Build barats mobile legends

Build Barats Tersakit dan Terkuat Anti Mati

Diposting pada

Build Barats Tersakit dan Terkuat 2022 Barats adalah hero fighter di Mobile Legends yang memiliki damage besar dan daya tahan yang sangat kuat. Banyaknya potensi yang dimiliki Barats membuatnya sering digunakan dalam berbagai kondisi, seperti digunakan untuk tank, sidelane, bahkan jungler.

Barats merupakan hero yang masih masuk dalam meta sekarang dan bahkan diperkirakan akan masih menjadi langganan pick di meta yang akan datang nantinya. Oleh karena itu bagi kalian para player ML sangat harus tahu build Barats tersakit dan terkuat 2022, karena hero Barats dapat kamu pick disegala kondisi apapun.

Hero Barats juga sangat cocok untuk kalian yang masih stuck di tier epic. Pasalnya hero ini sangat bisa diandalkan untuk push rank bahkan sampai mytic sekalipun. Selain itu untuk memakai Barats juga mudah, tidak sesulit hero lain seperti Ling atau Lancelot.

Lihat Juga:

Penjelasan Skill Barats

Barats adalah hero dengan role tank dan fighter spesialis damage dan crowd control, tak heran jika dia memiliki tubuh yang keras dan damage yang cukup besar. Namun meski begitu, Barats bukanlah hero yang sulit digunakan, pasalnya setiap skill yang dimiliki Barats cukup mudah dikontrol dan tidak memperlukan teknik yang rumit.

Pasif – Big Guy

Skill pasif barats

Saat Barats dan Detona memberikan damage kepada unit lawan (kecuali turret) dengan skill maka Detona akan mendapatkan 1 stack big guy, stack ini dapat terkumpul hingga 25 stack.

Dari setiap jumlah stack yang diperoleh akan meningkatkan ukuran tubuh Detona, serta menaikkan 1-4 physical dan magical defense, dan 2% efek resilience.

Saat stack big guy mencapai 16 stack, Detona akan menginjak target dengan basic attacknya, serangan ini akan memberikan Physical Damage kepada hero lawan yang berada di dalam larea ingkaran, serta jmenyebabkan efek slow sebesar 40% selama 0,2 detik.

Skill 1 – So Called Teamwork

Skill 1 barats so called team work

Detona mengeluarkan Contaminated Oil ke area berbentuk kipas di depannya, memberikan Physical Damage kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 1 detik.

Kemudian Barats menjatuhkan Firecracker ke arah Contaminated Oil dari tasnya dan menyalakannya, memberikan Physical Damage kepada lawan di dalam area. Area dari So-Called Teamwork akan meningkat saat (Big Guy) mencapai 6, 11, 16, 21 Stack.

Skill 2 – Missile Expert

Skill 2 barats missile expert

Barats mengeluarkan Missile ke area yang ditentukan. Setelah mendarat, ledakan api keluar dari bagian belakang Missile tersebut, memberikan Physical Damage kepada lawan di garis lurus dan mendorong mereka ke arah Barats sejauh jarak tertentu.

Skill 3 – Datona’s Welcome

Skill 3 barats datona welcome

Detona mengunci ke arah Hero lawan. Jika target tersebut tidak meninggalkan jarak perburuan Detona dalam beberapa detik berikutnya, Detona akan melahap target, menyebabkan efek Suppress kepada target untuk beberapa waktu.

Dalam durasi ini, Barats menjadi Immune terhadap efek Crowd Control dan tidak dapat bergerak, tetapi dapat mengubah arah pergerakannya. Kemudian Detona memuntahkan target, memberikan Physical Damage kepada target tersebut.

Jika target menabrak Hero lawan lain atau dinding, target dan Hero lawan yang ditabrak akan menerima Physical Damage dan terkena efek Stun. Ketika [Big Guy] mencapai 6, 11, 16, dan 21 Stack, Damage dari [Detona’s Welcome] akan meningkat.

Build Barats Tersakit dan Terkuat Mematikan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan dua macam build Barats, yaitu build Barats damage dan build Barats semi tank. Build Barats damage merupakan build dengan kombinasi beberapa item attack dengan damage yang cukup tinggi.

Sedangkan build Barats semi tank adalah build yang menggunakan lebih banyak item defense dari pada item attack untuk menaikkan daya tahan Barats agar cukup tebal saat menerima damage dari hero lawan.

Kedua jenis build Barats ini tentu memiliki keunggulan tersendiri terutama ketika dalam war. Oleh sebab itu pilihlah build berikut sesuai dengan game play kalian masing-masing.

Build barats tersakit dan terkuat
Build barats tersakit
Build barats semi tank
Build Barats semi tank

Lihat Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Barats

Rekomendasi Battle Spell

Untuk battle spell sendiri Barats sangat cocok untuk memakai Flicker, alasannya adalah spell ini bisa dibuat combo dengan skill 3 Barats ketika Detona menelan hero lawan, di sini flicker digunakan untuk mundur ke area turret agar saat hero tersebut dimuntahkan akan langsung terkena damage dari turret.

Rekomendasi Set Emblem

emblem barats
Emblem Barats

Sedangkan untuk set emblem dari hero Barats sendiri lebih kami sarankan untuk memilih Custom Fighter Emblem dengan mengambil talent Vestival of Blood. Talent ini akan meningkatkan spell vamp Barats sebanyak 1 sampai 12% batas maksimum.

Dengan memakai setelan emblem seperti ini, Barats akan menjadi lebih keras dan mampu meregenerasi HP dirinya dengan skill-skill terhadap lawan, baik itu hero, jungle, maupun creep. Baik memakai Barats fighter ataupun Barats semi tank, emblem ini sangat cocok untuk digunakan keduanya.

Cara Bermain Barats Mobile Legends

Barats merupakan hero fighter over power yang mempunyai tingkat kontrol yang sangat mudah, bahkan untuk membuat combo skillnya saja juga cukup gampang.

Combo skill Barats yaitu menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk menarik lawan agar mendekat ke arah Barats, kemudian gunakan skill 1 untuk memberikan damage tambahan. Lakukan spam skill ini terus-menerus sampai kira-kira hero lawan sekarat.

Setelah sekarat, gunakan skill 3 untuk menangkap salah satu dari mereka, lalu muntahkan ke arah teman kamu atau ke arah tembok agar hero tersebut terkena stun. Skill 3 ini juga bisa dimanfaatkan untuk menculik hero lawan yang sedang sendirian.

Pertahankan juga stack Barats agar tetap penuh, karena jika Barats menjadi besar damage ia akan sakit dan ia juga menjadi lebih tebal dari sebelumnya. Untuk mempertahankan stack Barats, kamu bisa spam skill-skillnya ke target apapun kecuali turret.

Perlu diingat, Barats bukanlah tipe hero yang dapat melakukan instan kill, oleh karena itu alangkah baiknya jika Barats ditemani hero – hero mage bertipe burst damage seperti Eudora, Kagura, Aurora, dan lain-lain. Hero seperti merekalah yang nantinya akan membantu Barats menghabisi musuh.

Demikian pembahasan kita mengenai Build Barats Mobile Legends 2022. Jika kalian memiliki rekomendasi Build Barats tersakit dan terkuat yang lain silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *