Build Hilda Tersakit 2021 Sekali Ulti Musuhnya Mati!

Diposting pada

Build Hilda tersakit 2021 – Setelah mengalami revamp dan buff beberapa kali, kini Hilda mulai kembali lagi dimainkan. Di meta terbaru ini Hilda bisa dipakai sebagai tank maupun fighter yang sangat rusuh.

Selain mempunyai daya tahan yang kuat, Hilda juga punya damage yang sakit terutama pada skill-skillnya. Bahkan dengan sekali combo ulti saja Hilda bisa membuat lawannya meninggal.

Untuk memperkuat damage Hilda tentu kamu butuh build item terbaik. Nah, berikut ini Mimin bagikan build Hilda tersakit 2021 dan tentunya terbaru. Mimin juga akan kasih kalian build Hilda tank terkuat. Jadi simak pembahasan ini sampai selesai ya!

Baca Juga: Build Badang Tersakit 2021 Mobile Legends

Apa Sih Kelebihan Hilda?

Hilda adalah hero fighter / tank spesialis damage / regen di Mobile Legends. Dia memiliki durability atau daya tahan yang sangat tinggi terutama saat dia berada dalam semak-semak. Hal inilah yang membuatnya cocok untuk dijadikan tank ataupun fighter offlane.

Hilda tidak membutuhkan mana sama sekali untuk menggunakan skill-skillnya. Kelebihan lain yang dimiliki Hilda adalah kecepatan larinya yang sangat cepat dan damage skill-nya yang besar.

Penjelasan Skill Hilda

Pasif Blessing of Wildemess

skill pasif Hilda

Kemampuan ini membuat Hilda dapat meregenerasi 2% dari maksimal HP-nya setiap detik ketika dia berada di dalam semak-semak. Saat di semak-semak, Hilda akan memperoleh shield yang setara dengan 15% dari maksimal HP-nya.

Shield tersebut hanya mempu bertahan selama 5 detik saat Hilda keluar dari semak-semak.Kemampuan ini memiliki cooldown selama 10 detik.

Skill 1 Combat Ritual

skill 1 hilda

Saat skill ini diaktifkan, movement speed Hilda akan meningkat sebanyak 60% selama 3 detik, dan basic attack yang dikeluarkan Hilda berikutnya akan diperkuat. Lawan yang terkena basic attack dari kemampuan ini akan mendapat efek slow sebesar 40% selama 3 detik.

Skill 2 Art of Hunting

skill 2 hilda

Hilda akan mengunci lawannya dan kemudian ia bisa memberikan serangan sebanyak 3 kali. Serangan kedua Hilda dapat memberikan damage pada target dan lawan di sekitarnya, dan serangan ketiga akan memberikan efek knock back pada target dan juga lawan di sekitarnya.

Skill 3 Power of Wildness

skill 3 hilda

Hilda akan melompat ke arah targetnya dan memberikan serangan yang sangat kuat. Target tersebut akan menerima damage yang besar dan juga efek stun. Apabila ada hero lain di dekatnya, mereka akan menerima 60% damage dari skill ini.

Setiap kill atau assist akan memberikan Hilda stack yang akan memperkuat skill ini (maksimal 8 stack). Setelah stack mencapai maksimal, damage Hilda akan meningkat sebanyak 50%, dan 40% dari physical defense target akan di abaikan.

Build Hilda Tersakit 2021 Mobile Legends

Ada 3 rekomendasi build untuk Hilda, yaitu build Hilda tersakit full damage, build Hilda terkuat, dan build Hilda tank. Ketiga build ini mempunyai fungsi masing-masing yaitu sebagai berikut.

1. Build Hilda Tersakit

Build item Hilda yang pertama ini mengandalkan item full damage. Tujuannya adalah supaya skill-skill Hilda bisa mengeluarkan physical damage yang besar. Sehingga dengan sekali combo saja lawan seperti MM akan mudah mati atau setidaknya sekarat.

build hilda tersakit 2021

2. Build Hilda Terkuat

Build item Hilda yang kedua ini bisa juga disebut semi tank. Itu karena ada beberapa item defense di dalamnya. Tujuan item ini adalah agar darah Hilda menjadi lebih keras, sehingga dia bisa leluasa merusuhi Hero lawan yang sedang farming. Build ini cocok dipakai oleh offlaner yang suka rusuh.

build hilda top global

3. Build Hilda Tank

Seperti namanya, buid ini hanya cocok dipakai oleh Hilda tank. Build ini akan membuat tubuh Hilda menjadi sangat keras atau kuat, sehingga dia bisa melindungi teman-temannya dari serangan lawan ataupun rusuh di area hutan lawan.

build hilda tank

Baca Juga: Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends

Spell Hilda

Mimin merekomendasikan 3 spell terbaik yang sangat cocok untuk Hilda.

  • Flicker, gunakan spell Flicker jika kamu menjadi Hilda tank. Flicker dapat kemu manfaatkan untuk mengejar lawan yang sekarat atau melarikan diri bila terdesak.
  • Execute, ambil spell ini bila kamu bermain Hilda offlaner. Execute akan membantumu menghabisi lawan.
  • Purify, gunakan spell ini apabila lawan mempunyai banyak hero CC. Sehingga kamu bisa lebih leluasa merusuh tanpa takut terkena stun atau efek CC lawan.

Emblem Hilda

Selain ada build Hilda tersakit 2021, Mimin juga punya emblem Hilda tersakit dan terkuat untukmu. Ada 2 opsi emblem Hilda terbaik dengan settingan yang dapat memaksimalkan potensi Hilda itu sendiri.

Custom Assassin, settingan emblem ini sangat bagus untuk Hilda offlaner atau sidelane. Karena emblem ini akan memberikan tambahan damage pada Hilda sebesar 6% saat dia berhadapan dengan Hero musuh satu lawan satu.

emblem hilda tersakit

Custom Tank, emblem tank setingan ini akan membuat Hilda menjadi cukup tebal dan sakit.

emblem Hilda tank

Cara Combo Skill Hilda

Combo skill Hilda sebenarnya mudah. Namun masih banyak orang yang belum tahu. Jika salah combo, Hilda akan sulit mengekill lawannya. Berikut combo skill Hilda yang benar.

combo skill hilda

Combo Musuh Jauh

Combo ini cocok kamu pakai bila posisi musuh agak jauh darimu.

Skill 1 untuk mendekati lawan – Basic attackSkill 2 tiga kali – kemudian jika lawan sudah sekarat, gunakan skill 3 untuk menghabisinya. Jika masih belum mati kamu pakai Execute untuk penuntasan akhir.

Combo Musuh Dekat

Combo ini cocok kamu pakai dengan cara sembunyi-sembunyi dulu. Setelah ada hero lawan yang mendekat, baru langsung hantam saja dengan combo ini.

Skill 3 – Skill 2 tiga kali – Skill 1 untuk memperkuat basic attack atau untuk mengejar lawan jika dia lari.

Nah, mudah kan combo Hilda? Sudah paham kan? Kalu begitu sampai di sini dulu ya pembahasan kita kali ini.

Demikian pembahasan kita mengenai Build Hilda Tersakit 2021 dan segala pembahasan lain tentang Hero Hilda. Jika ada masukan silahkan tulis di kolom diskusi.

Baca Juga: Build Aldous Markocop Top Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *