guide chou

Build Chou Braxy Tersakit Sekali Ulti Musuh Auto Lenyap

Diposting pada

Halo teman-teman semua, pada kesempatan kali ini mimin mau share build Chou damage dari Braxy nih. Tahu Braxy kan? Yap dia adalah salah satu top global Chou yang skill bermainnya sudah tidak diragukan lagi.

Build Chou Braxy ini adalah build spesial dengan kombinasi item full damage. Artinya build ini adalah build Chou tersakit yang dapat mengekil lawan dengan sekali ulti. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Apa Sih Kelebihan Chou?

Chou adalah hero fighter spesialis chase / control, dimana skill 1 nya bisa memberikan efek knock air, dan skill 3 nya dapat menghasilkan efek knock back pada hero lawan yang ditargetkan.

Dari semua skill Chou, yang paling mematikan adalah skill 3 atau ultimate-nya. Jika kamu memakai build Chou Braxy ini, dengan sekali combo dan tendangan skill 3 saja kamu bisa dengan mudah mengekil MM lawan.

Chou akan mudah menang jika melawan hero-hero lembek dan tidak punya skill kabur seperti Layla, Hanabi, Irithel, Cyclops, Odette, dan lain-lain.

Chou juga dapat dipakai untuk counter hero-hero licin seperti Fanny, Hayabusa, Gusion, Harley, Claude, Ling, dan lain sebagainya.

Namun Chou akan cukup kesulitan jika berhadapan dengan hero-hero keras atau yang mempunyai skill anti CC seperti Uranus, Balmond, Hilda, Ruby, Yu Zhong, Diggie, Wanwan, dan lain-lain.

Baca Juga: Build Item Zilong Tersakit

Build Chou Braxy Tersakit, Spell & Emblem

build chou braxy

1. Warrior Boots

Build Chou Braxy yang pertama tentunya adalah sepatu. Item sepatu mempunyai peran yang penting untuk hero fighter seperti Chou di menit-menit awal, yaitu sebagai peningkat movement speed.

Dan item sepatu yang direkomendasikan Braxy untuk Chou adalah warrior boots. Sepatu ini akan memberikan +40 movement speed, +22 physical defense, dan pasif yang dapat meningkatkan physical defense sebanyak 5 setiap kali Chou menerima serangan basic attack dari lawan.

Warrior Boots adalah item sepatu yang cocok dipakai ketika di lane kamu menghadapi lawan bertipe physical. Namun jika ternyata kamu menghadapi hero bertipe magical, memakai sepatu Tough Boots lebih direkomendasikan.

2. Blade of the Heptaseas

Build Chou Braxy yang kedua kamu perlu membeli item yang bernama Blade of the Heptaseas. Item ini akan menambah +70 physical attack, +250 HP, +15 physical penetration, dan memiliki pasif unik Ambush.

Pasif tersebut akan memperkuat serangan basic attack Chou. Pasif ini akan aktif ketika Chou tidak memberi dan menerima damage dalam 5 detik. Setelah itu basic attack berikutnya baru diperkuat.

3. Blade of Despair

Build Chou Braxy yang ketiga adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan damage bersekala besar pada setiap serangan yang dikeluarkan Chou terutama di skill 1 dan skill 3.

Blade of Despair akan menambah +160 physical attack, +5% movement speed, dan pasif unik yang dapat memperkuat damage Chou ketika dia menyerang hero lawan yang mempunyai HP dibawah 50% dalam waktu 2 detik.

4. Endless Battle

Build Chou selanjutnya kita akan membeli Endless Battle. Item ini akan memberi cukup banyak atribut tambahan yang sangat menguntungkan Chou, diantaranya yaitu +65 physical attack, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan 10% physical lifesteal.

Endless Battle mempunyai dua pasif unik, yang pertama adalah Divine Justice. Pasif ini akan membuat basic attack Chou dapat menghasilkan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldwon selama 1,5 detik.

Pasif unik yang kedua adalah Chase Fate. Pasif ini akan meningkatkan movement speed Chou sebesar 10%. Untuk mengaktifkan kedua kemampuan ini, Chou harus menyerang dengan memakai skill terlebih dulu.

5. Thunder Belt

Kamu pasti bertanya-tanya mengapa item Chou Braxy yang kelima ini adalah Thunder Belt yaitu item defense. Jawabannya cukup simpel, yaitu karena Chou adalah hero fighter yang sering keluar masuk war sehingga dia membutuhkan defense yang cukup.

Uniknya item Thunder Belt tidak hanya memberi atribut pertahanan saja, namun item ini juga akan memberi pasif unik yang sangat bermanfaat. Pasifnya adalah setelah 3 detik menggunakan skill, maka basic attack selanjutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 2% dari maksimal HP hero.

Pasif unik ini juga akan menghasilkan efek slow kepada lawan selama kurang lebih 1,5 detik. Kedua efek ini sangat menguntungkan bagi Chou, dimana pukulannya akan semakin sakit dan lawannya akan kesulitan lari karena jalannya melambat.

6. Malefic Roar

Build Chou Braxy yang terakhir adalah Malefic Roar. Item ini akan menambah +60 physical attack, +40% physical penetration, dan memperkuat basic attack Chou ketika dia menyerang turret. Jadi item ini sangat cocok untuk melakukan pencurian turret.

Baca Juga: Build Item Hayabusa MLBB

Spell Chou – Flicker

spell chou

Battle spell yang sangat dibutuhkan Chou adalah flicker. Spell ini dapat kamu gunakan untuk melakukan combo mematikan dengan skill 1 Knock Air lalu menendangnya dengan skill 3 atau ultimate.

Selain bisa dipakai untuk menyerang, flicker juga sangat beguna dalam keadaan terdesak. Flicker dapat kamu pakai untuk melompati tembok sehingga lawan yang mengejarmu akan terhalang-halangi.

Emblem Chou – Custom Assassin

Ada dua settingan emblem Chou damage dari Braxy. Setingan yang pertama cocok untuk gameplay yang agresif dan sering ikut dalam team fight. Emblem talent Killing Spree akan memulihkan 15% HP Chou setelah dia mengekill hero lawan.

emblem chou

Yang kedua adalah setingan emblem khusus Chou mode penciduk. Emblem ini akan memperkuat Chou ketika hanya ada satu hero di dekatnya.

emblem chou assassin

Penjelasan Skill Chou

Setelah mempunyai bekal build Chou Braxy tersakit, kini saatnya kita mempelajari semua skill Chou dan pasif yang dimilikinya. Tanpa tahu skill dari hero yang digunakan maka hasilnya bisa menjadi gagal total.

skill chou

Skill pasif Only Fast, setelah Chou bergerak 8 yard, pukulan selanjutnya akan memberikan 180% damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 80% dalam waktu yang singkat.

Skill 1 Jeet Kune Do, Chou akan mengeluarkan jurus pukulan ke depan sebanyak 3 kali secara bertahap. Setiap pukulannya akan memberikan physical damage, dan pada pukulan ketiga akan menyebabkan efek knock air. Setelah menggunakan skill ini maka skill 2 Chou di refresh.

Skill 2 Shunpo, Chou akan melakukan dash ke arah yang ditentukan dan seketika itu dia dapat imune dari efek CC. Physical penetration akan ditingkatkan sebanyak 15 dan Chou akan memperoleh Shield selama 2 detik.

Skill 3 The Way of Dragon, ketika pertama diaktifkan, Chou akan melakukan tendangan yang dapat menyebabkan efek knock back kepada lawannya, jika skill ini digunakan lagi Chou akan melempar lawannya ke udara.

Baca Juga: Build Item Angela Mobile Legends

Tutorial Chou

Berikut ini adalah sekilas tips dan trik bermain hero Chou damage offlaner beserta combo skill-skillnya.

  • Pertama fokus farming dari minion dan jungle supaya cepat level 4.
  • Sebelum level 4 ganggu pergerakan lawan dengan skill 1.
  • Setelah level 4 cicil-cicil HP lawan terlebih dulu agar ketika terkena skill 3 Chou lawan bisa dipastikan mati.
  • Ada banyak fariasi combo Chou, salah satunya adalah Skill 1 dua kali – kemudian dekati musuh dengan skill 2 – skill 1 lagi (knock air) – diakhiri dengan skill 3 dua kali.
  • Ketika memakai skill 3 jangan langsung dipencet lagi, tapi tunggu sebentar lalu baru tekan lagi. Cara ini akan membuat tendangan Chou semakin jauh.
  • Agar damage pukulan biasa Chou lebih sakit gunakan skill 2 dulu sebelum memukul.
  • Gunakan skill 2 untuk menghindari CC lawan.
  • Gunakan skill 1 dua kali – skill 2 – skill 1 – dan skill 2 untuk kabur dari kejaran lawan.
  • Gunakan skill 3 satu kali untuk menjauhkan lawan ketika dalam keadaan terdesak.
  • Prioritaskan mengincar hero-hero lembek supaya bisa mati dengan sekali combo.
  • Terus lakukan pergerakan walaupun hanya berputar-putar di tempat untuk mengaktifkan skill pasif Chou Only Fast

Seperti itulah cara dasar bermain Chou. Untuk combo skill-nya sebenarnya ada banyak fariasi, asalkan kamu mengerti cara kerja skill-skillnya maka kamu akan dapat menemukan fariasi combo Chou itu sendiri.

Akhir kata, demikian pembahasan tentang build Chou Braxy damage. Semoga build dan tutorial di atas dapat menambah skill kamu dalam memainkan hero Chou. Terimakasih sudah menyimak sampai akhir dan jangan lupa lihat build hero Mobile Legends lainnya hanya di Tutorian21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *