Build Layla Tersakit 2021 Mudah Buat Savage!

Diposting pada

Build Layla Tersakit 2021 – Layla adalah hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai Marksman spesialis reap / damage. Layla memang termasuk hero Mobile Legends yang sudah ada sejak lama. Namun, untuk damage dan attack speed, Layla tidak boleh diremehkan begitu saja.

Kali ini Tutorian21 akan membagikan build Layla tersakit di tahun 2021 ini. Build item ini akan menambah damage dari setiap skill dan basic attack Layla itu sendiri. Hasilnya, Layla akan mampu mengekill lawan-lawannya dengan sangat mudah dan mungkin bisa dapat Savage.

Apa Sih Kelebihan Layla?

Layla adalah hero marksman yang memiliki jarak tembakan yang sangat jauh. Saking jauhnya, Layla mampu menembaki turret lawan tanpa masuk dan terkena damage dari turret tersebut.

Semakin jauh jarak Layla dengan target yang ditembaknya, maka damage Layla akan bertambah sakit. Selain itu Layla juga mempunyai skill tiga yang sangat sakit dan mematikan jika terkena lawan.

Baca Juga: Build Moskov Mobile Legends Tersakit

Penjelasan Skill Layla

Sebelum kita membahas build item Layla, alangkah baiknya jika kita mempelajari dulu skill-skill dan pasif yang dimilikinya. Karena jika kita tidak paham dengan kemampuan hero yang kita gunakan sendiri, maka kita tidak akan bisa bermain secara maksimal.

Pasif Malefic Gun

skill pasif layla

Semakin jauh jarak Layla saat menyerang lawannya, maka damagenya akan semakin besar. Efek kemampuan ini berlaku untuk serangan basic attack dan juga skill.

Skill 1 Malefic Bomb

skill 1 layla

Layla akan menembakkan malefic energy bomb ke arah yang ditentukan, memberikan 200 (+800% total physical ATK) physical damage kepada lawan pertama yang terkena. Damage skill ini mengandung efek critical.

Saat skill ini mengenai lawan, maka jarak basic attack Layla akan meningkat selama 3 detik, dan movement speed-nya akan meningkat sebesar 60% (berkurang secara berlahan). Setelah mengenai hero lawan, durasi dari perolehan movement speed akan berlipat ganda.

Skill 2 Void Projectile

skill 2  layla

Layla menembakkan energy ball yang dapat meledak saat mengenai target. Energi ball ini akan memberikan damage dan efek slow kepada target dan lawan di sekitarnya.

Skill ini akan meninggalkan magic mark disetiap hero yang dikenainya. Layla dapat meledakkan magic mark tersebut dengan serangannya. Setelah meladak, lawan akan menerima damage lebih besar dan efek slow sebesar 30% selama 1,2 detik.

Skill 3 Destruction Rush

skill 3 layla

Layla akan menembakkan energy blast dan memberikan 500 (+150% total physical ATK) physical damage kepada lawan yang berada di jalur skill ini. Semakin jauh jarak hero yang terkena skill ini, maka hero tersebut akan menerima damage lebih besar.

Skill ini mempunyai pasif yang dapat meningkatkan jarak serangan skill 2 dan basic attack sebesar 0,6 yard. Jarak pandang Layla juga akan meningkat setiap skill ini bertambah level.

Build Layla Mobile Legends

Build Layla tersakit 2021 ini kita akan fokus meningkatkan attack speed dan efek critical. Karena pada dasarnya serangan Layla mengutamakan basic attack, dan oleh karena itu kita akan membuat basic attack Layla menjadi cepat, sakit dan lebih kuat.

1. Build Layla Tersakit 2021

Seperti yang Mimin katakan sebelumnya, bahwa build ini akan fokus untuk meningkatkan attack speed dan critical attack Layla. Selain itu kita juga akan mendapat efek lifesteal dan true damage yang tentunya juga akan memperkuat basic attack Layla itu sendiri.

build Layla tersakit 2021

2. Build Layla Tersakit Anti Tank

Di meta sekarang ini kita sering menjumpai hero-hero keras seperti tank dan fighter. Hero seperti ini perlu diatasi dengan cara lain, yaitu dengan memakai build anti tank.

Build anti tank / hero keras adalah build yang menggunakan item khusus yang bisa mengurangi physical defense mereka. Hasilnya hero lawan yang awalnya keras akan berlahan terasa empuk saat terus menerus diserang. Berikut ini build anti tank yang cocok untuk Layla.

build Layla mudah savage

3. Build Layla Hyper Carry

Bermain Layla Hyper Carry harus mempunyai tank atau support yang bagus dan bisa melindungi setiap waktu. Itu karena Layla Hyper harus memakai spell Retribution, sehingga membuatnya tidak punya skill kabur sama sekali.

Build Layla tersakit mode Hyper Carry ini juga mengedepankan attack speed dan critical damage. Perbedaannya ada pada item jungle, yang dimana item ini juga akan memberikan efek tak kalah sakit untuk damage Layla.

build layla top global

Spell Layla

Layla adalah hero yang tidak punya skill escape atau melarikan diri. Oleh karena itu, rekomendasi spell terbaik untuk Layla adalah Flicker. Spell flicker akan membantu Layla menyelamatkan diri saat keadaan terdesak.

Namun, jika kamu mempunyai tim dan tank yang bersedia melindungimu, maka kamu bisa memakai spell Inspire untuk meningkatkan basic attack atau spell Retribution untuk mempermudah farming.

Baca Juga: Build Claude Mobile Legends Tersakit

Emblem Layla

Setelah mempunyai build Layla tersakit 2021, kita harus punya juga emblem Layla tersakit. Di sini Mimin punya dua rekomendasi settingan emblem Layla terbaik seperti berikut ini.

Emblem Layla yang pertama adalah Custom Marksman dengan settingan seperti gambar di bawah ini. Emblem ini akan meningkatkan physical attack, critical damage, dan setiap basic attack Layla berkemungkinan menghasilkan efek slow kepada hero target.

emblem Layla tersakit

Emblem Layla yang kedua ini adalah Custom Assassin. Settingan seperti ini akan meningkatkan movement speed dan physical penetration Layla. Setelah mengekill hero lawan, Layla akan memperoleh regen HP sebesar 15%.

emblem layla mm

Demikian pembahasan kita mengenai Build Layla tersakit 2021 ini. Semoga build Layla Top Global tersebut bisa membuatmu mendapat Savage dan Win Streak di mode Ranked.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *