Build Johnson Terkuat 2021: Keras, Sakit, dan Susah Mati

Diposting pada

Halo sobat gamers! Setelah kemarin kita membagikan build hero Mobile Legends Lesley, kali ini tutorian21 akan kembali membagikan build Mobile Legends lagi, yaitu build Johnson terkuat.

Artinya “terkuat” build ini memungkinkan Johnson punya darah yang tebal, tubuh yang keras, dan susah dikalahkan. Bukan hanya itu, kita juga akan membagikan:

  • Pertama, build Johnson terkuat 2021.
  • Kedua, spell dan emblem terbaik Johnson.
  • Ketiga, cara bermain Johnson yang baik dan benar.

Build Johnson kali ini sangat cocok untuk kalian para user Tank keras. Penasaran? Let’s dive in!

Build Johnson Terkuat, Spell, & Emblem

Johnson adalah salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends saat ini. Dia adalah manusia yang dapat berubah menjadi mobil sport dan melaju dengan kecepatan penuh untuk menabrak lawan-lawannya.

Sekarang menyetir Johnson jadi jauh lebih mudah berkat kecepatannya dikurangi oleh Moonton, namun kita juga dapat menambah kecepatannya dengan cara menekan skill 2 saat menjadi mobil.

Selain itu Johnson juga mempunyai kemampuan yang membuat dirinya sangat tebal. Dimana saat HP Johnson di bawah 30% dia akan mendapat shield atau darah putih. Dan berikut adalah build Johnson terkuat versi top global!

build johnson terkuat

Courage Mask

  • Atribut: +700 HP, +10% cooldown reduction, dan +25 movement speed.
  • Spesial skill: ketika skill ini diaktifkan akan meningkatkan 30% movement speed dan 20% physical & magical attack rekan di sektarnya.
  • Pasif item: dalam 9 menit pertama pertandingan, pengguna tidak akan mendapat EXP dan gold dari minion jika terdapat hero tanpa item roam di dekatnya.
  • Pasif item: memberikan 25% gold dan EXP tambahan setiap mendapat assist, dan saat gold pengguna ada di urutan 5 maka akan mendapat 14 gold setiap 4 detik, dan saat EXP pengguna ada di urutan 5 maka akan mendapat 30 EXP setiap 4 detik.
  • Manfaat item: 1. Membuat rekan cepat menaikkan gold dan exp. 2. Dapat menambah kecepatan lari dan meningkatkan damage teman di sekitarnya ketika skill item ini diaktifkan.

Warrior Boots

  • Atribut: +22 physical defense dan +40 movement speed.
  • Pasif item: setiap terkena basic attack maka physical defense penggunanya akan meningkat sebanyak 5 sampai maksimal 25, bertahan selama 3 detik.
  • Manfaat item: menambah physical defense dan kecepatan berjalan Johnson, sehingga dia menjadi lebih kuat dan cepat dalam roaming.

Blade Armor

  • Atribut: +90 physical attack
  • Pasif item: mengembalikan 25% physical attack lawan yang menyerang Johnson.
  • Manfaat item: menjadikan Johnson lebih kuat menahan damage Marksman dan membuat shield Johnson semakin tebal. Item ini merupakan item yang harus ada di build Johnson terkuat.

Athena’s Shield

  • Atribut: +4 HP regen, +62 magical defense, dan +900 HP.
  • Pasif item: mendapat shield yang dapat mengurangi magical damage lawan sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini akan muncul kembali setelah 10 detik.
  • Manfaat: membuat Johnson kuat menerima damage dari para hero mage lawan. Namun jika lawan tidak ada hero mage, lebih baik mengganti item ini dengan Antique Cuirass.

Immortality

  • Atribut: +40 physical defense dan +800 HP
  • Pasif item: memberikan kehidupan kembali setelah hero pemakainya tereliminasi.
  • Manfaat: membuat Johnson semakin susah ditumbangkan.

Brute Force Breastplate

  • Atribut: +770 HP dan +45 physical defense.
  • Pasif item: ketika Johnson menggunakan skill atau basic attack, maka akan meningkatkan movement speednya 3%, physical & magical defense 4, dan dapat distack sebanyak 5 kali. Efek ini mampu bertahan selama 4 detik.

Battle Spell – Flicker

spell johnson

Sebenarnya untuk battle spell Johnson kamu bisa memakai apa saja alias bebas, asalkan bisa menyetir dengan baik. Namun jika tidak maka gunakanlah spell flicker.

Flicker akan bermanfaat ketika Johnson salah nabrak atau menabrak tower musuh sendirian. Nah, flicker di sini bisa kamu manfaatkan untuk lari dari situasi takterduga tersebut.

Emblem – Custom Tank

emblem johnson terkuat

Dengan memakai setingan emblem custom tank seperti di atas, maka Johnson akan memperkuat physical defense-nya dan menambah efek shied dari pasif Johnson sendiri.

  • 3 firmness: meningkatkan physical defense sebanyak 12.
  • 3 fortness: meningkatkan physical defense sebanyak 8%.
  • Tenacity: memberikan 35 physical & magical defense ketika HP Johnson berada di bawah 40%.

Cara Bermain Johnson & Combo Skill

Setelah kita membahas build Johnson terkuat di atas, saatnya kita belajar memakai Johnson. Namun sebelum itu mari kita pahami dulu skil-skill yang dimiliki Johnson yaitu sebagai berikut.

SKill Pasif – Electro Airbag

skill johnson

Skill pasif ini akan memberikan Shield kepada Johnson ketika HP-nya berada dibawah 30%. Shield ini dapat menyerap 300 damage (+700% total physical defense) selama 10 detik.

Skill 1 – Deadly Pincers

skill johnson

Johnson akan melemparkan Spanner ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena spanner tersebut akan menerima damage dari Johnson dan terkena efek stun selama 0,8 detik.

Skill 2 – Electromag Rays

skill johnson

Ketika skill ini diaktifkan, Johnson akan mengangkat senjatanya ke depan dan memberikan damage terus-menerus yang juga dapat memberikan efek slow kepada lawannya.

Saat menjadi mobil, menekan skill 2 akan meningkatkan laju Johnson sampai tenaga di bar habis. Jika skill ini dilepas maka lajunya akan normal kembali.

Skill 3 – Rapid Touchdown

skill johnson

Ketika menggunakan skill ini Johnson akan berubah menjadi mobil dan dapat membawa 1 temannya. Ketika menabrak lawan, hero di area tersebut akan terkena damage, efek stun, dan efek slow.

Tips Memakai Johnson

tutorial johnson

Johnson adalah hero tank dengan mobilitas yang tinggi. Saat menjadi mobil ajak naik satu teman untuk menabrak musuh bersama-sama.

Saat menyetir Johnson perhatikan mini map agar kamu mengetahui dimana posisi musuh yang terlihat. Utamakan menabrak hero core lawan atau ketika mereka sedang berkumpul.

Hero yang cocok untuk combo bersama Johnson adalah hero-hero dengan burst damage yang tinggi dan area. Biasanya hero-hero ini adalah Mage seperti Alice, Odette, Eudora, Kadita, Aurora, dan Vale.

Selain itu beberapa hero Assassin juga dapat dicombokan dengan Johnson, seperti Lancelot, Saber, dan Gusion.

Untuk menyetir Johnson memang gampang-gampang susah. Tipsnya kamu harus berlatih di mode Custom Practice dulu agar dapat berbelok dengan sempurna dan menghindari dinding serta turret.

Jika kamu gagal menabrak, namun di dekatmu ada teman yang bertarung, segera matikan mode mobil dan backup rekanmu dengan berjalan biasa. Karena perlu diingat, bahwa tugas utama Tank adalah membantu war dan menjaga keselamatan rekannya.

Demikian pembahasan kita tentang build Johnson terkuat dan tersakit. Baca juga tips, trik, dan build hero Mobile Legends lainnya hanya di Tutorian21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *