Build Angela Tersakit 2021: Rasuki Teman Berkali-kali

Diposting pada

Halo teman-teman pecinta game Moba Mobile Legends. Seperti biasa kali ini Tutorian21 akan membagikan build hero Mobile Legends lagi, yaitu build Angela tersakit di tahun 2021.

Apa saja sih yang akan kita share untuk kamu?

  • Pertama, build Angela tersakit dari top global.
  • Kedua, rekomendasi spell dan emblem Angela yang tepat.
  • Ketiga, tips bermain Angela supaya menang terus.

Pembahasan kali ini sangat cocok untuk kamu pera user support dan mage terutama user Angela.

Hero Angela merupakan hero support yang sangat berguna untuk tim, dimana ultimatenya bisa digunakan untuk merasuki teman yang ia pilih.

Hero yang dirasuki Angela akan mendapat shield yang cukup tebal dan movement speed yang cukup tinggi. Di dalam tubuh hero tersebut dia masih dapat mengeluarkan skill-skillnya yang tentunya akan mengganggu lawan.

Ketika skill 1 Angela mengenai hero temannya, maka hero tersebut akan mendapat heal. Dan jika terkena hero lawan, maka hero itu akan menerima magical damage.

Skill 2 Angela melemparkan tali yang dapat memberi efek slow kepada hero lawan. Jika tali tersebut tidak lepas selama 3 detik maka lawan akan terkena efek stun.

Baca Juga: Build Hero Lesley Tersakit

Build Angela Tersakit, Spell & Emblem

Angela adalah hero spesialis guard / support dimana skill-skillnya sangat dibutuhkan tim. Oleh karena itu, pemilihan item akan difokuskan ke mage tipe cooldown reduction.

Namun item ini tetap akan meningkatkan damage dari skill-skill Angela itu sendiri. Penasaran? Yuk simak pembahasan lengkap itemnya di bawah ini!

build angela tersakit support

Courage Mask

Sebagai mage support, item pertama yang harus dibeli tentu adalah item mask. Courage mask adalah item yang tepat untuk Angela support, dimana setiap gold dan exp dari creep atau minion akan diberikan ke hero core di dekatnya, sehingga hero core tersebut akan cepat naik level dan mendapat gold yang banyak.

Item ini mempunyai skill pasif bernama Devotion dan Thriving. Ketika skill tersebut diaktifkan maka teman didekatnya akan memperoleh peningkatan movement speed 30% dan damage sebesar 20%.

Courage Mask juga memberi beberapa efek tambahan seperti +700 HP, +10% cooldown reduction, dan 25% movement speed. Ketika mendapat kill atau assist pengguna akan mendapat bonus gold.

Demon Shoes

Salah satu tips bermain Angela adalah dengan menyepam skill-skillnya ke teman dan lawannya. Karena seperti yang kita tahu, skill 1 nya dapat memberi Heal kepada teman dan memberi magic damage kepada lawan.

Oleh sebab itu kita perlu pasokan mana yang banyak supaya tidak habis di tengah jalan. Nah, sepatu Demon Shoes akan memberi mana regen yang cukup besar serta dapat meningkatkan movement speed Angela.

Fleeting Time

Kita semua tahu bahwa skill Angela yang paling membantu adalah skill ultimatenya atau skill 3. Skill tersebut dapat digunakan untuk merasuki salah satu rekannya dengan tujuan membantunya bertarung.

Namun skill ini mempunyai cooldown yang cukup lama. Oleh sebab itu kita butuh item yang mampu mempercepat munculnya kembali skill tersebut, dan kamu bisa memilih item Fleeting Time.

Item ini akan mengurangi cooldown skill ultimate Angela sebanyak 30% setelah dia memperoleh kill atau assist. Selain itu juga meningkatkan +70 magic power dan 15% cooldown secara permanen. Item inilanh yang nantinya membuat skill ultimate Angela dapat dipakai berkali-kali.

Necklace of Durance

Build Angela tersakit berikutnya adalah Necklace of Durance. Item ini mempunyai pasif yang dapat mengurangi regen lawannya sebanyak 50% ketika lawan tersebut terkena skill.

Item ini sangat cocok untuk melawan hero-hero yang punya skill regen tinggi dan yang memakai item-item lifesteal seperti Alucard, Uranus, Ruby, Dll. Selain itu kita juga akan mendapat +60 magic power, +5% cooldown, dan 10% lifesteal.

Ice Queen Wand

Selanjutnya dari build Angela tersakit sangat direkomendasikan memilih Ice Queen Wand. Karena item ini dapat memberikan efek slow yang cukup tinggi kepada lawan yang terkena skill.

Ice Queen Wand sangat cocok dipilih karena sangat pas dengan tipe bermain Angela yang selalu spam skill 1 dan 2. Angela akan menjadi sosok pengganggu bagi lawan-lawannya karena dia selalu memperlambat pergerakan mereka.

Atribut lain yang didapatkan dari item ini adalah +75 magic power, +10% lifesteal, +150 mana, dan +7% movement speed.

Immortality

Sebagai pelengkap build Angela tersakit kita tidak boleh melupakan item defense. Karena pada dasarnya Angela adalah hero support pengganggu yang punya darah tipis, sehingga dia sering diincar para assassin lawan.

Untuk itu item Immortality dapat menjadi pilihan tepat sebagai penambah pertahanan Angela, dimana item ini akan membangkitkan kembali Angela ketika dia tereliminasi.

Selain itu HP pemakai item ini juga akan meningkat sebanyak +800 dan physical defense meningkat sebanyak 40.

Baca Juga: Gear Johnson Terkuat

Spell – Flicker / Purify

spell hero angela

Seperti penjelasan di atas bahwa Angela akan sering diincar duluan, sebab dia merupakan pengganggu dan darahnya juga tidak tebal. Agar tetap aman, kamu bisa menggunakan spell flicker atau purify.

Flicker, spell ini akan membuatmu mudah kabur dari kejaran lawan. Tipsnya pakai flicker melompati tembok supaya hero lawan tidak bisa mengejar karena terhalang-halangi.

Purify, ketika spell ini diaktifkan maka semua efek negatif akan dihapus dalam 1,2 detik serta memperoleh efek Immunity yang dapat melepaskan slow dan stun serta menambah movement speed hero sebesar 30%.

Purify sangat berguna untuk meloloskan diri dari hero-hero CC seperti Selena, Tigreal, Aurora, Silvana, Akai, Dll.

Emblem – Custom Support

emblem angela support

Talent Focusing Mark akan meningkatkan damage rekan didekatnya sebanyak 6% selama 3 detik, dan efek ini mempunyai cooldown 6 detik.

  • 3 Agility akan mempercepat jalan Angela.
  • 3 Recovery akan memberi efek hybrid regen.
  • Focusing Mark akan meningkatkan damage hero rekan didekatnya.

Tips Bermain Angela

cara bermain angela

Build Angela tersakit saja tidak cukup untuk bisa menang. Kamu harus tahu bagaimana cara bermain Angela yang baik dan benar supaya dapat membantu tim dan menang war.

Berikut tips bermain Angela ala top global:

  • Di awal game beli item mask level 1 lebih dulu baru dinaikkan ke level 3, yaitu Courage Mask. Fungsinya supaya gold dan exp diberikan kepada hero core.
  • Heal teman dengan skill 1.
  • Gunakan skill 2 untuk mengikat lawan. Usahakan jangan sampai lepas selama 3 detik agar lawan terkena stun.
  • Rasuki teman yang sekarat.
  • Selalu lihat mini map, dan jika ada war segera bantu dengan memasuki hero yang bertarung itu.
  • Prioritaskan memasuki hero yang punya damage kuat, supaya hero tersebut dapat membantai musuh.

Baca Juga: Gear Item Balmond Tersakit dan Terkuat

Itulah beberapa tips bermain Angela. Demikian pembahasan tentang build Angela tersakit kali ini. Pantau terus situs ini karena akan ada bayak build-build hero Mobile Legends terbaik yang akan kita share untuk kalian.

Sampai jumpa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *