Build Item Claude Tersakit 2021 & Terbaru Sekali Ulti Lawan Habis

Diposting pada

Build Item Claude Tersakit Claude adalah hero marksman di mobile legends spesialis burst / chase. Dia mempunyai kemampuan berpindah posisi yang cukup jauh, sehingga membuatnya gesit dan sulit ditangkap.

Dalam setiap pertarungannya, Claude selalu ditemani oleh monyet yang bernama Dexter. Monyet ini adalah rekan dekat Claude yang bersedia membantunya kapanpun ketika dibutuhkan.

Claude juga memiliki skill yang dapat memberi damage area yang sakit sehingga membuatnya cocok dipakai untuk pertarungan tim maupun satu lawan banyak. Sebelum kita membahas build item Claude mari kita pelajari dulu skill-skill yang dimilikinya.

Baca Juga: Build Item Bruno Mobile Legends

Penjelasan Skill Claude

skill claude ml

Skill pasif Battle Side-by-side, Dexter akan melancarkan serangan untuk membantu Claude, dia akan menyerang lawan yang terkena basic attack Claude.

Skill 1 Art Of Thievery, Claude akan menyerang lawannya dalam area berbentuk kipas. Serangan ini akan memberikan physical damage dan efek slow kepada lawan.

Saat serangan ini mengenai lawan, Claude akan memperoleh sebuah stack. Stack tersebut akan meningkatkan movement speed dan attack speed Claude. Stack ini dapat dikumpulkan hingga sebanyak 10, dan dapat dipertahankan terus-menerus asalkan skill ini selalu mengenai unit target.

Skill 2 Battle Mirror Image, Claude akan meninggalkan mirror image Dexter di tempat yang telah ditentukan, dan mirror image Dexter akan otomatis menyerang apapun yang ada di dekatnya.

Mirror image ini dapat bertahan hingga 5,5 detik, dan saat skill ini dipakai lagi maka Claude akan bertukar posisi dengan mirror image Dexter. Kemampuan inilah yang membuat pergerakan Claude sulit ditangkap.

Skill 3 Blazing Duet, ketika skill ini diaktifkan, Claude dan Dexter akan bersama-sama menembaki lawan yang ada di dekatnya. Skill ini sangat cocok untuk dipakai saat team fight.

Baca Juga: Build Item Irithel Tersakit 2021

Build Item Claude Tersakit 2021

Build Claude tersakit 2021 ini merupakan build yang sangat kami sarankan untuk bermain burst damage. Sebab, build Claude ini akan meningkatkan attack speed, physical attack dan damage, serta bisa membuat ultinya menjadi sangat pedih.

Build item Claude tersakit mobile legends

1. Magic Shoes

  • Atribut: +10% cooldown reduction dan +40 movement speed.
  • Pasif Unik: –
  • Item sepatu ini akan mempercepat lari dan cooldown skill-skill Claude.

2. Demon Hunter Sword (DHS)

  • Atribut: +35 physical attack dan +25% attack speed.
  • Pasif Unik Devour: basic attack akan memberikan 9% dari HP lawan yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Setiap basic attack juga akan memberikan 3% physical lifesteal selama 3 detik dan dapat di stack hingga 5 kali.
  • DHS akan meningkatkan kecepatan tembak Claude di awal game dan memberikannya physical damage dan attack yang cukup besar.

3. Golden Staff

  • Atribut: +65 physical attack dan +30% attack speed.
  • Pasif Unik Swift: tidak dapat meningkatkan critical chance. Setiap 1% critical chance yang diperoleh akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1%.
  • Pasif Unik Endless Strike: basic attack biasa akan meningkatkan 1 stack endless strike. Dan setelah 2 stack endless strike terkumpul, basic attack akan aktif sebanyak 3 kali.
  • Item ini akan meningkatkan kecepatan tembak Claude dalam jumlah yang besar.

4. Corrosion Scythe

  • Atribut: +50 physical attack, 5% movement speed, dan +25% attack speed.
  • Pasif Unik Corrosion: basic attak Claude akan memiliki 50% kesempatan untuk menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 30%. Basic attack range hanya akan menyebabkan slow sebesar 15%.
  • Pasif Unik Impluse: ketiks basic attak Claude mengenai lawannya, maka attack speed nya akan ditingkatkan sebesar 8%. Stack dapat hingga 5 kali dalam 3 detik.

5. Queen’s Wings

  • Atribut: +15 physical attack, 1000 HP, dan 10% cooldown reduction.
  • Pasif Unik Demonize: mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP berada di bawah 40%, serta meningkatkan physical lifesteal sebesar 40%
  • Item ini akan meningkatkan pertahanan dari Claude sendiri, sehingga dia tidak akan mudah mati ketika war..

6. Malefic Roar

  • Atribut: +40% physical penetration dan +60 physical attack.
  • Pasif Unik Armor Buster: basic attack akan mengabaikan 20% dari defense turret.
  • Item ini akan menghancurkan pertahanan tank lawan dan turret lawan ketika Claude menyerangnya.

Spell Claude

Ada tiga pilihan spell yang kami rekomendasikan untuk Claude. Jadi, silahkan pilih spell berikut ini sesuai dengan keadaan dalam game, dan cara bermain kamu sendiri.

spell claude mobile legends

Retribution, gunakan spell ini ketika kamu bermain Claude jungle atau hyper carry. Retribution akan membantumu dalam menaikkan gold dan level. Jika kamu memakai spell ini, itu artinya kamu harus membeli item jungle dan tidak usah membeli item Corrosion Scythe.

Aegis, ambil spell aegis jika tipe permainan kamu cukup agresif. Aegis akan memberikan shield yang dapat menyerap 750 damage dari lawan selama 3 detik.

Ketika aegis di aktifkan, hero teman terdekat juga akan memperoleh efek shield sebesar 70% dari Claude. Spell ini juga cocok di combokan dengan skill ultimate Claude saat dia menyerang di tengah-tengah musuh.

Purify, pakailah spell purify saat lawan ada banyak hero CC seperti Tigreal, Aurora, Silvana, dan lain sebagainya. Saat purify diaktifkan, hero akan terbebas dari efek CC atau stun dan slow seketika, dan movement speed-nya akan bertambah sebanyak 30%

Baca Juga: Build Item Karrie Tersakit 2021 Mobile Legends

Emblem Claude

Rekomendasi emblem Claude sendiri ada dua, yaitu custom assassin dengan talent Killing Spree dan Bounty Hunter.

emblem claude mobile legends

Ketika memakai Killing Spree kamu akan mendapatkan bonus gold sebanyak 30% setelah berhasil mengekill lawan. Kemampuan ini dapat aktif hingga 15 kali.

emblem claude tersakit di mobile legends

Bounty Hunter adalah emblem talent yang akan mengembalikan 15% HP kamu yang hilang dan meningkatkan movement speed kamu sebanyak 20% selama 5 detik. Efek ini juga akan aktif setelah kamu mengekill lawan.

Tutorial Claude

Berikut ini adalah tutorial bermain Claude yang dapat kamu tiru. Ada beberapa tips yang harus kamu lakukan supaya Claude yang kamu pakai bisa mengeluarkan damage besar dan menguntungkan bagi tim.

tutorial hero claude mobile legends
  • Tips pertama adalah mengumpulkan dan menjaga stack memakai skill 1 terus menerus. Jangan sampai stack ini putus, karena kamu harus memulai mengumpulkannya dari awal lagi.
  • Kamu dapat melakukan spam skill 1 pada semua unit yang dapat ditarget kecuali turret.
  • Gunakan skill 2 pada saat diperlukan saja.
  • Combokan skill 3 dengan skill 2. Caranya pakai skill 2 untuk mendekati lawan kemudian aktifkan skill 3 Claude. Setelah skill 3 habis, langsung kembali lagi dengan menekan skill 2 yang masih aktif.
  • Sebelum memakai skill 3 saya sarankan untuk memenuhi stack skill 2 kamu yaitu 10 stack agar damage Claude semakin terasa.
  • Saat ingin memakai skill 3 di tengah-tengah lawan, usahakan hindari hero CC atau tunggu hero tersebut tidak punya skill CC nya. Karena kalau kamu terkena CC di tengah kepungan lawan maka bisa dipastikan kamu tidak selamat.

Bagaimana menurut kamu build Claude, pembahasan emblem, spell, dan tutorial di atas? Jika ada saran atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Demikan pembahasan kita kali ini yang bertema build item Claude tersakit 2021 tahun ini. Semoga build item Claude tersebut bisa membantu kamu mencapai kemenangan terus menerus. Sampai jumpa di pembahasan build hero mobile legends lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *