Build Karina Tersakit

Diposting pada

Build Karina tersakit 2021 – Halo sobat Gamer semua, kembali lagi dengan kita Tutorian21 yang akan membahas build hero mobile legends terbaru ala top global dan pro player. Nah, di kesempatan kali ini saya akan memberikan rahasia build Karina tersakit setelah di revamp.

Seperti yang kita tahu bahwa sekarang Karina merupakan hero Assassin yang sedang over power. Saking kuatnya, ia kerap menjadi langganan ban saat draft pick. Oleh karena itu jika kamu beruntung mendapatkan hero ini, kamu harus menggunakan build yang tepat agar potensi besar Karina dapat keluar dengan maksimal.

Sebelum kita membahas build Karina terbaru, alangkah baiknya jika kita kenali dulu apa saja kelebihan hero ini sehingga ia disebut-sebut sebagai hero Assassin paling over power di meta sekarang.

Kelebihan Karina Mobile Legends

Karina adalah hero mobile legends dengan role assassin spesialis reap. Dia memiliki nilai offense yang cukup tinggi serta damage magic yang besar. Karina juga punya skill yang unik dimana skill tersebut bisa membuatnya terhindar dari segala basic attack lawannya.

Sebagai seorang assassin, Karina juga dibekali pasif yang ketika aktif akan mempercepat cooldown skill-skillnya. Skill ultimate Karina juga akan otomatis ter-reset ulang ketika dia mengekill hero lawan yang memiliki mark shadow.

Penjelasan Skill Karina

Setelah Karina di revamp, skill dan pasifnya mengalami perubahan yang cukup banyak. Berikut penjelasan lengkap mengenai skill dan pasif Karina yang baru.

Pasif Shadow Combo

Setelah menyerang target yang sama sebanyak dua kali, serangan ketiga Karina akan memberikan magical damage tambahan yang setara dengan 13% HP lawan yang hilang dan ditambah dengan true damage yang meningkat sesuai level Karina.

Jika yang diserang Karina merupakan hero lawan, maka cooldown skill satu dan dua Karina akan dikurangi sebanyak 1 detik.

Skill 1 Dance of Blades

Saat skill ini dipakai, Karina akan memasuki mode dance of blades yang akan bertahan hingga 3,5 detik. Dalam mode ini movement speed Karina akan meningkat sebesar 35% dan ia akan terhindar dari segala jenis basic attack lawan.

Pada mode dance of blades, Karina akan membalas secara otomatis basic attack yang mengarah padanya. Basic attack selanjutnya akan diperkuat dan akan menghasilkan critical magic damage serta efek slow sebesar 40% selama 1 detik.

Skill 2 Dance of Death

Ketika skill ini digunakan, Karina akan mengayunkan senjatanya dan memberikan magic damage kapada lawan di sekitarnya.

Skill 3 Shadow Assault

Karina akan melakukan charge kepada hero lawan dan memberikan magical damage yang cukup besar lalu meninggalkan mark shadow dan shadowform yang berlangsung selama 5 detik.

Skill ini akan otomatis di-reset saat target hero dengan shadow mark tereliminasi. Jika skill ini digunakan lagi dengan cepat, Karina akan melompat ke tempat shadowform-nya berada dan memberikan magical damage kecil pada lawan di jalur lompatan tersebut.

Build Karina Tersakit Mobile Legends

build Karina tersakit

Dalam build hero Karina terbaru ini kita akan memakai item-item magic dengan full damage. Item-item tersebut akan memperkuat damage basic attack dan skill Karina itu sendiri, sehingga semua serangan yang dikeluarkan oleh Karina akan menjadi sakit dan mematikan.

Battle Spell Karina

Pada patch ini, Karina memiliki peran yang sangat penting sebagai hero assassin dan jungler. Hero jungler harus bisa farming dengan cepat agar gold dan levelnya lebih unggul. Oleh karena itu, spell retribution akan sangat bermanfaat untuk Karina.

Emblem Karina Tersakit

emblem Karina assassin tersakit

Rekomendasi emblem Karina tersakit dari top global adalah custom mage emblem dengan setingan seperti pada gambar. Setingan tersebut akan meningkatkan movement speed Karina, magical penetration, dan memberi potongan harga saat kamu membeli item.

Mengapa tidak memakai emblem assassin? Itu karena damage Karina bertipe magic. Oleh karena itu sangat disarankan memakai emblem magic. Jika emblem custom magic kamu belum terbuka, kamu bisa memkai emblem coomon magic.

Akhir kata, itulah sedikit penjelasan dan rekomendasi build Karina mobile legends terbaru. Jika kamu ingin rekomendasi build hero mobile legends yang lain silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *