build eudora

Build Eudora Tersakit, Hero Burst Damage Terkuat

Diposting pada

Build Eudora tersakit 2022Sang dewi petir yaitu Eudora selalu menjadi momok atau ancaman besar bagi lawannya di Land of Dawn. Pasalnya Eudora adalah hero mage yang memiliki damage tinggi serta kemampuan stun yang membuat lawannya tidak bisa lari dari cengkramannya.

Meskipun beberapa waktu lalu pihak Moonton sudah melakukan nerf terhadap beberapa kemampuan Eudora, nyatanya Eudora masih saja over power. Bahkan hanya dengan sekali combo saja hero lawan bisa langsung sekarat atau bahkan lenyap dari Land of Dawn.

Menariknya, hero yang sangat over power ini memiliki tingkat kontrol yang bisa dibilang mudah, pasalnya tidak perlu fast hand atau punya mekanik tinggi untuk bisa memaksimalkan potensi hero ini. Cukup dengan combo skill yang benar dan build yang tepan sudah membuat Eudora jadi mematikan.

Nah, bagi kalian yang sedang bingung tentang Build Eudora di sini Tutorian21 akan memberikan rekomendasi Build eudora tersakit 2022 dengan berbagai varian item magical damage yang begitu mematikan. Yuk simak penjelasan lengkap tentang Eudora berikut ini!

Baca Juga:

Penjelasan Skill Eudora

Dalam kisahnya di game Mobile Legends, Eudora adalah seorang Elf yang memiliki kemampuan sihir berelemen petir. Eudora diberikan role sebagai Mage spesialis control dan burst damage, setiap skill yang dimilikinya mempunyai kekuatan petir yang besar sehingga akan sangat sakit apabila terkena hero lawan.

Setiap skill Eudora memiliki manfaat dan fungsi yang berbeda. Maka dari itu bagi kalian yang ingin menguasai hero ini alangkah baiknya jika kalian mengetahui dulu detail dari kekuatan Eudora baik itu skill ataupun pasifnya.

Pasif – Superconductor

pasif eudora superconductor

Setiap skill Eudora akan memberikan Superconductor kepada targetnya selama 3 detik. Jika Eudora menggunakan skillnya lagi ke target yang telah terkena Superconductor, maka skill tersebut akan mendapat efek tambahan.

Dengan pasif seperti ini, menggunakan dua atau lebih combo skill akan menghasilkan damage yang jauh lebih sakit daripada hanya memakai satu skill saja.

Skill 1 – Forked Lightning

skill 1 eudora Forked Lightning

Ketika skill ini digunakan, Eudora akan mengeluarkan Fork Lightning dan memberikan Magic Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas di depannya. Lawan yang sebelumnya sudah terkena efek Superconductor akan menerima Magic Damage tambahan setelah waktu yang singkat.

Menggunakan Skill 2 sebelum Skill 1 akan mengurangi Magic Resistance target, dan membuat Skill 1 Eudora menjadi lebih sakit. Skill ini juga sangat cocok untuk digunakan mencicil darah atau HP hero lawan.

Skill 2 – Ball Lightning

Skill 2 eudora ball lightning

Eudora akan mengeluarkan bola petir ke arah target, dan memberikan Magic Damage serta menyebabkan efek Stun kepada selama 1.2 detik, dan mengurangi Magic Defense target sebanyak 10 selama 1.8 detik.

Jika target tersebut telah terkena efek Superconductor sebelum menerima bola petir, petir akan terbagi menjadi bola petir kecil dan akan menyebar lebih lanjut hingga 3 target terdekat, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0.6 detik. Bola petir kecil akan memprioritaskan Hero lawan dibanding Minion lawan.

Ketika di Gank atau membantu rekan satu tim, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Skill 1 terlebih dahulu sebelum menggunakan Skill 2 sehingga efek Stun akan bertahan lebih lama.

Skill 3 – Thunder’s Wrath

Skill 3 eudora Thunder’s Wrath

Ketika skill ini dipakai, Eudora akan memanggil badai petir dan memberikan Magic Damage kepada target. Jika target telah terkena efek Superconductor akan muncul awan gelap atas kepala mereka, lalu setelah Delay selama 0.8 detik petir akan muncul dari awan itu dan memberikan Magic Damage kepada hero lawan yang berada di area efek.

Sementara itu, petir yang di-Charge akan menyebar di atas tanah menuju target terdekat, memberikan Magic Damage kepada mereka.

Build Eudora Tersakit Paling Mematikan

Eudora adalah hero mage yang sangat mengandalkan item. Tanpa memakai item yang tepat, damage Eudora tidak akan keluar dengan maksimal. Selain itu pemilihan item build Eudora yang benar juga akan menguntungkan Eudora, dimana damage Eudora akan sudah terasa sakit sejak awal game.

Kali ini Tutorian21 akan memberikan dua macam build Eudora Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk menghajar lawan-lawan kalian dengan sekali serang.

build eudora
Build Eudora full burst damage & Magical Penetration
Build eudora tersakit
Build Eudora Penetration & Anti Regen untuk melawan Fighter

Baca Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Eudora

Rekomendasi Battle Spell

Eudora merupakan hero penyumbang damage dealer terbesar dalam tim, karena itu dia selalu menjadi incaran utama para musuh. Namun sayangnya Eudora tidak mempunyai skill escape, hal ini merupakan masalah besar baginya karena ia akan kesulitan untuk lari atau menghindar dari serangan lawan yang mengarah kepadanya.

Dengan mempertimbangkan aspek dari keselamatan Eudora itu sendiri, pilihan battle spell terbaik untuk Eudora adalah spell yang bisa membantunya untuk escape dari serangan musuh, seperti Flicker, Sprint, dan Purify. Spell – spell tersebut akan membantu Eudora dapat sustain lebih lama dalam game.

Rekomendasi Set Emblem

emblem eudora tersakit
Emblem Eudora mage

Set emblem yang paling bagus untuk Eudora adalah Custom Mage Emblem dengan mengambil 3 Agility, 3 Observation, dan Magic Worship. Settingan emblem ini akan menambah movemnet speed Eudora dan meningkatkan damage dari skill – skillnya. Selain itu Magic Worship akan membuat hero lawan yang terkena skill Eudora mendapat efek terbakar.

Cara Bermain Eudora Mobile Legends

Eudora adalah hero mage yang cocok untuk mengisi mid lane, ditemani tank atau support. Ketika di bawah 5 menit dalam jalannya waktu pertandingan, tugas Eudora adalah membersihkan minion di mid agar level dan goldnya cepat naik.

Setelah membersihkan minion di mid, cobalah untuk melakukan rotasi bersama tank dan jungler ke arah gold lane. Incar hero gold lane lawan, dan jangan takut karena Eudora memiliki keunggulan damage di awal game.

Gunakan combo skill Eudora dengan benar yaitu ketika hanya ada 1 hero lawan saja, gunakan combo skill 2, skill 3, dan skill 1. Jika dalam kondisi war dan banyak musuh, gunakan combo skill 1, skill 3, dan skill 2.

Demikian pembahasan kita tentang build Eudora tersakit 2022 di Mobile Legends. Build tersebut adalah build yang sudah kita uji coba di real game atau rank, pada nyatanya build Eudora tersebut memang dapat menghasilkan damage magic yang super besar kepada hero lawan, jadi build tersebut sangat rekomendasi untuk kalian gunakan.

Terimakasih sudah berkunjung di sini, jika kalian menemukan build Eudora terbaru yang sekiranya lebih over power dari build yang kami berikan di atas, silahkan tulis daftarnya pada kolom komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *