Build Gusion Tersakit

Build Gusion Tersakit 2021 – Hero Assassin mempunyai peran penting dalam menjaga keseimbangan game mobile legends. Mereka bertugas sebagai eksekutor dan juga core bagi tim sendiri. Nah, kali ini kita akan membahas build dari salah satu hero Assassin di mobile legends.

Hero ini adalah Gusion, dan saya akan membagikan build Gusion tersakit 2021 dengan full damage yang over power. Oleh karena itu, kalian para user Assassin terutama user Gusion wajib banget menyimak artikel ini sampai selesai, karena saya juga akan memberi rekomendasi spell dan emblem Gusion.

Apa Sih Kelebihan Gusion?

Gusion adalah hero Assassin spesialis burst damage di mobile legends. Hero ini memiliki tipe damage magic dimana perannya sama dengan Karina. Seperti biasanya, Gusion adalah hero dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi terutama di bagian kontrol skill yang harus benar – benar tepat.

Namun kesulitan tersebut akan terbayar oleh damage yang dihasilkan dari combo Gusion, dimana saat semua skill atau Dagger-nya berhasil mengenai lawan dengan sempurna, maka lawan tersebut akan menerima magical damage yang sangat besar.

Gusion juga termasuk hero Assassin pembunuh tank atau hero tebal seperti Uranus, Thamuz, Johnson, dan lain sebagainya. Dengan pasif dan skill-skill yang dimilikinya, Gusion mampu menghabisi lawan yang jauh lebih tebal darinya dengan beberapa serangan.

Kelebihan lain dari Gusion adalah pada skill nya yang dapat melakukan dash dalam jarak yang cukup jauh. Skill 1 bisa mengejar lawan yang telah di tandai, dan skill 3 bisa digunakan untuk dash ke arah yang telah di tentukan. Kemampuan ini membuat Gusion lebih mudah mengincar lawannya yang ada di garis belakang seperti para Mage dan Marksman.

Penjelasan Skill Gusion

Berikut ini adalah penjelasan pasif dan skill dari Gusion yang perlu kalian ketahui sebelum memainkannya.

Pasif Dagger Specialist

skill pasif gusion

Setiap Gusion menggunakan skill, rune akan ditambahkan ke dagger. Setelah stack 3 rune, maka basic attack Gusion akan memberikan damage tambahan yang setara dengan 15% dari target HP yang hilang, serta HP Gusion akan pulih setara dengan 80% dari damage yang diberikannya.

Skill 1 Sword Spike

skill 1 gusion

Gusion akan melemparkan dagger ke arah yang ditentukan. Target yang terkena skill ini akan menerima damage dan tanda di bawahnya. Ketika skill ini digunakan lagi, Gusion akan bergerak cepat menuju target tersebut. Skill ini mempunyai jarak batas tertentu.

Skill 2 Shadowblade Slaughter

skill 2 gusion

Gusion akan melempar sejumlah dagger ke arah yang ditemtukan, dan memberikan magical damage bagi lawan yang dikenainya. Jika skill ini digunakan lagi, maka Gusion akan menarik dagger yang dilemparnya tadi.

Skill 3 Incandescene

skill 3 gusion

Gusion akan melakukan dash ke tempat yang ditargetkan, kemudian secara langsung akan me-refresh cooldown dari skill 1 dan 2 nya. Jika skill ini digunakan lagi, maka Gusion bisa melakukan dash lagi dalam jarak yang lebih pendek.

Build Gusion Tersakit 2021

Kali ini saya akan memberikan dua macam build Gusion tersakit 2021 atau di tahun ini. Setiap item dan build ini mempunyai fungsi dan kelebihan tersendiri, jadi pakailah build sesuai dengan kondisi atau game play kamu.

Build Gusion Burst Damage

Yang pertama adalah build Gusion tersakit 2021 burst damage. Build ini bisa mengeluarkan damage magic yang sangat sakit, sehingga akan mampu menumbangkan hero lawan dengan mudah atau sekali combo skill. Selain itu pilihan item ini juga akan membuat tank menjadi semakin empuk.

build gusion tersakit

Build Gusion Jungle

Build yang kedua ini merupakan build Gusion tersakit 2021 juga. Dengan memakai spell Retribution dan item Jungle, Gusion akan semakin cepat farming, mengumpulkan gold, dan menaikkan level. Build ini lebih cocok dipakai Gusion hyper carry.

build gusion top global

Battle Spell Gusion

Untuk battle spell Gusion yang paling terbaik adalah Retribution. Spell ini akan membantunya farming dan menaikkan level. Selain spell ini, Gusion juga cocok menggunakan spell Execute dan Flameshot.

Emblem Gusion

Gusion adalah hero Assassin yang mempunyai damage magic, oleh karena itu emblem terbaik untuknya adalah custom mage emblem. Untuk setelan emblem Mage kamu bisa meniru gambar di bawah ini. Sedangkan untuk talant, kamu bebas memilih mau pakai apa, namun di sini saya lebih menyarankan untuk memakai talent Mystery Shop atau Magic Worship..

emblem gusion tersakit

Akhir kata, demikian pembahasan build Gusion tersakit 2021. Lihat juga rekomendasi build hero mobile legends lainnya hanya di Tutorian21.com

Tinggalkan komentar