Build Badang Tersakit 2021 Sekali Ulti Lawan Mati!

Diposting pada

Badang merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends. Saking kuatnya, hero ini saring dipakai sebagai Offlaner untuk menjaga lane dan turret. Bahkan hanya dengan sekali combo ulti-nya, Badang mampu menghabisi lawannya dengan sangat mudah.

Untuk memaksimalkan kemampuan dan damage yang dimiliki Badang, maka kamu perlu memakai build Badang tersakit 2021 berikut ini. Namun sebelum itu mari kita kenali dulu kelebihan dan skill-skill yang dipunyai Badang.

Apa Sih Kelebihan Badang?

Badang adalah hero fighter Mobile Legends spesialis charge / burst. Ia mempunyai durability yang cukup tinggi dan skill-skill yang mematikan. Kemampuan yang paling menakutkan dari badang ada pada skill 2 dan 3 nya. Bukan hanya itu, pukulan Badang juga bisa memberikan efek stun yang sangat menyebalkan.

Penjelasan Skill Badang

Pasif Chivalry Fist

Pasif Badang

Setelah Badang menggunakan basic attack-nya sebanyak 4 kali berturut-tutut, maka basic attack yang ke 5 akan menyebabkan efek knock back dan stun selama 0,8 detik kepada lawannya. Skill 1 juga memiliki efek pasif ini.

Kemampuan ini sangat menyebalkan ketika Badang punya item attack speed. Pukulannya akan keluar dengan cepat dan lawannya bisa terkena knock back serta stun berkali-kali dalam waktu yang singkat.

Skill 1 Fist Wind

skill 1 badang

Badang memusatkan semua kekuatannya ke tinjunya dan menggunakan fist wind yang luar biasa. Lawan yang terkena skill ini akan menerima 200 (+70% total physical attack) physical damage, dan terkena efek slow sebesar 30%.

Damage fist wind akan mengaktifkan efek basic attack dan dapat di stack 1 kali untuk chivalry fist. Semua fist wind Badang akan meledak saat mengenai rintangan tembok dan memberikan 155 (+50% total physical attack) physical damage tambahan pada targetnya.

Baca Juga: Build Item Chou Braxy Mobile Legends Terbaru

Skill 2 Fist Break

Skill 2 Badang

Badang akan berlari ke arah yang telah ditentukan. Jika Badang mengenai lawan di jalur skill ini, maka lawan tersebut akan terkena efek knock back, lalu Badang akan meninggalkan tembok rintangan di belakang target tersebut.

Jika skill ini tidak mengenai lawan sama sekali, maka cooldown-nya akan dikurangi sebanyak 40%. Skill ini seperti kurungan bagi lawan. Jika mereka tidak punya Flicker atau skill Blink maka mereka akan susah lari.

Skill 3 Fist Crack

skill 3 badang

Badang akan melancarkan pukulan berkecepatan penuh ke arah yang telah ditentukan, dan fist wind akan tercipta saat mengeluarkan pukulan ini. Lawan yang terkena pukulan ini akan menerima physical damage yang besar.

Skill ini mempunyai efek basic attack, dan ketika fist wind mengenai rintangan, fist wind akan meledak dan memberikan 70 (+50% total physical attack) physical damage.

Selama skill ini dikeluarkan, Badang akan mendapat shield yang dapat menyerap 500 (+150% total physical attack) damage, dan membuatnya kebal dari efek CC (crowd control).

Build Badang Tersakit 2021 Mobile Legends

Kali ini Tutorian21 akan membagikan 3 build Badang tersakit 2021. Ketiga build ini mempunyai fungsi yang berbeda, namun pada dasarnya sama, yaitu kita akan meningkatkan attack speed, damage basic attack, dan physical damage untuk memperkuat skill 3 Badang.

1. Build Badang Paling Sakit

Build Badang paling sakit ini membutuhkan full item damage. Pemilihan itemnya mengutamakan peningkatan attack speed dan physical attack. Hasilnya basic attack dan ulti Badang akan menjadi cepat sekaligus sakit.

build Badang tersakit 2021

2. Build Badang Push & Lawan Tank

Build Badang tersakit yang kedua ini adalah build yang dirancang khusus untuk mencuri turret dan melawan hero-hero tank / tebal seperti Uranus, Ruby, Gatotkaca, dan lain sebagainya.

Item Blade of the Heptaseas dan Malefic Roar akan mengurangi armor pertahanan tank maupun fighter. Sehingga hero yang awalnya keras akan terasa empuk di hadapan Badang. Selain itu item Malefic Roar akan meningkatkan damage serangan Badang pada turret.

build Badang mudah savage

3. Build Badang Terkuat

Build item Badang yang satu ini bertujuan memperkuat pertahanan diri, sehingga Badang akan cukup kuat saat digempur damage para Mage atau Marksman lawan. Biasanya build ini dipakai ketika menghadapi hero-hero burst damage seperti Kagura, Aurora, Lunox, Karrie, Irithel, Dll.

build Badang top global

Baca Juga: Build Balmond Tersakit 2021 Offlaner Mobile Legends

Spell Badang

Hanya ada satu rekomendasi spell yang sangat bagus untuk Badang, yaitu Flicker. Selain bisa digunakan untuk melarikan diri, Flicker juga bisa dipakai Badang untuk melancarkan serangan kejutan dengan combo skill 2 dan skill 3.

Emblem Badang

Untuk emblem Badang tersakit, rekomendasi dari kami adalah Custom Assassin Emblem. Ada dua settingan emblem Assassin yang berbeda, yaitu sebagai berikut.

Settingan pertama ini akan memperkuat Badang saat bertarung satu lawan satu dengan hero musuh. Damage Badang akan meningkat 6% saat hanya ada satu hero lawan di dekatnya. Gunakan settingan emblem ini kalau kamu jago satu lawan satu dan mencuri turret.

emblem badang tersakit

Settingan kedua ini akan membuat Badang dapat memulihkan 15% HP-nya yang hilang dan meningkatkan 20% movement speed-nya setelah dia mengekill hero lawan. Gunakan settingan emblem ini jika game play kamu agresif dan kamu juga jago ngekill.

emblem badang top global

Baca Juga: Build Esmeralda Tersakit 2021 Mobile Legends

Cara Combo Skill Badang

Percuma sudah punya build Badang tersakit 2021 tapi kamu nggak bisa cara combo skill-nya. Yang ada malah damage Badang tidak akan sakit dan malah jadi sia-sia. Sebenarnya combo skill badang itu simpel kok. Nggak percaya? Coba nih combonya berikut ini.

cara combo skill badang

Pertama cicil-cicil musuh lebih dulu dengan pukulan biasa dan skill 1. Kemudian jika HP musuh sudah dirasa tipis, gunakan skill 2 untuk mendekatinya dan memberikan tembok penghalang. Jika tembok berhasil muncul langsung aktifkan skill 3 untuk menghabisinya.

Jika di singkat, combonya menjadi Basic attack – Skill 1 – Skill 2 – Skill 3.

Bagaimana, mudah kan? Sampai di sini dulu pembahasan kita kali ini mengenai build Badang tersakit 2021 dan juga emblem dan spell-nya. Apabila ada saran silahkan tulis di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *