guide hayabusa mobile legends

OP Banget! Build Hayabusa Tersakit Sekali Ulti ala RRQ XIN (MLBB Season 2021)

Diposting pada

Halo teman-teman player setia Mobile Legends. Hari ini seperti biasa Tutorian21 akan membahas build hero Mobile Legends lagi yaitu build Hayabusa tersakit, dimana dengan item-item ini Hayabusa akan menjadi hero Assassin yang sakit dan sangat mematikan.

Apa saja yang akan kamu dapatkan di sini?

  • Pertama, build Hayabusa tersakit 2021 Xin.
  • Kedua, battle spell dan emblem Hayabusa yang tepat.
  • Ketiga, tips bermain Hayabusa hyper carry dari Xin.

Pembahasan kali ini sangat cocok untuk kalian para user assassin atau hyper carry terutama Hayabusa.

Build Hayabusa Tersakit & Terbaru RRQ Xin

Hayabusa adalah salah satu hero assassin yang sangat cocok dijadikan Hyper Carry. Karena dia memiliki skill-skill yang sakit dan mobilitas yang cukup tinggi.

Hayabusa dapat memakai skill 2 nya untuk mengejar atau menghindari lawannya. Skill 1 nya dapat digunakan untuk menyerang dan skill 3 nya dapat untuk menghabisi lawan-lawannya.

Skill-skill yang dimiliki Hayabusa memang sangat sakit. Untuk memaksimalkannya, dari Xin merekomendasikan build Hayabusa tersakit seperti berikut ini!

Baca Juga: Build Lancelot Mobile Legends Tersakit

build hayabusa tersakit mobile legends

1. Raptor Machete

Build Hayabusa tersakit yang pertama adalah Raptor Machete. Item ini sangat menguntungkan jika dipakai hero hyper carry bertipe physical seperti Hayabusa.

Karena dari raptor machete pengguna akan memperoleh banyak sekali atribut tambahan seperti physical attack, physical penetrasi, regenerasi HP dan mana, true damage dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Dan yang paling penting, dengan item ini proses farming Hayabusa akan jauh lebih cepat, dan gold yang didapatkan juga akan lebih banyak berkat bonus dari raptor machete.

2. Magic Shoes

Hayabusa adalah hero yang sangat mengandalkan skill-skillnya untuk bertarung. Oleh karena itu kita butuh item pemercepat cooldown skill, dan pilihan yang tepat yaitu magic shoes.

Sepetu ini akan memberi 10% cooldown reduction dan 40 movement speed kepada hero pemakainya. Pilihan sepatu lain yang cocok untuk Hayabusa adalah Swift Boots dan Rapid Boots.

3. Blade of the Heptaseas

Build Hayabusa tersakit yang ketiga adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan mempersakit damage physical dari Hayabusa itu sendiri. Selain itu pasif item ini juga akan meningkatkan damage dari basic attack.

Blade of the Heptaseas juga punya efek physical penetration yang tentunya dapat kamu gunakan untuk melawan tank-tank tebal. Atribut lain yang didapat dari item ini adalah +70 physical attack dan +250 HP.

4. Blade of Despair

Skill 3 atau ultimate Hayabusa adalah skill yang paling mematikan. Nah dengan item ini kamu dapat memperkuat damage tersebut secara besar-besaran, dimana jika terkena MM yang sendirian sudah bisa dipastikan dia akan mati.

Pasif dari BOD juga akan menguntungkan kamu, dimana ketika kamu menyerang musuh yang HP nya di bawah 50% maka damage kamu akan otomatis ditingkatkan sebesar 25% dalam 2 detik.

Item ini memang cukup mahal yaitu seharga 3010 gold. Namun itu sebanding dengan keuntungan yang diperoleh darinya. Oleh karena itu item ini termasuk item yang wajib ada di build Hayabusa tersakit.

5. Endless Battle

Build Hayabusa tersakit yang wajib kamu pakai selanjutnya adalah endless battle. Item ini merupakan item yang akan memberi banyak keuntungan buat Hero pemakainya.

Jika kamu pakai maka Hayabusa akan mendapat +65 physical attack, 10% cooldown reduction, +250 HP, mana regen, +5% movement speed, dan 10% physical lifesteal.

Endless battle mempunyai pasif unik Divine Justice yang dapat memberikan efek true damage kepada serangan basic attack kamu. Untuk mengaktifkan pasif ini kamu harus memakai skill dulu, setelah itu basic attack akan mengeluarkan true damage.

6. Queen’s Wings

Sebenarnya untuk item Hayabusa yang terakhir ini ada tiga pilihan yaitu Queen Wings, Rose Gold Meteor, dan Immortal. Setiap item tersebut dapat kamu pilih dan gunakan dalam kondisi sebagai berikut.

Queen’s Wings, item ini dapat menjadi pilihan jika lawan punya banyak hero-hero bertipe physical yang sakit di late game, seperti Claude, Karrie, Roger, Zilong, Chou, Yu Zhong, Dll.

Queen wings akan mengurangi 40% damage yang masuk ketika HP kamu berada di bawah 40%, serta meningkatkan lifesteal sebanyak 40%.

Rose Gold Meteor, gunakan item ini jika musuh terdapat hero mage yang burst damage. Rose Gold Meteor akan menambah 30 magical defense, dan pasifnya akan memberi Shield ketika HP hero di bawah 30%.

Selain sebagai pertahanan dari serangan mage, item ini juga akan memberikan beberapa atribut yang sangat menguntungkan untuk Hayabusa, yaitu +60 physical attack dan 5% physical lifesteal.

Immortality, beli item Immortality sebagai pengganti opsi dari dua item di atas jika game sudah memasuki menit 15. Karena di menit-menit ini, kematian bisa menjadi hal yang sangat merugikan, dimana pihak musuh berkemungkinan melakukan comeback.

Immortality mempunyai pasif yang dapat membangkitkan kembali penggunanya ketika dia teraliminasi. Selain itu Immortal juga akan menambah 800 HP dan 40 physical defense.

Baca Juga: Build Lesley Paling Sakit Mobile Legends

Spell – Retribution

spell hayabusa

Hayabusa Hyper Carry membutuhkan farming yang cepat supaya dia jadi duluan. Untuk membantu hal tersebut kamu bisa memakai spell Retribution untuk membantu memberikan damage kepada monster jungle.

Jangan lupa untuk membeli item jungle level 1 di awal game, kemudian upgrade ke Raptor Machete seperti panduan build pertama di atas. Dengan begini Hayabusa akan semakin cepat farming dan mendapat gold yang melimpah.

Emblem – Custom Assassin

emblem hayabusa

Pilihan emblem yang cocok untuk Hayabusa di meta sekarang ini adalah Custom Assassin dengan memilih talent Killing Spree. Talent ini akan mengembalikan 15% HP kamu setelah mengeliminasi hero musuh.

Selain itu kecepatan lari dan physical penetration Hayabusa juga akan meningkat, yang membuatnya cukup sakit di awal permainan.

  • 3 Agility menambah 6.00% movement speed Hayabusa.
  • 3 Invasion menambah 6.00 physical penetration.
  • Killing Spree mengembalikan 15% HP setelah mengeliminasi hero musuh.

Cara Bermain Hayabusa Seperti Top Global

cara main hayabusa

Punya build Hayabusa tersakit saja nggak cukup, kamu harus pandai memakai Hayabusa dan skill-skillnya. Berikut ini adalah cara bermain Hayabusa yang baik dan benar sepertti mantan top global Hayabusa RRQ Xin:

  • Di awal game belilah item jungle dan ambil buff biru/ungu supaya energi Hayabusa tidak cepat habis. Ambil juga buff merah supaya damagenya semakin sakit.
  • Cicil lawan menggunakan skill 1 dan basic attack, sebelum level 4 jangan nafsu dulu.
  • Setelah level 4 mainlah sedikit agresif, dengan memakai skill 2 untuk menghampiri lawan dan mencicilnya dengan skill 1. Jika HP nya sudah low gunakan skill 3 untuk menghabisinya.
  • Usahakan gunakan skill 3 ketika jauh dari minion atau moster jungle. Sebab jika terkena itu maka damage Hayabusa akan mengarah ke minion.
  • Sebelum melakukan skill 3 pastikan stack yang ada di atas hero lawan terisi penuh. Semakin banyak stack maka akan semakin sakit damage yang dihasilkan oleh Hayabusa.
  • Stack dihasilkan dari skill yang mengenai hero lawan, baik skill 1 dan skill 2 akan menghasilkan stack itu.

Baca Juga: Build Hero Aldous Terkuat

Itulah beberapa tips bermain Hero Hayabusa seperti player top global. Demikian pembahasan mengenai build Hayabusa tersakit kali ini, semoga build tersebut dapat membantu kamu meraih win streak.

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *