Build Alice Mobile Legends
Build Alice Mobile Legends

Build Alice Tersakit, Hero Mage Terkuat di Late Game

Diposting pada

Build Alice tersakit 2022Dalam game Mobile Legends ada beberapa fase atau waktu pertandingan, yaitu Early Game yang dimulai dari awal hingga menit ketiga, lalu Mid Game yang dimulai dari menit tiga sampai sepuluh, dan Late Game yang dimulai dari menit sepuluh hingga selesai.

Umumnya Late Game akan dikuasai oleh hero – hero berjenis Marksman, namun tahukah kamu bahwa ada hero Mage yang sangat kuat di Late Game? Hero ini akan sangat sakit dan susah mati, terutama jika item yang dia butuhkan sudah terkumpul dan ditambah dengan blue buff.

Hero tersebut adalah Alice, seperti yang kita tahu bahwa Alice adalah hero yang memiliki skill regen yang sangat besar, dia dapat menghisap darah Hero, Creep, dan Minion yang ada di dekatnya. Dengan kemampuan ini Alice bisa memberi damage magic yang sakit kepada musuh, ditambah dia akan susah mati karena dia dapat menyerap darah targetnya.

Alice sendiri sangat cocok untuk mengisi Exp Lane dan Gold Lane, pasalnya dia bisa melakukan defensif yang cukup kuat dan membersihkan wave minion dengan cepat. Nah untuk memaksimalkan potensi Alice di sini Tutorian21 akan berbagi Build Alice Tersakit dan terkuat di Mobile Legends 2022.

Baca Juga:

Penjelasan Pasif dan Skill Alice

Pasif – Blood Ancestry

Pasif alice Blood Ancestry

Blood Orb dihasilkan ketika ada Minion yang tereliminasi di dekat Alice. Blood Orb akan meningkatkan Max HP Alice sebanyak 10 secara permanen dan memulihkan 50 Mana.

Setelah menyerap 12/25/50 Blood Orb, Alice akan memperoleh 10% Cooldown Reduction/15% Shield dan Pemulihan HP/40 Movement Speed secara permanen.

Setiap Alice membunuh Minion disekitarnya Alice akan memperoleh tambahan 10 poin Max HP.

Skill 1 – Flowing Blood

Skill 1 Alice Flowing Blood

Ketika skill ini digunakan, Alice akan menembakkan Blood Stream ke arah yang telah ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan. Dalam waktu singkat, skill ini dapat digunakan lagi untuk berpindah ke lokasi Blood Stream yang dikeluarkan Alice sebelumnya.

Skill ini sangat efektif untuk mencicil darah lawan, atau untuk kabur, dan open war. Selain itu kamu juga bisa memakai skill ini untuk memancing lawan, namun perlu di ingat bahwa kamu harus menggunakan timing yang pas dalam menggunakan skill ini.

Skill 2 – Blood Awe

Skill 2 Alice Blood Awe

Alice memberikan Magic Damage kepada lawan terdekat dalam area berbentuk lingkaran, skill ini akan memberi efek Immobilize kepada target selama 1.2 detik, target juga akan terkena Slow sebesar 70% selama 0.8 detik setelah di-Immobilize, berlangsung selama 0.8 detik.

Gunakan Skill ini setelah menggunakan Skill 1 untuk melakukan Engage yang lebih baik. Skill ini tidak menyebabkan Stun, hanya menghentikan pergerakan lawan dalam waktu singkat, dan lawan masih bisa menyerang kamu meskipun telah terkena Skill 2 ini.

Skill 3 – Blood Ode

Skill 3 Alice Blood Ode

Ketika skill ini diaktifkan, Alice akan memasuki Mode Blood-Draining, dia akan menggunakan 50 Mana setiap 0.5 detik dan memberikan Magic Damage kepada lawan di sekitar area skill ini.

Dalam mode ini Alice akan memulihkan HP-nya, jika skill ini mengenai unit non-hero Alice akan memulihkan 50% HP. Skill ini akan berakhir ketika Alice menggunakan skill ini kembali atau ketika mana-nya habis.

Skill ini adalah skill damage terbesar Alice, saat memakai skill ini di dalam kerumunan Alice akan memiliki daya tahan yang tinggi, namun bukan berarti Alice tidak dapat dibunuh, oleh karena itu kamu harus selalu sigap untuk melarikan diri saat keadaan terdesak.

Build Alice Tersakit dan Terkuat

Alice adalah hero dengan role mage dan tank spesialis charge dan regen, dia memiliki kemampuan escape dan daya tahan yang tinggi. Damage terbesar Alice berasal dari Skill 3 miliknya, namun skill ini akan cepat menguras mana Alice.

Semakin banyak mana Alice maka akan semakin lama durasi Alice dalam mode ultimate, oleh karena itu selain item damage kita juga membutuhkan item yng dapat menambah pasokan mana Alice. Berikut beberapa build Alice tersakit dan terbaik yang sering dipakai Pro Player.

Build Alice mage sustain
Build Alice tersakit mage top global
Build Alice tersakit
Build Alice tersakit dan magical penetration
Build alice tank
Build Alice semi tank

Baca Juga:

Battle Spell dan Set Emblem Alice

Rekomendasi Battle Spell Alice

Battle spell yang sangat cocok untuk Alice adalah Flicker dan Petrify. Ketika Alice masuk ke dalam war (dalam mode ultimate) para musuh akan cepat-cepat menjauh menghindari Alice, pada momen ini kamu dapat menggunakan Flicker untuk mengejar lawan yang kabur, atau kamu juga bisa menggunakan Petrify untuk menghentikan musuh agar tidak bisa lari dari area ultimate Alice. Kedua spell ini sangat bersinergi dengan combo ultimate Alice.

Rekomendasi Set Emblem Alice

Emblem alice tersakit
Emblem Alice tersakit

Damage terbesar Alice berasal dari Skill 3 miliknya, dengan mengambil Custom Mage Emblem kita dapat memaksimalkan damage Skill 3 Alice dan membuat durasinya semakin lama, karena settingan emblem ini akan meningkatkan damage dari skill – skill Alice serta mamulihkan 3% dari maksimal mana miliknya.

Seperti yang kita tahu semakin banyak mana yang dimiliki Alice maka dia dapat bertahan lebih lama dalam mode ultimate. Selain itu kita juga akan memperoleh tambahan movement speed dan magical penetration dari settingan emblem ini.

Cara Bermain Hero Alice Mobile Legends

Alice bukan tipe hero yang unggul di early game, namun ketika sudah memasuki late game dia akan menjadi hero yang sangat sakit dan susah ditumbangkan. Oleh karena itu kamu harus memanfaatkan waktu early game dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan level, gold, dan stack Blood Orb.

Untuk melakukan combo skill Alice sebenarnya tidak terlalu rumit, namun dibutuhkan timing yang pas terutama ketika akan masuk kedalam war. Untuk combo skill sendiri kamu dapat menggunakan Skill 1 dulu untuk mencicil lawan, skill ini juga bisa kamu gunakan untuk keluar masuk war.

Setelah menggunakan Skill 1 untuk mendekati target, selanjutnya aktifkan Skill 3 dan Skill 2. Saat dalam mode ultimate usahakan tempel hero damage dealer lawan agar mereka mati. Jika mereka kabur kamu bisa menggunakan Flicker atau Skill 1 untuk mengejar.

Regenerasi HP Alice dalam mode ultimate akan semakin besar dan cepat jika dia mengenai banyak target, terutama minion. Meskipun Alice memiliki tingkat sustain yang cukup tinggi namun kamu harus tetap waspada jika terkena burst damage dan item pengurang regen.

Sangat disarankan untuk Alice mendapat Blue Buff di late game, Blue Buff sendiri menjadi faktor penting bagi Alice terutama untuk meregenerasi mana agar mana Alice tidak habis-habis, dengan begini maka kamu bisa terus-menerus menggunakan skill ultimate Alice.

Demikian pembahasan kita kali ini tentang Build Alice tersakit 2022 di Mobile Legends. Setiap build memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, semua tergantung situasi dalam game. Oleh karena itu kamu harus pintar menentukan build item mana yang cocok untuk menghadapi musuh dan situasi kondisi yang tidak terduga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *