Build Pharsa Tersakit dan Terbaru di Mobile Legends

Diposting pada

Build Pharsa Tersakit Mobile Legends – Memang di season-season sebelumnya Pharsa kurang bersinar dibandingkan dengan Harith dan Esmeralda. Namun setelah di revamp oleh Moonton, Pharsa kini menjadi perhitungan bagi player Mobile Legends karena mempunyai damage yang cukup besar.

Build Pharsa Tersakit Mobile Legends

Perubahan utama Pharsa setelah di revamp bisa di lihat langsung dari jumlah skillnya. Jika sebelumnya skill Pharsa ada 3 kini berubah manjadi 4, namun untuk skill-skill utamanya memang masih ada. Perubahan juga di berikan pada skill 1, dimana Moonton menambahkan efek stun sebagai kelebihan Pharsa sebagai hero mage.

Skill ultimate Pharsa memang mempunyai damage yang besar dan tentunya juga sakit jika terkena lawan. Namun, menurut Admin yang paling mengganggu adalah skill 1 yang bisa mengeluarkan stun, apa lagi jika di combo dengan skill 2 dan 3 tentu akan mudah untuk mematikan lawan seperti MM dan Assassin.

Jika kamu seorang user Mage dan ingin menggunakan Pharsa di mode Ranked, tentu harus mempunyai persiapan yang matang. Dimana kamu harus mengetahui dulu build Pharsa tersakit setelah di revamp agar kamu dapat mengalahkan hero musuh dengan damage yang besar dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi ini dia build Pharsa tersakt dan terbaru di Mobile Legends season ini. Silahkan kalian tiru dengan tepat agar kekuatan Pharsa menjadi sempurna.

Baca Juga:

Build Pharsa Tersakit Mobile Legends

1. Arcane Boots

Item-sepatu-Pharsa


Pharsa merupakan hero mage yang mempunyai durability atau kecepatan lari yang cukup tinggi saat ia terbang. Karena itu kita akan memilih sepatu untuk menambah magical damage saja yaitu Arcane Boots. Sepatu ini akan memberikan 15 magical PEN yang sagat cocok untuk menggempur pertahanan tank lawan di awal game.

2. Lightning Truncheon

Item-damage-Pharsa Tersakit ML


Pharsa bukan hanya membutuhkan item yang menambah damage besar, namun ia juga butuh penambah mana karena mananya cukup boros saat menggunakan skill-skillnya. Karena itulah kita akan memilih Lightning Truncheon yang akan memberikan kedua poin tersebut.

Item ini akan menambah mana sebanyak 300, 75 magic power dan 10 cooldown reduction. Pasif dari item ini juga unuk, dimana penggunanya akan mendapat tambahan damage setiap 6 detik sekali. Pokoknya wajib beli item ini deh Pharsa.

3. Holy Crystal

Build Pharsa Mobile Legends Terbaru


Item yang sangat mematikan selanjutnya adalah Holy Crystal yang biasa di pakai oleh Karina. Item ini akan memberikan tambahan 100 magic power dan magic attack Pharsa akan otomatis meningkat sebanyak 21%-35% sesuai dengan level-nya. Semakin tinggi level penggunanya tentu magic attack akan semakin kuat dan sakit.

4. Divine Glaive

Gear-Pharsa-terbaru dari Lemon


Dari menit-menit awal game magical damage Pharsa memang sudah cukup besar. Karena itulah kita akan membeli item magic bernama Divine Glaive yang akan memberikan 60 magic power dan 40% magical PEN yang akan aktif  ketika HP penggunanya ada di atas 70%.

Kita akan memanfaatkan kelebihan item ini yang memberikan magic PEN yang cukup besar. yaitu sebanyak 40%. Dimana dengan mempunyai magic PEN  damage Pharsa akan bisa menembus armor pertahanan para fighter dan tank musuh. Hero tank dan fighter saja bisa di kalahkan apalagi para marksman, assassin dan mage?

5. Ice Queen Wand

Gear-Pharsa-terbaru


Seorang hero mage seperti Pharsha juga membutuhkan lifesteal, dengan membeli item ini maka lifesteal sudah terpenuhi. Selain itu Ice Queen Wand juga akan menambah  75 magic power, 150 mana, dan 7% movement speed hero penggunanya.

Pasif yang di miliki item ini akan membuat lawan mengalami efek slow sebanyak 15% selama 3 detik jika terkena skill dari Pharsa. Tentu ini cukup ngeselin bagi lawan, karena selain mempunyai skill stun Pharsa juga bisa memberikan slow yang bisa mengganggu pergerakan hero lawan.

6. Blood Wings

Build-Pharsa-setelah-revamp


Saat waktu late game, selain kemampuan serangan yang harus di perhatikan juga adalah kemampuan bertahan. Karena hero mage akan menjadi sasaran empuk para assassin lawan seperti Hayabusa, Ling, dan Saber. Karena itulah kamu harus membeli item Blood Wings.

Blood Wings akan memberikan 500 HP kepada penggunanya, HP Pharsa juga akan meningkat sebanyak 1,5 untuk setiap peningkatan magic power yang ada. Jadi kini darah Pharsa menjadi cukup banyak dan tebal, namun kamu harus tetap berhati-hati dan berlindung di belakang tank.

Emblem Hero Pharsa

Emblem%2BPharsa%2BMobile%2BLegends

Pharsa adalah hero yang mempunyai damage murni mage, karena itulah kamu harus memilih dan memakai emblem Cusom Mage dengan pemilihan talent point seperti gambar di atas.

Dengan settingan talent pont seperti itu akan meningkatkan damage Pharsa dan mengurangi cooldown skill. Sekain itu ketika Pharsa memberikan damage menggunakan skill-nya maka akan mendapat tambahan 7% damage yang setara dengan total HP lawan. adi ketika Pharsa menggunakan skill 3 akan berkali lipat damagenya.

Spell Hero Pharsa

Spell Pharsa Flameshot tersakit

Dari beberapa pilihan speel yang sangat di rekomendasikan untuk Pharsa adalah Flameshot. Mengapa flameshot? Karena Pharsa sudah mempunyai skill terbang yang bisa di pakai untuk lari dari musuh, dan damagenya juga sudah sakit.

Flameshot bertujuan untuk mengantisipasi hero musuh yang akan menyerang kamu. Dengan mengaktifkan spell ini, lawan yang terkna akan mengalami efek knockback dan slow.

Itulah item atau build yang kami rekomendasikan untuk hero Pharsa Mobile Legends. Jika semua item sudah terkumpul maka Pharsa akan menJadi hero mage yang sangat mematikan. Apalagi ia sangat sulit di ciduk para lawannya karena jarak skill-nya cukup jauh dan ia bisa terbang melewati tembok.

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *