Build Lesley Tersakit dari Tuturu, Sekali Tembak Musuh Sekarat

Diposting pada

Halo sobat gamer, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan racikan build Lesley tersakit yang saya dapat dari sang raja MM yaitu Tuturu. Dengan memakai racikan build Lesley terbaru ini akan menghasilkan damage yang sangat kuat, bahkan bisa Savage loh.

Hero marksman terkuat dengan damage yang sakit

Lesley di bekali dengan senjata pistol laras panjang, yang membuat dia bisa menembak musuh dari jarak yang cukup jauh. Hero ini juga memiliki skill untuk menghilang yang tentunya itu akan membuat kesal lawan karena dia susah untuk di tangkap.

Oke, mari kita kembali ke topik pembahasan build dan gear. Dari gear yang akan kami bagikan berikut ini, akan berfokus untuk menghasilkan Physical dan Critical damage yang nantinya akan membuat Assassin atau mage musuh bisa jadi sekarat jika kena tembak. Penasaran apa saja build dan gear nya silahkan simak berikut ini!

Baca Juga:

Emblem Hero Lesley

Agar damage yang di keluarkan lesley sakit maka gunakan emblem assassin


Emblem Lesley terbaik, saya merekomendasikan untuk menggunakan Custom Assassin, dengan settingan talent seperti gambar di atas. kamu akan mendapatkan tambahan Movement SPD, Physical PEN, dan jika berhasil membunuh hero musuh maka kamu akan mendapatkan 100-1300 Gold tambahan, jadi Gold kamu bisa cepat kaya deh.

Battle Spell Hero Lesley

Agar bisa kabur dari kejaran musuh gunakan spell ini


Sebagai hero carry kita harus bisa lolos dan selamat dari serangan musuh. Lesley memang memiliki skill yang memungkinkan dia bisa menghilang untuk beberapa saat. Namun itu tidak cukup menjamin keselamatanmu dari serangan assassin musuh.

Karena itu alangkah baiknya kamu mengambil spell Flicker demi menghindari ancaman musuh yang tiba-tiba menyerang.

Build Lesley Mobile Legends Tersakit Tuturu

1. Rapid Boots

penambah movement speed


Item pertama yang harus kamu buat adalah sepatu Rapid Boots, sepatu ini akan menambah +80 kecepatan berjalan kamu, sehingga mempercepat roaming dari line satu ke line yang lain.

2. Bersekers Fury

penambah critical attack


Menggunakan item ini di awal game sangat bagus, karena kamu akan mendapatkan Physical dan juga Critical Attack secara bersamman, Ini akan membuat damage Lesley cukup meningkat dan terasa lumayan sakit di awal game.

3. Windtalker

penambah attack speed dan movement speed


Selanjutnya kamu harus membuat Windtalker sebagai item ketiga, karena item ini akan memberikan attack speed yang cukup tinggi, sehingga serangan yang kamu keluarkan akan bertambah cepat.

Selain itu kamu akan mendapatkan tambahan 10 Critical dan juga 20 Movement Speed yang membuat lari semakin kencang.

4. Endless Battle

memberikan Lifesteal


Sebagai marksman kita harus memiliki pertahanan juga. Maka dari itu, untuk item keempat kita akan membuat Endless Battle, item ini memungkinkan Lesley memulihkan kembali darah yang hilang dengan cara menembaki musuh atau minion crep.

5. Scarlet Phantom

menambah attack speed


Item kelima ini akan meningkatkan Attack speed sebesar 20%, dan dari gabungan item-item sebelumnya, kini lesley sudah memiliki serangan yang cukup cepat dan juga brutal.

Bukan hanya itu, Scarlet Phantom juga akan menambahkan Critical dan Physical attack juga loh, dengan begitu damage Lesley kini sudah cukup sakit untuk menghajar para musuh saat War.

6. Blade of Despair

manambah Physical attack yang sangat kuat


Blade of Despair adalah item paling mahal di Mobile legends, namun hal tersebut sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan, yaitu tambahan 170 Physical Attack. Dengan tambahan damage sebesar itu kita bisa membuat assasin dan mage musuh sekarat dengan sekali tembak, bahkan tank musuh pun akan terasa empuk.

Item ini juga akan memberikan Movement Speed sebesar 5% dan akan meningkatkan Physical Attack sebesar 20% saat darah berada di bawah 50%.

Build Untuk melawan 2 Mage


Gear lesley untuk melawan 2 mage


Jika musuh memakai 2 hero Mage atau lebih, kamu harus menggunakan settingan gear seperti gambar di atas. Dengan begitu kamu akan memiliki cukup pertahanan jika terkena damage brutal para Mage musuh.

Build tersebut tidak jauh beda dengan yang sebelumnya, hanya saja pada item ke lima di ganti dengan Athena’s Shield sebagai pertahanan dari serangan Mage musuh.

Akhir kata
Dengan racikan build terbaru di atas, kami bisa menyimpulkan Lesley akan mempunyai Physical dan Critical damage yang sangat tinggi. juga Movement Speed yang memungkinkan pergerakannya semakin cepat.

Rekomendasi build, item, spell dan juga emblem di tersebut saya peroleh dari sang master Marksman indonesia yaitu Tuturu. Dengan menggunkan build Lesley terbaru yang saya rekomendasikan, bukan hal yang tidak mungkin kamu bisa mendapatkan Savage. Bagaimana, ingin mencobanya?

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *