Build Moskov Tersakit 2021 Tombak Cepat & Damagenya Kuat

Diposting pada

Halo ML-ers semuanya dimanapun kalian berada. Kali ini kita akan membahas build hero Mobile Legends lagi yaitu Moskov. Untuk kalian user marksman harus tahu build Moskov tersakit 2021 terbaru ini ya!

Moskov adalah salah satu hero tertua atau hero yang sudah ada sejak lama di Mobile Legends. Namun meski begitu pamor Moskov tetap tidak kalah dengan para marksman baru sekarang, sebab dia masih punya damage yang besar dan pasif yang sangat berbahaya.

Apa Sih Kelebihan Moskov?

tips bermain moskov

Moskov merupakan hero marksman di Mobile Legends dengan spesialis reap / chase. Dia mempunyai kemampuan yang sangat unik dimana damage tembakan atau basic attack nya dapat menembus sampai area belakang targetnya.

Selain itu Moskov juga memiliki skill blink yang dapat dipakai untuk menghindari lawan, dan skill 2 yang bisa menancapkan lawannya ke dinding dan menyebabkan efek stun. Untuk mengenal lebih jauh skill-skill yang dimiliki Moskov silahkan simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga: Build Item Claude Mobile Legends

Penjelasan Skill Moskov

Skill Pasif Spear of Quiescense

skill pasif moskov

Skill pasif ini akan membuat damage dari basic attack Moskov dapat menembus target dan memberikan 68% – 110% physical damage pada lawan di belakang target tersebut. Jika basic attack berhasil mengenai targetnya, maka cooldown skill 1 dan 2 akan dikurangi sebanyak 0,8 detik.

Kemampuan ini sangat cocok dipakai Moskov ketika war rame-rame, karena serangannya dapat menembus lawan di daerah belakang meskipun Moskov menyerang lawan yang paling depan, ditambah lagi cooldown skill 1 dan 2 akan berkurang ketika pasif ini digunakan.

Skill 1 Abyss Walker

skill 1 moskov

Skill ini dapat digunakan Moskov untuk berpindah ke posisi yang ditentukan dalam jarak dekat. Setelah memakai skill ini, attack speed Moskov akan meningkat sebanyak 20% selama 3 detik. Sementara itu basic attack akan memberikan 10% damage lebih banyak pada area belakang target.

Intinya setelah menggunakan skill 1 ini tembakan Moskov akan bertambah cepat, dan skill ini cocok kamu spam terus menerus saat menyerang lawan. Jangan takut kehabisan skill ini karena cooldown-nya akan cepat jika basic attack kamu mengenai lawan.

Skill 2 Spear of Misery

skill 2 moskov

Ketika skill ini digunakan, Moskov akan menyerang lawannya dengan kekuatan penuh sehingga menyebabkan efek knock back kepada targetnya, dan setelah itu posisi target akan terus terlihat selama 5 detik.

Ketika target bertabrakan dengan hero lawan lainnya ketika terkena efek knock back ini, maka mereka akan menerima efek stun selama 1 detik, dan apabila hero target menabrak tembok atau turret maka mereka akan tertancap dan terkena stun selama 2 detik.

Skill 3 Spear of Destruction

skill 3 moskov

Saat skill ini digunakan, Moskov akan segera mengumpulkan kekuatannya dan kemudian melemparkan Spear of Destruction ke arah yang telah ditentukan. Lawan yang terkena serangan ini akan menerima physical damage dan efek slow. Kemampuan ini cocok dipakai untuk membantu teman yang war di jarak jauh.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit Mobile Legends

Build Moskov Tersakit 2021 Terbaru

Ada 3 rekomendasi build item Moskov yang patut kamu coba, yaitu build Moskov untuk jungle atau hyper carry, build Moskov DPS, dan build Moskov burst damage.

Ketiga build ini mempunya fungsi dan kelebihan masing-masing, namun pada dasarnya tidak jauh berbeda juga, karena setiap build memberikan efek attack speed dan critical kepada Moskov. Jadi silahkan pilih dan gunakan sesuai selera atau gaya bermain kamu.

1. Build Moskov Jungle Hyper Carry

build moskov top global mobile legends

Build Moskov yang pertama ini bisa kamu pilih jika kamu berperan sebagai hyper carry, dan tentunya kamu memakai spell Retribution agar bisa membeli item jungle Raptor Machete. Build item ini akan membantumu farming sehingga gold dan level bisa cepat meningkat.

2. Build Moskov DPS

build moskov savage mobile legends

Build Moskov tersakit yang kedua ini berfokus meningkatkan attack speed. Tujuannya agar Moskov dapat memberikan serangan basic attack secara cepat dan terus menerus kepada lawannya.

3. Build Moskov Burst Damage

build moskov tersakit mobile legends

Build Moskov tersakit yang terakhir adalah build item yang akan meningkatkan physical damage dalam jumlah besar. Oleh karena itu kita perlu membeli item Blade of Despair dan Endless Battle.

Spell Moskov

Rekomendasi spell Moskov ada beberapa yang dapat kamu pilih. Pertama kamu bisa memakai Retribution jika kamu menjadi hero hyper carry atau jungle.

Jika kamu bukan hyper carry dan lawan punya banyak hero penciduk atau hero-hero assassin, kamu bisa memilih spell perlindungan atau spell yang dapat dipakai untuk melarikan diri seperti Flicker, Purify, atau Aegis.

Emblem Moskov

Ada dua emblem yang sangat direkomendasikan untuk Moskov, yaitu custom assassin dan custom marksman. Berikut ini adalah settingan emblem dan talent untuk Moskov.

Emblem Custom Marksman, dengan settingan seperti ini akan meningkatkan physical attack dan attack speed Moskov, serta setelah memakai basic attack movement speed Moskov akan meningkat dalam beberapa saat.

emblem moskov tersakit mobile legends

Emblem Custom Assassin, settingan emblem custom Assassin ini akan meningkatkan movement speed dan physical penetration Moskov, dan HP nya akan dipulihkan sebanyak 15% setelah mengekill lawan.

emblem moskov tersakit mobile legends

Baca Juga: Build Item Miya Mobile Legends

Tutorial Moskov

Trik yang wajib diketahui oleh user Moskov adalah mengubah settingan prioritas penargetan menjadi target terdekat. Settingan ini akan membuatmu otomatis menyerang lawan terdekat. Namun jangan khawatir dulu, karena lawan di belakang target tersebut juga akan terkena damage Moskov yang cukup besar.

settingan moskov

Cara mengaktifkan settingan ini silahkan buka menu pengaturan – Kontrol – kemudian centang pada opsi Target terdekat. Jangan lupa kalau tindak memakai moskov kembalikan settingan ini seperti semula yaitu Persentase HP Terendah.

Demikian pembahasan kita mengenai build Moskov tersakit. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *