Jika Pharsa menyerang lagi lawan yang memiliki Mark, maka Pharsa akan mengambil Mark tersebut dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1 detik.

Kemampuan ini sangat efektif untuk mengganggu pergerakan musuh terutama ketika war berlangsung.

Skill 2 – Energy Impact

Skill 2 pharsa Energy Impact

Pharsa melepaskan Magic Energy ke arah yang telah ditentukan dan memberikan Magic Damage kepada target. Skill ini bisa memberikan damage yang lebih tinggi untuk satu Hero musuh ketika digunakan dengan skill pasif Pharsa.

Skill 3 – Feathered Air Strike

Skill 3 pharsa Feathered Air Strike

Ketika skill ini digunakan, Pharsa akan terbang ke udara dan melepaskan Air Raid pada area target dalam 8 detik berikutnya selama 4 Round. Setiap Round memberikan Magic Damage yang besar kepada lawan. Skill ini memiliki cooldown yang cepat, sehingga bisa lebih sering kamu gunakan.

Ketika dalam mode ini, kalian tidak boleh berjalan, atau terkena knockup, knockback, airbone, dan stun. Jika kalian terkena salah satu dari yang disebutkan, maka skill ini akan terhenti atau tercancel.

Skill 4 – Wings by Wings

Ketika skill ini digunakan, Pharsa akan berubah menjadi sebuah kabut di sekitar Verri dan dapat terbang melawati halangan, pada saat ini movement speed Pharsa juga akan meningkat sebesar 80% selama 5 detik. Pharsa akan keluar dari mode ini ketika ia menggunakan skillnya atau terkena efek crowd control dari musuh.

Build Pharsa Tersakit di Mobile Legends

Ada dua aspek utama yang harus dipenuhi dalam build Pharsa tersakit, yaitu damage dan cooldown. Kedua hal ini sangat penting, karena sebagai hero High Ground Pharsa harus memiliki burst damage yang besar dan cooldown skill yang cepat agar dapat terus digunakan untuk menyerang maupun bertahan.

Berikut adalah build Pharsa tersakit dan terkuat paling mematikan yang paling baik untuk kalian gunakan.

Build pharsa tersakit
Build Pharsa tersakit burst damage
Build Pharsa mage tersakit
Build Pharsa tersakit untu lawan fighter regen

Baca Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Pharsa

Rekomendasi Battle Spell

Pharsa memang tipikal hero yang memiliki jangkauan skill yang cukup luas, namun ketika ia dalam mode ultimate ia sangat mudah diserang lawan. Oleh karena itu Pharsa membutuhkan spell yang dapat membantunya escape dari keadaan yang sulit.

Spell yang cocok untuk tipikal hero seperti Pharsa adalah Flicker dan Purify, Flicker sendiri tidak cuma berfungsi untuk melarikan diri saja namun juga dapat kamu gunakan untuk menghindari serangan lawan ketika Pharsa dalam mode ultimate. Untuk spell Purify akan efektif untuk menghindari hero – hero CC lawan.

Rekomendasi Set Emblem

Emblem pharsa tersakit
Emblem Pharsa

Untuk settingan Emblem Pharsa Tersakit kami sangat menyarankan untuk memakai Custom Mage Emblem dengan settingan talent point 3 Agility untuk meningkatkan movement speed, 3 Observation untuk meningkatkan magic penetration, dan Magic Worship untuk memberikan damage yang lebih besar dan menyebabkan efek terbakar.

Cara Bermain Hero Eudora Mobile Legends

Pharsa merupakan hero yang tidak terlalu sulit digunakan, skill – skillnya dapat dikontrol dengan mudah dan pasifnya juga cukup gampang dikeluarkan. Poin terpenting dalam bermain Pharsa adalah mencari posisi paling aman ketika melepaskan skill ultimate, jika tidak maka skill ultimate Pharsa akan mudah digagalkan musuh.

Untuk melakukan combo skill Pharsa kalian bisa menggunakan skill 1 terlebih dulu untuk memberi damage dan mark kepada hero target, kemudian gunakan skill 2 pada terget yang sama untuk memberikian dia damage sekaligus efek stun, lalu diakhiri dengan skill 3 untuk memberi damage besar untuk menghabisi lawan.

Sedangkan untuk skill 4 Pharsa dapat kamu manfaatkan untuk mengejar lawan ataupun melarikan diri. Dalam mode skill 4 ini Pharsa dapat bergerak dengan cepat dan melintasi tembok.Namun skill ini akan tercancel saat Pharsa mengeluarkan skill atau terkena efek CC dari lawan.

Demikian pembahasan kita tentang build Pharsa tersakit 2022, apabila kalian memiliki saran build Pharsa yang lain silahkan tulis daftarnya di kolom komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat. Jika kalian mencari rekomendasi build hero Mobile Legends yang lain silahkan cari di blog ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *