guide aldous

Build Aldous Tersakit 2021 Markocop: Keras, Kuat & Perih

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini Markocop akan memberikan build Aldous tersakit 2021 Mobile Legends. Bukan hanya berdamage besar, namun build Aldous Markocop ini juga keras dan kuat.

Apa saja yang akan Markocop bagikan di sini?

  • Pertama, build Aldous paling sakit.
  • Kedua, spell untuk Aldous.
  • Ketiga, setingan emblem Aldous yang baik dan benar.
  • Keempat, cara bermain Aldous, farming, menyerang, dan masuk war.

Udah penasaran? yuk simak ulasannya berikut ini!

Build Aldous Tersakit 2021

Aldous merupakan hero fighter dengan damage terbesar di late game. Dengan sekali combo pukulannya saja, Aldous bisa dengan mudah membunuh marksman atau assassin lawan.

Namun kekuatan Aldous yang besar itu tidak bisa didapatkan dengan instan. Kamu harus mengumpulkan Stack sedikit demi sedikit dari mengeliminasi minion, jungle, turret, dan hero lawan.

Saat Stack Aldous sudah terkumpul banyak, maka kekuatan Aldous yang sebenarnya akan keluar. Untuk mendukung kemampuan tersebut, kamu wajib memakai build Aldous tersakit dari Markocop berikut ini.

Build Aldous Markocop Sakit, Keras, dan Kuat

build aldous tersakit

Saya ingatkan sekali lagi bahwa build Aldous Markocop ini adalah build Aldous paling sakit, kuat, dan keras. Karena Markocop mengkombinasikan item attack dan defense menjadi satu.

Jadi nggak heran lagi kalau Markocop pernah menjadi top global Aldous, karena memang Aldous Markocop sulit dilawan. Baiklah tanpa berlama-lama mari kita mulai pembahasannya dari item pertama.

Warrior Boots

  • Atribut: +22 physical attack dan +40 movement speed.
  • Pasif item: physical defense Aldous akan meningkat sebanyak 5 setiap dia terkena basic attack. Maksimal hingga 25 dan berlangsung selama 3 detik.
  • Manfaat item: menambah kecepatan bergerak Aldous dan menambah physical defensenya.

Blade of the Heptaseas

  • Atribut: +70 physical attack, +200 HP dan +15 physical penetration.
  • Pasif item: ketika Aldous tidak menerima dan memberikan damage maka basic attacknya akan memberikan physical attack sebanyak 240 + 60% .
  • Manfaat: item ini sangat cocok untuk Aldous di awal game. Karena selain HP-nya meningkat, physical attack-nya juga akan meningkat secara signifikan.

Endless Battle

  • Atribut: +65 physical attack, +5 mana regen, +200 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +10% physical attack.
  • Pasif item: dalam 3 detik setelah menggunakan skill, maka basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebanyak 60% dan movement speed penggunanya juga akan meningkat 10%.
  • Manfaat: untuk Aldous item ini cukup penting, terutama peda penambahan mana regen, true damage, dan pasifnya yang membuat damage basic attack Aldous meningkat. Item ini harus ada di dalam build Aldous tersakit.

Thunder Belt

  • Atribut: +800 HP, +6 mana regen, +10% cooldown reduction, dan +40 physical defense.
  • Pasif item: setelah menggunakan skill maka basic attack berikutnya akan menghasilkan true damage tambahan sebesar 2% dari maksimal HP pengguna skill.
  • Item ini juga dapat memberikan efek slow kepada lawan ketika terkena pukulan Aldous.
  • Manfaat: item ini sangat memberikan manfaat untuk Aldous, terutama pada penambahan 800 HP, true damage, dan efek slow, sehingga Aldous menjadi cukup tebal dan memiliki pukulan yang kuat.

Queen’s Wings

  • Atribut: +15 physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction.
  • Pasif item: ketika HP Aldous tinggal 40% maka damage yang diterimanya akan dikurangi sebanyak 40% dan lifestealnya akan ditingkatkan sebesar 40%.
  • Manfaat: Aldous akan semakin keras dengan penambahan 1000HP dan efek pasif item ini. Selain itu cooldown skill-nya juga akan menjadi lebih cepat dari sebelumnya.

Immortality

  • Atribut: +800 HP dan +40 physical defense.
  • Pasif item: setelah hero meninggal, maka dia akan dibangkitkan lagi dan menerima 15% HP dan shield yang bisa menyerap 300 – 1000 damage musuh.
  • Manfaat: dengan item ini Aldous akan semakin tebal dan sulit dibunuh lawan-lawannya. Karena jikalau pun dia mati, maka dia akan dibangkitkan satu kali lagi sehingga dapat melakukan serangan balik ataupun kabur.

Battle Spell – Flicker

spell aldous

Aldous adalah hero yang tidak mempunyai skill melompat atau blink sehingga kita memperlukan spell flicker ini. Flicker sendiri dapat digunakan untuk kabur dari lawan atau mengejar lawan yang sekarat.

Emblem – Custom Assassin

emblem aldous

Dengan settingan emblem seperti di atas, Aldous akan semakin susah mati. Karena saat dia berhasil mengeliminasi lawannya, pasif emblem ini akan memulihkan HP-nya yang hilang sebesar 15% dan meningkatkan movement speednya sebesar 20%.

  • 3 agility menambah movement speed sebesar 6.00%.
  • 3 invasion menambah physical penetration sebesar 6.00.
  • Killing Spree memulihkan 15% HP ketika mengeliminasi hero lawan.

Cara Bermain Aldous & Combo Skill-nya

Meski sudah memakai build Aldous tersakit top global, namun kalau playernya nggak paham skill-skill hero yang dipakainya, maka semua itu akan sia-sia.

Oleh sebab itu, sebelum belajar hero Aldous di classic, alangkah baiknya jika mempelajari dulu skill-skill Aldous dan pasifnya. Karena seperti yang kita tahu, setiap hero di Mobile Legends mempunyai kelebihan dari skill-nya masing-masing.

Skill Pasif – Contract: Transform

skill aldous

Setelah melakukan serangan 2 kali, 100% damage yang diberikan oleh basic attack Aldous selanjutnya akan diubah menjadi Shield yang dapat bertahan selama 3 detik.

Skill 1 – Contract: Soul Steal

skill aldous

Aldous akan melepaskan tenaga dalamnya untuk memperkuat basic attacknya, memberikan 200 physical damage (+100% total physical attack).

Jika serangan ini mengeliminasi hero lawan, minion, jungle, dll, Aldous akan mendapatkan 10/2 Stack Soul Steal. Setiap stack akan meningkatkan damage dari skill 1 sebesar 6 secara permanen.

Ketika skill ini digunakan untuk menyerang minion atau creep, damage basic attacknya akan meningkat sebesar 300%. Aldous akan menerima 1 stack ketika unit non-hero lawan tereliminasi dalam jangkauannya.

Skill 2 – Contract: Explosion

skill aldous

Ketika skill ini diaktifkan, Aldous akan memasuki mode Defensive Stance dimana semua basic attack yang mengarah padanya akan diabaikan.

Ketika mode defensive stance dimatikan atau mati sendiri, lawan di dekat Aldous akan terkena efek stun selama 0,5 – 1 detik, durasi ini tergantung oleh durasi defensive stance.

Skill 3 – Contract: Chase Fate

skill aldous

Saat skill ini diaktifkan, Aldous dan rekan satu tim akan dapat melihat musuh-musuhnya selama 5 detik. Skill ini juga dapat digunakan Aldous untuk melakukan dash ke arah hero lawan yang ditargetkannya.

Saat Aldous mengenai hero tersebut, maka hero itu akan terkena efek knock back selama 1 detik dan menerima physical damage yang setara dengan 450 ditambah 10% dari HP hero tersebut.

Tips Bermain Aldous

Tips bermain Aldous dari Markocop adalah dengan bermain aman di menit-menit awal, karena hero ini bukanlah hero yang kuat dan sakit di awal-awal permainan.

Kumpulkan stack sebanyak-banyaknya dari jungle, creep, turtle, turret, dll. Untuk mendapatkan stack kamu harus melakukan last hit dengan combo skill 1 – basic attack.

Bantu rekan tim melihat musuh degan cara menekan skill 3. Kalau teman kamu ngekill maka kamu juga akan mendapat asist dari partisipasi ini. Jika ada musuh yang sekarat segera kejar dengan skill ini, lumayan untuk menambah stack dan gold.

Setelah stack dan gold kamu terkumpul banyak, kini saatnya berpartisipasi dalam war. Gunakan skill 3 untuk mengincar Marksman lawan dan jika dia kabur kejar dengan flicker dan skill 2 supaya terkena stun.

Incarlah hero-hero ber-HP rendah, seperti Marksman dan Mage. Untuk para tank dan fighter incarlah di saat tertentu saja atau saat mereka low HP.

Combo Skill Aldous

Saat memakai Aldous kamu harus benar-benar tahu combo skill-skillnya. Kalau tidak, maka damagenya tidak akan sakit dan malah nggak guna sama sekali.

Combo pertama; combo Aldous yang pertama ini kamu bisa menggunakan skill 1 – basic attack. Combo ini adalah combo yang akan meningkatkan damage pukulan Aldous sendiri. Kamu juga dapat menambahkan skill 2 setelahnya supaya musuh terkena stun.

Combo kedua: combo yang kedua menggunakan skill 3. Caranya tekan skill 3 kemudian arahkan skillnya ke lingkaran hero lawan maka Aldous akan melakukan dash atau terbang ke hero tersebut.

Saat Aldous terbang atau hampir sampai ke target, tekan skill 1 kemudian saat Aldous menabrak targetnya tekan basic attack layaknya combo pertama di atas.

Bagaimana dengan skill 2 Aldous? Seperti penjelasan di atas bahwa skill 2 Aldous dapat menyebabkan efek stun ke unit musuh dan membuat dia kebal dari basic attack.

Karena itu skill 2 ini bisa kamu gunakan ketika dikepung musuh, sehingga musuh tersebut akan terkena stun. Atau bisa juga kamu pakai saat diserang hero MM atau Assassin, agar damage dari basic attack mereka bisa ditangkal.

Hero Counter Aldous

Di awal game memang Aldous ini lemah, namun di late game sepertinya tidak ada hero yang bisa menang melawan Aldous 1 vs 1.

Aldous hanya dapat dihentikan dengan dikroyok, itupun membutuhkan bantuan hero stun seperti Akai, Franco, Tigreal, Ruby, Aurora, Dll.

Saat Aldous terkena stun, maka dia baru bisa diserang habis-habisan. Dan hero yang dapat menghabisi Aldous dengan cepat adalah Karrie, Claude, Irithel, Lunox, Lancelot, Dll.

Intinya untuk mengalahkan Aldous di late game harus di kroyok rame-rame atau di stun lalu di burst dengan damage tinggi. Karena hampir mustahil rasanya mengalahkan Aldous 1 VS 1 kecuali kamu benar-benar hebat.

Akhir kata, demikian penjelasan build Aldous tersakit dari Markocop, semoga apa yang saya sampaikan bisa memberi manfaat untuk teman-teman di sini, terimakasih.

Selain build Aldous tersakit Markocop, kami punya build-build hero Mobile Legends mematikan lainnya lho, tentunya dari para pro player. Yuk baca selengkapnya hanya di Tutorian21.com

Gambar Gravatar
Seorang pemuda yang senang bermimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *