Harus Coba! Build Lancelot Tersakit 2021 Ala RRQ XINNN

Diposting pada

Halo teman-teman semua, pada kesempatan ini XINNN akan memberi tahu build Lancelot tersakit 2021 dengan full damage. Bukan hanya itu, kita juga akan diberikan:

  • Pertama, build Lancelot tersakit 2021 ala RRQ XINNN.
  • Kedua, spell dan emblem Lancelot yang tepat.
  • Ketiga, tips bermain Lancelot yang baik dan benar dari XINNN.

Build item kali ini sangat cocok untuk kalian para player Mobile Legends user Assassin terutama Lancelot, karena damage yang dihasilkan dari build ini sangat besar dan mematikan.

Penasaran? Yuk simak selengkapnya ulasan build Lancelot tersakit di bawah ini!

Build Lencelot Tersakit 2021

Lancelot adalah salah satu hero Assassin yang sangat licin alias susah ditangkap. Skill-skillnya memungkinkan dia melakukan Charge kemanapun yang dia mau, bahkan dengan skill 1 dia dapat charge berulang kali.

Dari semua skill Lancelot, yang punya damage besar adalah skill 2 dan 3. Oleh karena itu, pemilihan item physical damage dan cooldown reduction sangat disarankan untuk Lancelot, supaya skill-skillnya terasa sakit dan cooldownnya lebih cepat.

Banyak sekali player Mobile Legends Indonesia yang bermain hero ini, diantaranya yaitu Albert, Jess No Limit, Celiboy, dan XINNN. Nah kali ini kita akan membahas build Lancelot XINNN saja, dan untuk build Lancelot player lain akan kita bahas di lain waktu.

Baca Juga: Build Hero Aldous Mobile Legends

Build Lancelot XINNN + Spell & Emblem

build lancelot tersakit

Raptor Machete

Build Lancelot tersakit pertama adalah Raptor Machete. Item ini sangat wajib dipakai Lancelot hyper carry, supaya dia cepat melakukan farming, menaikkan level, dan menambah pundi-pundi gold.

  • Atribut: +30 physical attack, +15% physical penetration, dan +50% damage ke monster hutan.
  • Pasif breakout: setiap 10 detik basic attack akan mengurangi physical defense lawan sebanyak 10 dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1,5 detik.
  • Pasif greed: setiap melakukan jungle, pengguna akan mendapatkan 25% exp dan 25% gold tambahan, serta memulihkan 4% HP dan 10% mana ketika membersihkan creep.
  • Mendapatkan bonus 30 gold saat pengguna memperoleh kill atau assist.
  • Ketika memakai Retribution ke hero lawan maka hero tersebut akan terkena efek slow dan true damage dalam jumlah kecil.

Magic Shoes

Build Lancelot tersakit yang kedua adalah Magic Shoes. Seperti poin di atas, bahwa Lancelot membutuhkan item cooldown untuk skill-skillnya. Oleh karena itu item sepatu Magic Shoes adalah pilihan yang sangat tepat.

  • Atribut: +10% cooldown reduction dan +40 movement speed

Blade of the Heptaseas

Build Lancelot tersakit yang ketiga adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan meningkatkan physical damage Lancelot secara efektif, sehingga skill dan basic attacknya menghasilkan damage yang perih kepada lawan-lawannya.

  • Atribut: +70 physical attack, +250 HP, dan +15 physical penetration.
  • Pasif ambush: pasif ini akan meningkatkan basic attack penggunanya ketika dia tidak melancarkan serangan selama 5 detik.

Blade of Despair (BOD)

Build Lancelot tersakit berikutnya adalah Blade of Despair. Item ini dapat meningkatkan physical damage Lancelot dalam jumlah yang besar. Pasif item ini juga membuat Lancelot semakin sakit ketika dia berhadapan dengan lawan yang HP atau darah di bawah 50%.

  • Atribut: +160 physical attack dan +5% movement speed.
  • Pasif despair: pasif ini akan meningkatkan physical attack hero ketika dia menyerang lawan yang HP-nya dibawah 50%.

Endless Battle

Endless Battle akan memberikan banyak manfaat, yaitu damage, mana, HP, cooldown skill, kecepatan berjalan, dan lifesteal Lancelot akan meningkat.

Selain itu pasif item ini juga akan memberi pengaruh yang tak kalah besar. Dimana setelah Lancelot memakai skillnya maka basic attack berikutnya akan menghasilkan true damage tambahan sebesar 60%. Selain BOD, item ini merupakan item yang wajib ada di build Lancelot tersakit.

  • Atribut: +65 physical attack, +5 mana regen, + 250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +10% physical lifesteal.
  • Pasif divine justice: pasif ini akan membuat basic attack penggunanya dapat menghasilkan true damage sebesar 60%, setelah dia mengeluarkan skill.
  • Ketika efek divine justice aktif maka movement speed hero akan meningkat sebanyak 10%.

Queen’s Wings

Build Lancelot tersakit yang terakhir adalah Queen’s Wings. Manfaat item ini yaitu memperkuat HP Lancelot sehingga dia tidak mudah mati saat masuk team fight.

  • Atribut: +15 physical attack, 1000 HP, dan +10 cooldown reduction.
  • Pasif demonize: hero yang memakai item ini akan dilindungi pasif demonize, yaitu saat HP-nya ada di bawah 40% maka damage dari musuh yang menyerangnya akan dikurangi sebesar 40%, dan lifesteal hero sendiri akan ditingkatkan 40%.

Battle Spell – Retribution

spell lancelot

Lancelot adalah hero yang cocok dimainkan di mid lane atau jalur tengah. Karena dia mempunyai damage besar dan mobilitas yang cukup tinggi, sehingga mempercepat jungle dan roaming ke atas atau bawah.

Lancelot harus dapat farming dengan cepat supaya level dan gold-nya cepat meningkat. Oleh karena itu spell yang sangat direkomendasikan adalah Retribution untuk membantu farming.

Retribution akan memberikan true damage kepada creep dan minion di sekitar. Ketika pengguna memakai item jungle dia akan mendapat atribut tambahan, tergantung jenis dan level itemnya.

Baca Juga: Build Hero Lesley Mobile Legends

Emblem – Custom Assassin

emblem lancelot

Emblem untuk Lancelot sendiri sangat disarankan memakai custom assassin dengan mengambil Killing Spree, namun jika belum terbuka kamu bisa memilih Bounty Hunter supaya mendapat bonus gold setelah kill lawan.

Killing Spree akan memulihkan 15% HP Lancelot yang hilang setelah dia mengekill lawannya, sehingga Lancelot dapat bertahan lebih lama dalam team fight yang panjang.

  • 3 Agility akan mempercepat jalan Lancelot.
  • 3 Invasion akan memberi Lancelot efek physical penetration.
  • Killing Spree akan memulihkan 15% HP Lancelot setelah mengekill hero lawan.

Tips Bermain Lancelot dari XINNN

tips memakai lancelot

Berikut ini adalah tips bermain hero Lancelot Hypercarry dari RRQ XINNN, jadi simak dengan baik ya!

  • Pertama beli item jungle Raptor Machete level 2 lebih dulu, jangan dinaikkan ke level 3. Boleh dinaikkan ke level 3 setelah item sepatu jadi atau stack jungle sudah 10.
  • Lakukan farming dengan efektif, mulai dari membersihkan minion, creep, sampai mengambil turtle.
  • Utamakan menaikkan level skill 2 dan 3.
  • Gunakan skill 1 dengan baik. Jika skill ini digunakan dengan baik dan benar, maka Lancelot kamu akan sangat licin dan susah ditangkap.
  • Gunakan combo skill 1 – skill 2 – skill 3. Skill 1 untuk mendekati musuh, skill 2 untuk memberi damage dan efek slow, dan skill 3 untuk menghabiskannya.
  • Pastikan hero lawan terkena bagian tengah skill 2 (segi tiga) seperti gambar di atas, karena dengan begitu damage yang dihasilkan akan jauh lebih besar.
  • Incar hero-hero yang sekarat atau yang tipis, seperti Marksman dan Mage.

Itulah beberapa tips dari XINNN tentang cara bermain hero Lancelot. Demikian pembahasan tentang build Lancelot tersakit 2021 kali ini, semoga apa yang kita pelajari hari ini berguna untuk menambah skill bermain Mobile Legends teman-teman semua.

Sampai jumpa di pembahasan build hero Mobile Legends selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *