Build item bane tersakit

Build Bane Tersakit Hero Dengan Skill Mematikan

Diposting pada

Build Bane Tersakit 2022Pada season belakangan ini banyak kita jumpai meta-meta baru yang unik dan menarik di Mobile Legends, seperti meta jungler yang menggunakan hero fighter. Meta ini bukan meta sembarangan, pasalnya tidak banyak hero fighter yang cocok dijadikan sebagai jungler atau hyper.

Bane adalah salah satu hero fighter yang mampu menjalankan peran sebagai hyper atau jungler dengan baik. Hero ini memiliki kemampuan berupa damage yang sangat besar, selain itu ia juga mempunyai skill yang bersifat area sehingga akan sangat menguntungkan baginya saat dalam war.

Kali ini Tutorian21 akan merekomendasikan untuk kalian build Bane tersakit di Mobile Legends 2022. Build ini merupakan build terbaru yang sudah terbukti dapat menghasilkan physical damage yang sangat besar untuk Bane itu sendiri. Apa saja buildnya itu? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga:

Penjelasan Skill Bane

Bane adalah salah satu hero dalam Mobile Legends yang mempunyai role ganda yaitu sebagai fighter dan mage. Hal tersebut karena Bane memiliki dua jenis damage yang keluar dari skill-skillnya yaitu physical dan magical.

Semua skill Bane bisa menghasilkan damage yang tinggi terhadap hero musuh, bahkan basic attacknya saja bisa ia gunakan untuk menyerang dan memberikan damage yang begitu banyak.

Menariknya, Bane juga dibekali dengan banyak skill area, mulai dari skill satu sampai skill tiganya sangat berguna ketika dalam war. Selain itu bane juga termasuk hero yang cepat untuk merobohkan turret, skill ultimatenya juga dapat memberikan damage bersekala besar pada turret lawan.

Pasif – Shark Bite

Skil 3 bane Deadly Catch

Setiap kali bane memakai skillnya, ia akan mengisi senjatanya dengan satu hingga dua stack tidal energy. Setelah itu basic attack Bane berikutnya akan menggunakan satu stack tersebut untuk memberikan physical damage kepada lawan disekitarnya, damage pasif ini akan terus meningkat sesuai level hero.

Skill 1 – Crab Claw Cannon

skill pasif bane shark bite

Bane menembakkan crab clau cannon ke arah yang telah ditentukan dan memberikan Tarphysical damage kepada lawan pertama yang terkena, jika ada hero lain di belakangnya maka mereka akan terkena efek dri skill ini.

Hero di area belakang akan menerima 150% damage skill ini, jika hero depan tereliminasi maka damage kepada hero dibelakangnya akan naik menjadi 200%, mereka juga akan terkena efek slow.

Setiap 100 physical attack yang dimiliki Bane akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 5%.

Skill 2 – Ale

Skill 1 bane Crab Claw Cannon

Bane akan meminum Ale dan akan memulihkan 160 (+500% total magic power) ditambah 6 (+2,5% total magic power) dari HP yang hilang dan meningkatkan movement speed sebesar 50% dalam waktu 2,5 detik.

Jika skill ini digunakan lagi, Bane akan memuntahkan racun dalam bentuk kipas ke arah depan, memberikan 180 (+180% total magic power) magic damage bersekala dengan waktu charge.

Setiap 100 poin magic power Bane akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 7%.

Skill 3 – Deadly Catch

skill 2 bane ale

Saat skill ini diaktifkan, Bane akan memanggil segerombolan hiu untuk menyerang ke arah yang ditentukan. Ketika mengenai lawan mereka akan memberikan 600 magic damage (+100% total physical atk dan +150% total magic power)

Lawan di area ini juga akan mendapat efek airborne selama 0,4 detik, dan menyebabkan efek slow hingga 60%. Hiu ini juga akan memberikan 40% damage pada turret yang dilaluinya.

Build Bane Tersakit, Paling Mematikan

Seperti yang kita tahu bahwa Bane adalah hero dengan kemampuan burst damage yang begitu kuat, setiap skillnya mengandung dua unsur damage yaitu physical dan magical, namun akan lebih maksimal apabila kita memberikannya item yang dominan dengan damage physical.

Dengan besarnya damage physical yang dimiliki Bane akan memudahkan ia dalam melawan hero-hero seperti assassin dan fighter, selain itu skill 3 Bene juga mempunyai potensi lebih besar untuk merobohkan turret dibandingkan saat ia memakai build magic.

Nah bagi kalian yang masih bingung tentang build Bane, berikut ini Tutorian21.com akan memberi rekomendasi Build Bane Tersakit, terbaru, dan terkuat sekarang ini untuk kalian gunakan!

Build bane mobile legends tersakit assassin full damage
Build Bane damage physical burst
Build bane mage tersakit di mobile legends
Build Bane terskit damage magic burst

Baca Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Bane

Rekomendasi Battle Spell

Untuk spell sendiri sebenarnya banyak yang cocok untuk digunakan Bane, tergantung dalam game tersebut Bane berperan sebagai apa. Jika Bane menjadi jungler maka spell yang sangat cocok adalah Retribution, namun jika Bane menjadi sidelaner atau goldlaner maka spell yang tepat untuk Baner adalah spell seperti Flicker, Purify, dan Sprint.

Rekomendasi Set Emblem

Sebagai hero yang memiliki tipe damage ganda, ada dua tipe set emblem terkuat untuk Bane yaitu custom assassin dan custom mage.

Pada dasarnya kedua emblem ini disetting hampir sama, dimana keduanya mengambil talent cooldown dan penetrasi. Hanya saja perbedaan terletak pada kebutuhan dan role atau posisi yang dimainkan player itu sendiri.

emblem bane tersakit assassin
Emblem Bane assassin
emblem bane mage
Emblem bane mage damage

Cara Bermain Bane Mobile Legends

Untuk bermain Bane bisa dibilang sangat mudah, pasalnya kita tidak perlu memiliki kecepatan jari yang tinggi dan skill-skillnya pun tidak rumit. Dengan damage besar yang dikeluarkan skill-skill bane alangkah baiknya jika kamu terus spam skill 1 dan 2.

Selain itu, jika kamu terus spam skill setidaknya dua kali maka pasif Bane akan aktif, dampaknya basic attack Bane akan meningkat berkali lipat dari sebelumnya.

Jika kamu bermain Bane assassin dengan damage physical, kamu dapat menggunakan skill 3 untuk push turret dengan sangat cepat. Jangan sungkan untuk menggunakan basic attack karena basic attack Bane juga memiliki damage besar tak kalah dari skillnya.

Untuk combo skill bane sendiri bisa dikatakan bebas, namun yang terpenting adalah gunakan skill 3 di saat ada banyak lawan atau ketika war tim.

Demikian pembahasan kita mengenai build Bane tersakit 2022 di Mobile Legends. Apabila kamu tahu Build Bane yang lebih sakit dan mematikan dari yang kami berikan di atas silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Sampai jumpa lagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *