Build Item Bruno Tersakit (Hyper) Tendangan dan Ultinya Pedes Banget

Build item bruno tersakit – Kali ini kita akan membahas build Bruno Mobile Legends yang paling sakit dimana setiap tendangannya dapat mengeluarkan critical dan physical damage yang sangat besar.

Bruno adalah hero marksman Mobile Legends spesialis reap / burst yang mempunyai damage besar serta kelincahan yang membuatnya jadi sulit ditangkap lawan.

Dengan kegesitan dan damage besar yang dimilikinya, Bruno termasuk hero dengan paket lengkap. Oleh karena itu player-player tier tinggi di Mobile Legends sering mengambil Bruno untuk menjadi marksman Hyper Carry tim.

Penjelasan Skill Bruno

Sebelum membahas build item Bruno, lebih baik kita mempelajari skill dan pasif yang dimilikinya lebih dulu. Karena tanpa tahu kemampuan dari hero yang dipakai, kita tidak akan bisa mengeluarkan potensi terbesarnya.

skill bruno Mobile Legends

Skill pasif Mecha Legs, skill pasif ini akan meningkatkan critical chance Bruno sebanyak 2% dari setiap skill yang dia berikan, dan efek ini dapat di stack hingga 10 kali.

Karena Mecha Legs ditanamkan dengan kekuatan, Bruno dapat memberikan lebih banyak damage pada lawannya, namun tambahan attack speed hanya dapat memberi efek sebesar 80%.

Skill 1 Volley Shot, ketika skill ini diaktifkan, damage dari basic attack Bruno akan meningkat satu kali. Jika dia mendapatkan bolanya lagi maka basic attack-nya akan meningkat lagi dan begitupun seterusnya. Lawan yang terkena serangan ini akan mendapat efek slow sebesar 30% selama 0,5 detik.

Bola yang ditendang Bruno dapat memantul kembali padanya. Namun jika bola tersebut gagal ditangkap, maka teman bisa mengoperkannya pada Bruno. Setiap bola yang kembali pada bruno akan mengurangi cool down dari skill dua.

Skill 2 Flying Tackle, Bruno akan meluncur ke arah yang ditentukan, memberikan sedikit physical attack dan musuh yang ada di jalur tersebut akan terkena efek stun selama 0,5 detik. Jika Bruno memakai skill ini saat skill satu aktif maka bola akan otomatis kembali ke kakinya.

Skill 3 Wave of the World, skill ini hanya dapat digunakan untuk menyerang hero. Bruno akan menendang bola ke arah yang ditentukan, memberikan physical damage dan efek knockback pada targetnya.

Physical defense lawan akan dikurangi sebesar 3 dan dapat di stack hingga 3 kali. Setelah itu bola akan memantul-mantul sebanyak 10 kali diantara unit lawan yang berdekatan. Setiap pantulan akan memberikan physical damage kepada mereka.

Baca Juga: Build Item Miya Mobile Legends

Build Item Bruno Tersakit Hyper Carry

Build Item Bruno Mobile Legends

1. Raptor Machete

Sebagai Marksman Hyper Carry pastinya Bruno butuh farming yang cepat agar level dan gold-nya cepat meningkat. Item Raptor Machete ini akan meningkatkan damage Bruno kepada moster hutan dan minion serta memberikan bonus gold dan exp setelah membunuh moster.

Selain itu mana dan HP Bruno akan sedikit dipulihkan sehingga dia tidak perlu bolak-balik ke base. Setiap 10 detik serangan kepada hero lawan akan mengurangi physical defense mereka sebanyak 10. Untuk membeli item ini kamu harus memakai spell Retribution.

2. Swift Boots

Item Bruno yang kedua adalah Swift Boots. Sepatu ini berfungsi sebagai penambah attack speed Bruno sehingga tendangannya akan semakin cepat. Selain itu Bruno juga akan mendapat tambahan 40 movement speed dari item ini yang akan membuat larinya semakain cepat.

3. Windtalker

Item Bruno yang ketiga kita akan membeli item yang dapat menambah attack speed lagi yaitu Windtalker. Ketika memakai item ini kecepatan tembak Bruno akan bertambah sebesar 40% serta movement speed-nya akan meningkat sebanyak 20 dan critical chance meningkat 10%.

Windtalker juga akan memberi pasif unik yang bernama Typhoon. Setiap 5 – 3 detik, damage basic attack Bruno dapat memantul dan mengenai 3 unit lawan yang berdekatan dan memberikan 150 – 362 damage. Setiap pasif ini aktif maka movement speed Bruno akan meningkat lagi sebanyak 5%.

Baca Juga: Build Item Irithel Mobile Legends

4, Berserker’s Fury

Build item Bruno yang keempat ini akan membuat serangan basic attack dapat menghasilkan critical yang cukup besar yaitu 25% critical chance dan 40% critical damage. Pasif unik Doom dari Berserker Fury akan meningkatkan physical attack Bruno sebesar 5% setiap 2 detik setelah dia mengeluarkan critical hit.

5. Endless Battle

Build item Bruno yang kelima yaitu Endless Battle. Item ini akan memberikan Bruno 10% lifesteal yang dapat meregenerasi HP-nya ketika dia menyerang unit lawan baik itu hero, moster hutan, maupun creep.

Setelah menggunakan skill-nya, tendangan Bruno akan menghasilkan true damage sebesar 60% dari physical attack, dan saat itu juga movement speed Bruno akan meningkat 10%.

Selain memberikan lifesteal, Endless Battle juga akan memberi beberapa atribut penting lainnya, yaitu +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, dan 5% movement speed permanen.

6. Queen’s Wings

Item Bruno yang terakhir ini adalah Queen Wings. Item ini akan mengurangi damage yang diterima Bruno sebesar 40% saat HP-nya dibawah 40%, dan physical lifesteal Bruno akan ditingkatkan sebesar 40% berlangsung selama 5 detik. Cooldown kemampuan ini adalah 60 detik.

Atribut tambahan yang diberikan Queen Wings adalah +15 physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction. Item ini akan meningkatkan pertahanan Bruno supaya dia tidak mudah mati oleh para assassin lawan.

Spell Bruno

spell bruno

Untuk spell Bruno hyper carry sangat disarankan memilih Retribution. Karena dengan spell ini kamu bisa membeli item junge dan dapat membantumu untuk farming supaya lebih cepat. Setelah membeli item jungle maka Retribution dapat kamu pakai untuk menyerang hero lawan dam memberikannya efek slow.

Emblem Bruno

emblem bruno tersakit

Emblem Bruno tersakit untuk menjadi hyper carry tentunya adalah Custom Assassin. Mimin merekomendasikan setingan talent seperti gambar di bawah ini, supaya setelah Bruno mengeliminasi hero lawan, dia akan memperoleh regenerasi HP sebanyak 15% dan movement speed-nya bertambah 20%.

Tutorial Bruno

Berikut ini adalah tutorial cara bermain Bruno yang baik dan benar seperti top global. Silahkan ikuti tips Bruno berikut ini:

tutorial bermain bruno mobile legends
  • Fokus meningkatkan skill 1 dan 3 jika tersedia. Karena dua skill inilah yang dapat mengeluarkan damage besar.
  • Selalu aktifkan skill 1 saat menyerang lawan dan pastikan bola kembali ke kaki Bruno. Jika bola tidak kembali kamu bisa mengambilnya sendiri dengan cara mendekatinya atau kamu bisa meminta bantuan teman.
  • Saat menembaki lawan dengan skill 1 ini kamu akan mendapat stack. Jagalah stack tersebut agar tetap 10. Tandanya ada di atas tombol recal.
  • Skill 2 bisa kamu pakai untuk menyelamatkan diri atau memberikan stun pada lawan. Sebelum memberikan stun pastikan kamu yakin dapat mengekil lawan itu. Jika tidak maka bisa jadi kamu yang ada dalam bahaya.
  • Pakai skill 3 saat lawan berkumpul. Skill ini dapat memantul di antara mereka dan bisa juga ke minion.
  • Kamu juga bisa memakai skill 3 untuk menjauhkan lawan ketika mereka mendekatimu.

Baca Juga: Build Item Karrie Mobile Legends

Seperti itulah tutorial dan tips memakai Bruno yang benar. Dengan mengikuti panduan di atas Mimin yakin kamu dapat mengalahkan musuh kamu dengan mudah.

Demikian pembahasan build Bruno / item Bruno Mobile Legends terbaru. Semoga build item Bruno tersebut dapat membantu kalian semua meraih kemenangan di mode Rank maupun Classic.

Tinggalkan komentar