Build Alpha Tersakit

Diposting pada

Build Alpha tersakit 2021 – Setelah sekian lama akhirnya Moonton melakukan update besar-besaran pada game mobile legends. Beberapa hero lawas seperti Karina, Sun, dan Alpha di revamp habis-habisan supaya mereka bisa ikut eksis di meta sekarang.

Hal tersebut membuat Alpha menjadi salah satu hero fighter yang over power dan menjadi rebutan dalam draft pick. Selain damagenya yang besar, Alpha juga memiliki pertahanan yang cukup kuat, sehingga dia tidak akan mudah dikalahkan begitu saja.

Nah, bagi kalian para user fighter terutama Alpha, sangat wajib punya build Alpha terbaru ini. Karena dengan memakai build ini, Alpha kalian akan menjadi fighter yang sangat sakit layaknya assassin dan mudah dapat savage juga loh.

Kelebihan Alpha Mobile Legends

Alpha adalah hero fighter mobile legends spesialis charge dan damage. Ia memiliki skill area dengan jarak jangkau yang lumayan luas dan jauh. Alpha juga memiliki skill yang akan membuatnya kuat melawan beberapa hero musuh sekaligus. Skill itu akan memberikan Alpha efek lifesteal yang tinggi ketika mengenai unit lawan yang banyak.

Selain itu, kelebihan lain bisa kita lihat pada skill ultimate Alpha yang kini bisa memberikan efek airborne dan stun pada hero musuh. Kemampuan ini sangat menguntungkan untuk Alpha sendiri maupun untuk rekan satu tim saat team fight atau war.

Baca Juga: Build Sun Mobile Legends

Penjelasan Skill Alpha

Bagi kalian yang belum mengerti skill-skill baru Alpha setelah di revemp, silahkan simak penjelasannya di bawah ini. Karena kalian harus memahami dulu fungsi dari semua skill yang dimiliki Alpha agar nantinya potensi terbesar dari Alpha dapat keluar dengan maksimal.

Pasif Beta, Advance!

Setiap kali Alpha memakai skillnya, sebuah Beta akan membantunya menyerang target. Beta akan meninggalkan mark pada target, lalu kemudian menembaki target tersebut dengan 3 laser strike setelah mencapai 2 mark. Efek ini juga akan menyebabkan efek slow dan true damage pada lawan yang dikenainya.

Skill 1 Rotary Impact

Alpha akan melakukan serangan berbentuk garis ke arah depan dan memberikan efek slow sebanyak 40% selama 1 detik pada lawan yang terkena. Setelah serangan ini dikeluarkan, Beta akan ikut menyerang dengan menembaki targetnya.

Skill 2 Force Swing

Alpha akan melakukan charge dalam waktu singkat dan kemudian melakukan serangan ke arah depan dalam area berbentuk kipas. Skill ini akan memberikan physical damage yang cukup besar dan di setiap hit akan memulihkan 100 HP Alpha.

Skill 3 Alpha, Charge!

Alpha memerintahkan Beta untuk menyerang ke arah yang ditentukan dan memberikan efek stun selama 1 detik. Dalam waktu yang bersamaan, Alpha akan terbang ke area serangannya dan menyebabkan efek airborne pada lawan yang ada di jalurnya.

Setelah efek airborne aktif, Alpha kemudian menyerang lawannya sekaligus memberi efek slow sebanyak 40% selama 1,5 detik. Selanjutnya, Beta mengeluarkan 5 serangan AOU ke arah hero lawan.

Build Alpha Tersakit 2021 Mobile Legends

Di bawah ini saya akan membagikan dua jenis build Alpha tersakit 2021 yang masing-masing punya fungsi berbeda. Build pertama adalah build Alpha tersakit dengan kombinasi item full damage, dan yang kedua adalah build Alpha terkuat yang mengkombinasikan item damage dan defense sekaligus.

Penasaran dan nggak sabar mau pakai build ini? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut!

Build Alpha Tersakit

build alpha tersakit

Pada build Alpha tersakit ini kita akan lebih berfokus untuk meningkatkan damage dari setiap serangan skill Alpha. Oleh karena itu, kita memakai banyak item-item attack pilihan yang nantinya mampu mendongkrak damage physical dari Alpha itu sendiri.

Dengan begitu, kamu akan semakin mudah mengekill hero-hero lawan yang kamu hadapi. Build ini juga akan meningkatkan efek lifesteal Alpha sehingga membuatnya lebih tangguh saat dalam war.

Build Alpha Terkuat

build alpha terkuat

Build Alpha terkuat akan memadukan antara item attack dan defense sekaligus. Dengan begini Alpha akan memiliki damage yang sakit, lifesteal yang tinggi, dan pertahanan yang kuat.

Battle Spell Alpha

Beberapa battle spell yang cocok untuk hero Alpha diantaranya adalah Execute, Aegis, Flicker, dan Vengeance. Silahkan pilih salah satu spell tersebut sesuai dengan gameplay ataupun situasi dalam game.

Baca Juga: Build Alucard Mobile Legends

Emblem Alpha Tersakit

Saya mempunyai dua rekomendasi setingan emblem untuk hero Alpha yaitu emblem Assassin dan emblem Fighter. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

Emblem Alpha Assassin

emblem alpha tersakit assassin

Setingan emblem Alpha dengan talent assassin ini dapat meningkatkan damage physicalnya. Setelah mengeliminasi hero lawan, emblem ini akan memulihkan 15% HP Alpha dan sekaligus meningkatkan movement speednya dalam waktu singkat.

Emblem Alpha Fighter

emblem alpha fighter

Setingan emblem Alpha fighter ini juga tidak kalah bagus, karena Alpha akan semakin keras dan kuat karena efek emblem ini akan meningkatkan lifestealnya sebanyak 8%, dan untuk setiap hero yang dieliminasi akan meningkatkan lifesteal sebesar 1-12%.

Akhir kata, cukup sekian pembahasan kita mengenai build Alpha tersakit 2021 setelah revamp. Terimakasih sudah mengikuti artikel ini sampai akhir, dan jangan lupa share build Alpha mobile legends di atas ke teman-teman kalian agar lebih banyak lagi yang tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *