Build Balmond Tersakit dan Terkuat 2021 Ala RRQ R7 (Offlaner)

Diposting pada

Pada artikel kali ini kita akan membagikan build Balmond tersakit dan terkuat R7 Tatsumaki. Lebih lengkapnya kita juga akan memberi tips-tips sebagai berikut:

  • Pertama, build Balmond tersakit dan terkuat R7.
  • Kedua, rekomendasi spell dan emblem Balmond yang tepat.
  • Ketiga, tips memakai Balmond offlaner agar tidak kalah.

Pembahasan kali ini sangat cocok untuk kalian para player Mobile Legends user Fighter Offlaner terutama Balmond. Karena gear Balmond berikut ini merupakan gear yang membuat sakit dan juga kuat bertahan di lane.

Build Balmond Tersakit & Terkuat

Balmond adalah hero fighter Mobile Legends yang punya durability atau daya tahan yang tinggi. Tidak heran jika dia sering dimainkan sebagai offlaner untuk mempertahankan lane dan turret dari push musuh.

Balmond mulai banyak dimainkan lagi sejak dia di buff Moonton. Skill 2 dan 3 yang dibuat sakit, serta darahnya yang bertambah tebal membuat dia ditakuti para lawan-lawannya.

Selain itu skill pasif yang dimiliki Balmond membuatnya semakin susah buat dikalahkan, dimana skill pasif tersebut akan meregenerasi 8% HP nya jika dia mengekill Creep dan Minion, serta meregenerasi 20% HP jika dia mengekill Hero lawan.

Untuk menjadikan Balmond offlaner yang sakit dan kuat, kamu harus memakai build dari R7 berikut ini.

Baca Juga: Build Lancelot Mobile Legends Tersakit

Build Balmond R7 Offlaner + Spell & Emblem

build balmond tersakit dan terkuat

Warrior Boots

Build Balmond tersakit dan terkuat yang pertama adalah Warrior Boots. Item sepatu ini akan membuat mobilitas Balmond bertambah cepat, serta menambah physical defense sehingga dia cukup kuat.

  • Atribut: +22 physical defense dan +40 movement speed.
  • Pasif valor: setiap menerima basic attack dari hero lawan, maka pasif ini akan meningkatkan physical attack penggunanya sebanyak 5 – 25 selama 3 detik.

Cursed Helmet

Build Balmond tersakit dan terkuat yang kedua adalah Cursed Helmet. Item ini memberi magical defense dan menambah HP penggunanya, serta pasif yang dapat memberikan efek burn kepada unit lawan, bisa hero dan minion.

  • Atribut: +1200 HP dan +25 magical defense.
  • Pasif burning soul: memberikan 1,5% magic damage yang setara dengan maksimal HP lawan di sekitar per detik. Damagenya akan meningkat sebanyak 50% untuk minion.

Bloodlust Axe

Build Balmond tersakit dan terkuat yang ketiga adalah Bloodlust Axe. Item ini bisa membuat Balmond bertahan lebih lama di lane atau team fight. Karena pasif Bloodlust Axe akan memberikan spell vamp saat menyerang Minion, Creep, dan Hero menggunakan skill.

  • Atribut: +70 physical attack, +20% spell vamp dan +10% cooldown reduction.

Queen’s Wings

Build Balmond tersakit dan terkuat yang keempat adalah Queen’s Wings. Item ini meningkatkan physical attack dan defense Balmond.

Saat HP Balmond di bawah 40% maka damage yang mengarah kepadanya akan dikurangi 40%, dan Lifestealnya akan ditingkatkan sebesar 40%.

  • Atribut: +15 physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction.
  • Pasif demonize: mengurangi damage yang masuk sebesar 40% dan meningkatkan lifesteal sebesar 40%. Kemampuan ini akan aktif ketika darah hero pemakainya ada di bawah 40%.

Brute Force Breastplate

Item ini akan meningkatkan HP dan physical defense Balmond, serta pasifnya akan menambah movement speed dan memperkuat magical dan physical defense saat Balmond menyerang lawannya.

  • Atribut: +700 HP dan +45 physical defense.
  • Pasif brute force: saat menggunakan skill atau basic attack akan menambah 3% movement speed dan 4 defense selama 4 detik, dan dapat di stack 5 kali.

Immortality

Build Balmond tersakit dan terkuat yang terakhir adalah Immortality. Selain meningkatkan physical defense, item ini juga akan membangkitkan kembali Balmond saat dia tereliminasi.

  • Atribut: +800 HP dan +40 physical defense.
  • Pasif Immortal: menghidupkan hero penggunanya serta mengembalikan 15% HP hero tersebut.

Baca Juga: Build Lesley Mobile Legends

Battle Spell – Execute, Flicker, Vengeance

spell balmond

Ada banyak pilihan battle spell untuk dipakai Balmond, namun menurut R7 yang terbaik diantaranya adalah Execute, Flicker, dan Vengeance.

Execute, dapat kamu pilih jika ingin bermain agresif atau bar-bar. Spell ini akan membari true damage kepada hero target. Sebaiknya gunakan Execute kepada hero yang sekarat saja.

Flicker, spell ini bisa menjadi pilihan jika kamu ingin bermain aman. Flicker dapat dipakai untuk melarikan diri dari kejaran lawan atau mengejar hero lawan yang hampir mati.

Vengeance, spell ini juga cocok untuk bermain agresif, dimana pasifnya akan mengembalikan 25% damage dari lawan yang menyerangnya.

Emblem – Custom Fighter

emblem balmond fighter offliner

Untuk menjadikan Balmond offlaner yang kuat, rekomendasi emblem untuknya adalah custom Fighter. Settingan emblem di atas akan meningkatkan durability dan physical attack Balmond.

Selain itu talent Festival of Blood akan memberi spell vamp sebanyak 8%. Untuk setiap hero yang ditumbangkan spell vamp akan meningkat 1% sampai 12%.

  • Bravery: meningkatkan physical attack Balmond sebayak 12.
  • Persistence: meningkatkan HP balmond sebanyak 300.
  • Festival of Blood: memberi efek spell vamp.

Baca Juga: Build Aldous Tersakit dan Terkuat

Tips Bermain Balmond Offlaner

cara bermain balmond offliner

Di atas kita sudah punya build Balmond tersakit dan terkuat untuk offlaner. Namun itu nggak cukup dong kalau kamu nggak punya pengalaman Balmond offlaner.

Nah, berikut beberapa tips bermain Balmond sebagai offlaner yang kuat dan bermanfaat bagi tim:

  • Di awal pertandingan ambil skill 2 dulu baru skill 1.
  • Bersihkan minion atau creep menggunakan skill 2, dan usahakan mendapat last hit agar meregenerasi HP Balmond sesuai pasifnya.
  • Cicil musuhmu menggunakan skill 2, jika dia hampir mati kejar dengan skill 1 dan habisi dengan skill 3.
  • Pakailah skill 3 ke hero-hero yang sekarat, yang terlihat pasti jika terkena skill tersebut mereka akan mati.
  • Pertahankan lane dengan baik, tidak usah mukil karena tugas offlaner adalah mempertahankan lane.
  • Jika memungkinkan press musuhmu agar dia cuma bisa bertahan di turret saja dan tidak bisa farming.
  • Jika terjadi war di dekatmu segeralah datang ke sana untuk membantu tim. Namun jika terlalu jauh, fokus saja push lane mu.

Itulah poin-poin yang perlu dipahami user Balmond offlaner. Demikian pembahasan tentang build Balmond tersakit dan terkuat kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman. Sampai jumpa di ulasan build hero Mobile Legends selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *